Viral si Bocah "Nggak Bisa Bahasa Inggris" Mau Dikasih Beasiswa, Kalau Ketemu Hubungin Kontak Ini Gaes

Viral si Bocah "Nggak Bisa Bahasa Inggris" Mau Dikasih Beasiswa, Kalau Ketemu Hubungin Kontak Ini Gaes

Viral si Bocah

Kolase Foto Bocah dan Tulisan Admin Twitter With English (Foto: @Withenglish_id Twitter)


Masih ingat kamu dengan bocah viral yang bilang "Nggak bisa bahasa inggris" gaes? Sekarang dirinya mau dikasih beasiswa oleh perusahaan agar ia bisa belajar sampai benar-benar berhasil lho gaes. 

Banyak sekali orang-orang yang justru sekarang menganggap bahasa Inggris itu merupakan bahasa yang sangat mudah untuk dipelajarin. Namun tidak semua orang Indonesia bisa berbahasa Inggris gaes. 

BACA JUGA: Fakta Viral Teknisi Indihome dan Biznet Balapan Servis Modem di Rumah Personil Eks JKT48 Puti Nadhira, Ngakak Gaes!

Masih banyak orang-orang di Indonesia susah untuk belajar bahasa Inggris, mulai dari tenaga pengajar yang kurang sampai dengan tempat yang dituju susah di jangkau membuat orang-orang tidak bisa memberikan pengabdiannya lebih baik gaes. 

Seperti salah satu video dimana ada sebuah orang yang sempat bertemu dengan pelajar yang tiba-tiba diberhentikan oleh sebuah mobil. Pemilik mobil tersebut mengatakan dengan bahasa Thailand, namun lucunya siswa tersebut mengatakan jika dirinya tidak bisa berbahasa Inggris. 

Kata-kata dan ekspresinya tersebut menjadi viral banget di Internet gaes. Dirinya menjadi meme di sosial media gaes. Sampai akhirnya ada sebuah perusahaan yang menawarkan beasiswa agar pelajar tersebut bisa berbahasa Inggris. 

BACA JUGA: Biodata SYIVA ANGEL Mulai dari Umur, Agama hingga Kampus Kuliah, Viral Diduga Gunakan Narkoba P-flouro Fori

Beasiswa untuk bocah yang ngomong "Nggak bisa bahasa Inggris"

Sebuah perusahaan bernama WITH English, tiba-tiba membuat sebuah tweet mengatakan jika mereka mencari bocah yang bilang "Nggak bisa bahasa Inggris" tersebut untuk diberikan sebuah beasiswa. 

Admind dari WITH English tersebut pun meminta bantuan seluruh netizen untuk mencari keberadaan dari bocah tersebut gaes. Bahkan mereka juga mengunggah foto dari pelajar itu lho. 

"DICARI Anak di video gk bisa bahasa Inggris. Mau kita kasih beasiswa belajar bahasa Inggris sampe bisa! Tolong bantu up nya sampe ketemu" tulis admin WITH English. 

Hanya dalam waktu sehari gaes, kehebatan dari netizen dalam mencari sangatlah cepat. WITH English langsung menemukan bocah tersebut dan ia adalah orang Sumatera Barat. Bahkan sampai dibuatkan perkenalan di YouTube gaes. 

"Terima kasih banyak atas bantuan teman-teman semua! Alhamdulillah adiknya sudah ditemukan di Sumatera Barat. Kita berkoordinasi dengan admin @infosumbar & bang @harrisnizam selaku yang bikin video untuk bisa kontakan langsung sama adiknya. Semoga segera terealisasi." tulis admin WITH English. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Fika Susianty si Model Kedas Beauty yang Viral di TikTok, Followersnya 2,3 Juta Gaes!

Video yang sudah lama viral di YouTube tersebut diunggah pada tahun 2017 dimana awalnya adalah prank dari pengendara mobil kepada orang-orang untuk memberikan pertanyaan dalam bahasa Thailand gaes. 




bocah viralbeasiswa bocah viraldicari di twitterbocah dicari di twitterbeasiswa gak bisa bahasa inggris

Share to: