OOTD Dokter Tirta Pakai Jersey LIVERPOOL Ini Bisa Jadi Referensi Kamu Nih

OOTD Dokter Tirta Pakai Jersey LIVERPOOL Ini Bisa Jadi Referensi Kamu Nih

OOTD Dokter Tirta Pakai Jersey LIVERPOOL Ini Bisa Jadi Referensi Kamu Nih

Kolase Foto OOTD Dokter Tirta (Foto: @dr.tirta Instagram)


Dokter Tirta menjadi sorotan netizen kali ini, namun bukan karena kontroversinya tapi OOTD jersey Liverpool yang membuat warganet berikan dua jempol gaes. Mungkin gayanya kali ini bisa menjadi contoh dan juga referensi untuk kamu gaes. 

Seperti yang kita ketahui jika Liverpool baru-baru ini mendapatkan sebuah hal yang mengejutkan dimana dirinya dikalahkan oleh Manchester United di FA Cup gaes. Sempat menyamakan kedudukan namun The Reds harus menyerah 3-2 dari Setan Merah. 

BACA JUGA: Fakta Dibalik Ribka Tjiptaning Digeser PDIP ke VII Karena Tolak Vaksin, Dokter Tirta Bersaura Gaes

Salah satu fans terbesar dari Liverpool di Indonesia yaitu Dokter Tirta justru mengunggah foto dimana dirinya memakai jersey dari The Reds gaes. Dirinya tidak menyesali jika tim tersebut tiba-tiba kalah. 

Namun bukan pertandingan yang dilihat oleh netizen gaes. Justru gaya dari Dokter Tirta tersebut membuat netizen berpikir OOTD tersebut keren banget dan bisa menjadi referensi kamu selanjutnya dalam mengenakan baju bola gaes. 

OOTD Dokter Tirta yang bisa jadi referensi

Dokter Tirta awalnya mengunggah foto dirinya memakai jersey Liverpool karena tim favoritnya tersebut baru saja dikalahkan oleh MU di kompetisi FA Cup dengan skor 3-2 untuk kemenangan Setan Merah. Namun dirinya tidak kecewa dan terus mendukung timnya tersebut gaes. 

BACA JUGA: Momen-momen Dokter Tirta Disuntik Vaksin Sinovac, Sempat Keringetan Gaes!

"#ynwa Biar kalah. Tetap sombong! Menolak masok goa!" tulis Dokter Tirta. 

Dokter Tirta sendiri tampaknya tidak berpikir jika unggahannya tersebut menimbulkan sebuah gaya baru gaes. Dimana para penggemar bola sendiri bisa menirukan gaya tersebut untuk menjadi referensi baru. 

Dirinya menggunakan sebuah Jersey Liverpool terbaru dengan celana hitam ketat. Tak lupa dirinya menggunakan sepatu New Balance dengan ornamen merah untuk bisa menyelaraskan dengan bajunya. Celananya pun tidak dibiarkan panjang, tapi dilipat hingga diatas mata kaki gaes. 

Tidak hanya sekali dirinya mengunggah OOTD dengan Jersey Liverpool tersebut. Ia pernah mengunggah dimana ia memakai baju The Reds versi lawas gaes. Dalam gayanya tersebut, ia menggunakan celana berwarna gelap agar bajunya terlihat lebih menonjol. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Dokter Tirta Ketemu Malaikat, Cek Disini Gaes

Buat kamu yang sering bingung kira-kira akan memakai gaya seperti apa ketika mempunyai baju bola. Mungkin beberapa dari OOTD Dokter Tirta ini bisa menjadi referensi kamu selanjutnya gaes. Tetap gaya walaupun pakai baju jersey. 




dokter tirtadokter tirta jersey liverpoolootd dokter tirtaootd dokter tirta jersey liverpooldokter tirta liverpool

Share to: