Biodata Indy Istri Ridwan Ganteng Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Menikah Muda 19 Tahun Gaes

Biodata Indy Istri Ridwan Ganteng Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Menikah Muda 19 Tahun Gaes

Biodata Indy Istri Ridwan Ganteng Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Menikah Muda 19 Tahun Gaes

Kolase Foto Indy, Istri Ridwa Ganteng (Foto: @kaka.ndy27 Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang istri dari Ridwan Ganteng yang menikah muda berusia 19 tahun bernama Indy? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Indy Istri Ridwan Ganteng Doang Jemput Depan Gang, Parasnya Cantik Banget Gaes

Indy merupakan wanita yang lahir pada bulan Agustus tahun 2000 dan berasal dari Bekasi dan Tanggerang gaes. Dirinya merupakan istri sah dari Ridwan Ganteng doang jemput cewek depan gang gaes. Bahkan pernikahan sederhana mereka didatangi oleh banyak tamu undangan. 

Indy ini terkenal banget di Instagram gaes. Dirinya mulai berkarir menjadi seorang selebgram. Dia juga bermain TikTok bersama dengan suaminya. Sekarang namanya pun sudah terkenal banget lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Indy istri Ridwan Ganteng, yang menikah muda di umur 19 tahun gaes. 

BACA JUGA: Biodata Siva Aprilia, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, DJ Kelahiran Garut yang Eksis di TikTok (1995)

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Syifa Viranda

-Nama panggilan: Syifa

-Julukan: -

-Tempat tanggal lahir: Agustus, 2000

-Umur: 20 Tahun

-Agama: Islam

-Zodiak: Cancer

-Tinggi badan: 148cm 

-Berat badan: -

-Tahun aktif: 2019

-Pendidikan: Universitas Negeri Lhokseumawe

-Akun TikTok: @syifavirandaa

-Akun Instagram: @syifaviranda

2. Menikah dengan Ridwan Ganteng di awal tahun 2021

Awal tahun 2021 menjadi tahun yang membahagiakan bagi Indy dan Ridwan gaes. Hal ini dikarenakan mereka bisa melangsungkan pernikahannya walaupun ditengah pandemi. Bahkan mereka sempat mengunggah pernikahan mereka tersebut di TikTok. 

3. Kenal dengan Ridwan dari teman-temannya gaes

Banyak sekali orang yang ikut bermain dating apps untuk mencari jodoh. Namun Indy sendiri bertemu dengan Ridwan Ganteng saat sedang bersama teman-temannya. Dari hal tersebut mereka berkenalan hingga akhirnya menikah gaes. 

4. Ternyata Indy punya dua akun Instagram

Seperti kebanyakan selebgram lainnya, Indy sendiri membuat dua buah Instagram gaes. Akun pertama dibuat untuk menjadi yang utama dan second account-nya sendiri menjadi sebuah cadangan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. 

5. Sudah mempunyai 13 ribu followers gaes

Untuk menjadi seorang selebgram ini ternyata tidak mudah gaes. Butuh perjuangan yang sangat besar sampai dirinya mendapatkan 13 ribu followers. Berbeda dengan suaminya yang sudah mempunyai ratusan ribu followers gaes. 

BACA JUGA: Biodata Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Viral soal Pernyataan FPI NU dan Muhammadiyah

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Indy istri Ridwan Ganteng, yang menikah muda di umur 19 tahun gaes. Dirinya yang masih muda banget ini ternyata berasal dari Bekasi dan Tanggerang. 




biodata indy ridwan gantengindy ridwan gantengumur indy ridwan gantengindyagama indy ridwan gantengindy istri ridwan ganteng

Share to: