10 Video QnA Terkocak Rizky Mario, Dikira Kalimantan Primitif Banget Kali Ya Gaes

10 Video QnA Terkocak Rizky Mario, Dikira Kalimantan Primitif Banget Kali Ya Gaes

10 Video QnA Terkocak Rizky Mario, Dikira Kalimantan Primitif Banget Kali Ya Gaes

Kolase Foto TikToker Rizky Mario (Foto: @rizkymariodh TikTok)


Rizky Mario menjadi seorang TikToker yang bikin video QnA dengan jawaban yang kocak banget gaes. Dirinya bahkan dibilang oleh netizen jika dia orang primitif. Ia juga diberikan pertanyaan yang sangat lucu dari netizen gaes. 

Rizky Mario sendiri merupakan TikToker yang berasal dari Samarinda, Kalimantan gaes. Dirinya menjadi terkenal karena suka banget jawab pertanyaan QnA dari netizen dengan jawaban yang kocak, bahkan bisa bikin kamu kesel gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rizky Mario, TikToker asal Samarinda yang Jawab QnA Kocak Gaes!

Tidak hanya itu saja ia juga dikira oleh netizen sebagai orang primitif hanya karena tinggal di Kalimantan gaes. Padahal provinsi tersebut juga mempunyai kota-kota besar yang keren dan bagus gaes. 

Video QnA dari Rizky Mario sendiri juga sudah banyak banget ditonton oleh netizen gaes. Bahkan kontennya tersebut selalu masuk FYP TikTok dan dilihat mulai dari ratusan ribu hingga jutaan lho. Wah keren banget ya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai video QnA yang kocak banget dari TikToker Rizky Mario yang sering dikira primitif karena tinggal di Kalimantan. 

BACA JUGA: 10 Video Eksperimen Sains Populer Versi Koharo TV, Dijamin Bikin Pinter Gaes

1. Di Kalimantan mandinya ternyata di sungai gaes. Rizky Mario juga menjawab pertanyaan dari netizen dengan sangat sabar banget sepertinya. 

2. Wajar saja jika Rizky Mario ini suka kesal dengan orang-orang yang memberikan pertanyaan, pertanyaannya saja seperti ini gaes. 

3. Terkadang iman seseorang diuji tidak hanya melalui cobaan hidup, namun juga lewat netizen seperti Rizky Mario yang selalu sabar menghadapi segala pertanyaan warganet. 

4. Kalau kamu anak Jakarta, pastikan melihat foto terlebih dahulu di Google sebelum mulai bertanya dengan Rizky Mario ya gaes. 

5. Mungkin ini jawaban dari Rizky Mario yang paling jelas untuk para cewek yang merasa cowoknya suka ngeghosting gaes. 

6. Ternyata guling di Kalimantan ini bentuknya aneh-aneh gaes, berbeda dengan yang biasa kamu pakai di rumah lho. 

7. Nah, ternyata kendaraan yang ada di Kalimantan ini paling menarik gaes, mungkin kamu bisa mencoba kesana untuk melihat transportasi tersebut. 

8. Ternyata orang Kalimantan itu tidak pakai pesawat lho gaes. Dirinya kalau bepergian justru pakai Kuyang. Wah keren banget ya. 

9. Ini sih mungkin yang paling masuk akal, dimana hiu dan buaya sering keluar kalau malam minggu. Di Jakarta juga begitu kok. 

10. Wah kalau ini sih valid no debat gaes, ngakak banget dengan jawaban spontan dari Rizky Mario ini. 

BACA JUGA: 10 Video TikTok Kocak Muhamad Hidayatullah bareng si Bapak, Siap-siap Ngakak Deh

Itu dia gaes beberapa video QnA dari Rizky Mario yang kocak dan bikin kamu ngakak. Jangan lupa untuk terus ikutin KUYOU.id biar kamu bisa update dengan berita dari artis kesayangan kamu gaes. 




rizky marioqna rizky mariovideo qna rizky mariokonten rizky mariotiktok rizky mariorizky mario tiktoker

Share to: