Fakta dan Profil Lala Ayu, TikToker Seksi Asal Bali yang Hot Abis

Fakta dan Profil Lala Ayu, TikToker Seksi Asal Bali yang Hot Abis

Fakta dan Profil Lala Ayu, TikToker Seksi Asal Bali yang Hot Abis

Foto dan Fakta Profil Lala Ayu, TikToker Seksi Asal Bali (Foto: Instagram @lala_ayu99)


Lala Ayu mencuri perhatian publik lewat konten TikToknya yang seksi. Simak yuk fakta dan profil Lala Ayu, TikToker seksi asal bali yang hot abis gaes. 

Lala Ayu merupakan gadis Asal Bali yang lahir pada 2004. Kini Lala Ayu genap berusia 17 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. 

Lala Ayu memiliki akun TikTok bernama @lala.2121. Lewat akun TikToknya tersebut, gadis cantik asal Bali ini sering mengunggah beragam konten seksi dan menampilkan dirinya yang hot abis. 

BACA JUGA: 7 Fakta dan Profil Alexander Gea, Satpam Viral Suara Merdu asal Nias SUMUT, Ternyata Pegawai Pertamina Gaes

Makin penasaran kan dengan fakta dan profil Lala Ayu? Inilah fakta dan profil Lala Ayu yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Lala Ayu kini masih berusia 17 tahun. Pasalnya, Lala Ayu lahir pada 2004 gaes. 

2. Lala Ayu sangat hits di TikTok dengan akun @lalaa.2121. Ia juga sering mengunggah beragam konten yang menampilkan dirinya yang hot abis.

3. Nggak heran deh kalau Lala Ayu memiliki banyak followers. Kini, ia memiliki 174,1 ribu followers dengan 775,3 ribu likes gaes. 

4. Nggak cuma di TikTok, Lala Ayu juga sangat hits di Instagram gaes. Ia memiliki akun bernama @lala_ayu99 dengan followers mencapai 329 ribu gaes. 

5. Mirip dengan akun TikToknya, Lala Ayu juga sering mengunggah potret seksinya gaes. Nggak heran deh kalau ia jadi idola oleh kaum Adam. 

BACA JUGA: Fakta Menarik dan Profil Aliya Marsha, Brand Ambasador RIMO Team yang Cantik Abis

6. Karena sosoknya yang sudah populer di sosial media, Lala Ayu kini sudah membuka open promote dan endorsment gaes. 

7. Dalam sebuah video TikToknya, Lala Ayu mengaku bahwa ia memeluk agama Hindu gaes. 

8. Kini, Lala Ayu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Namun banyak netizen yang seolah tak percaya dengan hal tersebut gaes. 

BACA JUGA: Biodata Shanna Shannon Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Penyanyi Indonesia Pusaka yang Bikin Merinding!

Nah itulah fakta dan profil Lala Ayu, tikToker asal Bali yang sering mengunggah konten hot abis gaes. Gimana menurut kamu sosok Lala Ayu? 




Lala AyuFakta Lala AyuProfil Lala AyuFakta dan Profil Lala AyuSosok Lala AyuTikToker BaliTikToker SeksiUmur Lala AyuAgama Lala Ayu

Share to: