Biodata Candra Dewi Maharani Lengkap Agama, Umur dan Wiki, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Biodata Candra Dewi Maharani Lengkap Agama, Umur dan Wiki, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Biodata Candra Dewi Maharani Lengkap Agama, Umur dan Wiki, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Kolase Foto Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty (Foto: Instagram @candradewimaharani_)


Sudah kenal dengan sosok, CEO Kedas Beauty bernama Candra Dewi Maharani? Simak biodata Candra Dewi Maharani berikut ini. 

Candra Dewi Maharani  merupakan seorang konten kreator TikTok sekaligus CEO Kedas Beauty asal Bali yang lahir pada tahun 1998. Ia kini masih berusia 22 tahun gaes. 

BACA JUGA: Biodata Tasya Revina, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits dan Pengusaha Viral

Meski usianya masih terbilang muda, Candra Dewi Maharani kini sudah menjadi pengusaha sukses. Ia diketahui memiliki bisnis dan menjadi owner dari Kedas Beauty. Nggak cuma itu aja gaes, ia bahkan mendapat penghargaan Kosmetik Terbaik pada Tahun 2020 lalu.  Ia juga viral di TikTok dengan 5,3 juta followers gaes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja baca biodata dan profil Candra Dewi Maharani, lengkap dengan umur dana agamanya. 

1. Biodata dan Profil

-Nama: Candra Dewi Maharani

-Nama panggilan: Dewi

-Tempat Tanggal Lahir: Bali, 1998

-Umur: 22 Tahun

-Agama: Hindu

-Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

-status: Sudah menikah

-pasangan: Candra Purnawan

-Pekerjaan: Konten Kreator, Owner Kedas Beauty

-Akun Instagram: @candradewimaharani_

-Akun TikTok: @ceokedasbeauty

2. Awal mula mengembangkan Kedas Beauty

Ia memang suka meracik kosmetik. Produk racikannya pun dijual secara online dan mendapat respon bagus dari masyarakat. Kedas Beauty sendiri bermakna bersih dan cantik. Kedas Beauty juga sudah mengantongi izin dari BPOM gaes. 

Pada tahun 2019, Candra Dewi kemudian meluncurkan secara resmi produk Kedas Beauty. Makin lama produknya pun laris di pasaran dan kini sudah memiliki reseler dan agen yang tersebar di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA: Ini Orang Tua Aleta Molly, Potret Ayah dan Ibunda yang Bekerja Sebagai Pengusaha Gaes

3. Sudah menikah dengan seorang pria tampan

Candra Dewi Maharani diketahui sudah menikah dengan seorang pria tampan bernama Purnawan. Pernikahan mereka digelar pada 26 Februaru 2019 lalu gaes. Mereka kerap memamerkan potret mesranya melalui Instagram masing-masing lho.

4. Viral di TikTok lho gaes

@ceokedasbeauty

Bukan sekedar pengusaha biasa ,

♬ original sound  - candradewimaharani_

Sosok owner dari Kedas Beauty ini ternyata viral di TikTok lho gaes. Ia kerap mengunggah konten-konten menarik seputar bisnis dan pekerjaannya. Dari mulai ilmu marketing, info produk-produk Kedas Beauty, unboxing, tips dan trik menjadi pengusaha, dan masih banyak lagi. 

Karena konten-konten menarik dan informatifnya tersebut, TikToknya pun ramai dikunjungi oleh netizen. Hingga kini, ia memiliki 5,4 juta followers TikTok lho gaes.

5.Sukses dan suka liburan

Bersama Kedas Beauty, Candra Dewi Maharani pun meraih kesuksesannya. Hal tersebut nampak dari semakin banyaknya customer dan pengguna produk kecantikan Kedas Beauty. 

Dengan kesuksesannya tersebut, ia pun kini berhasil memiliki mobil mewah, rumah dengan fasilitas lengkap, dan suka jalan-jalan. Ia pun cukup sering mengunggah potret saat ia berlibur ke suatu tempat. 

BACA JUGA: Fakta Profil Reiner Rahardja, Pengusaha Viral di Akun Penjual Dahak IG Gaes

Itu dia gaes biodata lengkap Candra Dewi Maharani, CEO dari Kedas Beauty yang viral di TikTok. Kini di usianya yang menginjak angka 22 tahun dan sudah sukses membesarkan Kedas Beauty. 




Candra Dewi MaharaniBiodata Candra Dewi MaharaniProfil Candra Dewi MaharaniCEO Kedas BeautyOwner Kedas BeautySosok Candra Dewi MaharaniFakta menarik Candra Dewi Maharani

Share to: