Fakta Menarik Harleyava Princy, Anak Risma Nilawati dan Ferry Maryadi yang Cantik Bukan Main!

Fakta Menarik Harleyava Princy, Anak Risma Nilawati dan Ferry Maryadi yang Cantik Bukan Main!

 Fakta Menarik Harleyava Princy, Anak Risma Nilawati dan Ferry Maryadi yang Cantik Bukan Main!

Kolase Foto Anak Risma Nilawati, Harleyava Princy (Foto: @harleyavaprincy Instagram)


Anak dari Rima Nilawati dan Ferry Maryadi yang bernama Harleyava Princy menjadi perbincangan netizen di Instagram karena kecantikannya. Siapakah dirinya? Berikut fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Harleyava Princy merupakan wanita yang lahir pada tahun 2005 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya dikenal oleh netizen karena kecantikan dan juga orang tuanya yang eksis banget di dunia hiburan bernama Risma Nilawati dan Ferry Maryadi. 

BACA JUGA: Tagar #NakesSiapRumahSakitSiap Trending Twitter, Berikut Fakta-faktanya Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Harleyava Princy, anak Risma Nilawati dan Ferry Maryadi yang cantik banget.

Harleyava Princy ini beragama Islam gaes

Pastinya banyak sekali netizen yang ingin tahu agama dari anak Risma Nilawati ini gaes. Setelah Tim KUYOU.id cari tahu latar belakangnya, dirinya ternyata menganut agama Islam sebagai kepercayaannya gaes. 

Panggilan akrab wanita cantik ini adalah Leya

Banyak sekali netizen yang susah banget dan malas mengetik nama dari Harleyava Princy ini gaes. Memang namanya sangatlah susah, namun wanita cantik ini mempunyai sebuah panggilan yaitu Leya gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta P-flouro Fori, Narkoba Jenis Baru yang Ditemukan saat Gerebek Syiva Angel

Leya ternyata punya hobi traveling juga lho

Seperti anak artis lainnya, ternyata Leya sendiri sudah mempunyai hobi traveling gaes. Dirinya terlihat selalu pergi ke tempat-tempat yang keren bersama dengan temannya. Mulai dari tempat foto yang keren banget sampai dengan pantai. 

Leya ini anak indie banget gaes

Gaya dari Leya sendiri memang sangat indie gaes. Harleyava Princy ini juga suka ke tempat-tempat jadul seperti toko yang menjual piringan hitam dan lain sebagainya. Cocok banget sama kamu yang satu frekuensi. 

Ternyata Leya ini punya bakat dalam bernyanyi gaes

Harleyava Princy ini ternyata mempunyai sebuah bakat terpendam dalam dirinya gaes. Ia jago banget dalam membuat sebuah lagu. Bahkan ia sempat mengunggah lagu tersebut di Instagram beserta video klipnya. 

Kompak banget dengan ibunya lho

Harleyava Princy ini tidak hanya mempunyai wajah yang cantik saja, dirinya juga punya rasa kasih sayang yang tinggi dengan ibunya. Bahkan mereka berdua ini kompak banget gaes. Pergi kemanapun selalu bersama. Wah keren banget. 

Terlihat seperti adik kakak padahal ibu dan anak

Wajah dari Harleyava Princy ini memang mirip banget dengan Risma Nilawati gaes. Dalam foto yang satu ini mereka justru tidak terlihat seperti ibu dan anak, melainkan kakak dan adik lho. Wah keren banget ya gaes. 

Leya punya second account di Instagram gaes

Harleyava Princy ini memang menjaga banget Instagramnya agar tidak di hack oleh orang lain. Akhirnya Leya memutuskan untuk membuat akun Instagram keduanya gaes. Second account-nya satu ini berisikan hal seperti kegiatan pribadinya bersama dengan ibunya. 

BACA JUGA: Punya Gaya Rambut Khas, Ini 10 Fakta Unik Wendy RED VELVET yang Harus Kamu Tahu Gaes!

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik dari Harleyava Princy, anak Risma Nilawati dan Ferry Maryadi yang cantik banget. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 15 tahun. 




fakta harleyava princyharleyava princyumur harleyava princyanak risma nilawatiharleyava princy selebgram

Share to: