Fakta dan Review Film "The Happening" Versi TikToker, Ada Wabah Virus Tersebar dari Angin Gaes!

Fakta dan Review Film "The Happening" Versi TikToker, Ada Wabah Virus Tersebar dari Angin Gaes!

Fakta dan Review Film

Kolase foto TikToker Review Film


Siapa yang suka dengan fiilm-film yang menegangkan? Yuk simak fakta, sinopsis dan review film The Happening tentang wabah yang memarikan versi TikToker Junita Eka berikut ini!

Seperti yang kita ketahui, wabah virus corona di seluruh dunia belum juga usai. Bahkan angkanya terus bertambah selama lebih dari satu tahun ini.

Hal ini ternyata membuat banyak orang di rumah saja dan menghabiskan waktu dengan menyaksikan beberapa film yang belum sempat mereka saksikan sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Shawn Mendes: In Wonder, Kisahkan Perjalanan Karirnya

Terbawa dengan suasana, film-film tentang wabah belakangan ini banyak dipebincangkan. Pasalnya, film-film tersebut nampak seperti memprediksi keadaan dunia saat aini akibat pandemi virus corona.

Nah, KUYOU mau kasih kamu rekomendasi film dengan tema pandemi dan wabah yang akan di review oleh TikToker Junita Eka berjudul The Happening. Simak ulasannya ya!

Sinopsis Film The Happening

The Happening adalah film dengan genre Sci Fi, Misteri, dan Thriller yang rilis tahun 2008. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Zooey Deschanel, John Leguizamo, dan Betty Buckley.

The Happening menceritakan tentang Ancaman apokaliptik bagi umat manusia yang muncul dari angin.

Keadaan terlihat baik-baik saja gaes. Langit terlihat biru cerah dan suasana seperti tak ada yang salah. namun dibalik hal tersebut, serangkaian kematian yang kejam dan tak dapat dijelaskan yang menyebar ke seluruh negeri.

Baca Juga: Daftar Pernikahan Termahal di Indonesia versi TikToker, Kamu yang Mana?

Penyebab fenomena mengerikan itu masih belum diketahui, mendorong guru sains Elliot Moore (Mark Wahlberg), istrinya Alma (Zooey Deschanel) dan rekannya Julian (John Alberto Leguizamo) untuk mencoba menghindari pembunuh tak terlihat ini. Mereka berusaha lari ke kota lainnya dan terjebak di tengah jalan karena wabah ini sudah menyebar ke seluruh penjuru negara.

Review The Happening Versi TikToker Junita Eka 

Kamu penyuka film dan pengguna TikTok pasti sudah gak asing lagi dong dengan akun bernama @jntexs atau Junita Eka.

Nah, kali ini dia mau ngasih kamu rekomendasi film bertema pandemi yang bikin merinding sepanjang kamu menyaksikannya nih gaes.

Pasalnya, wabah yang datang ini murni berasal dari angin yang berhembus, dan menyebabkan orang-orang mematung.

"Dan yang bikin makin seram lagi adalah mereka tuh pada bunuh diri masal," kata Junita Eka.

Salah satu pemerannya pergi bersama sang istri dan rekannya ke kota lain yang dianggap lebih aman menggunakan kereta.

Baca Juga: Lima Ajaran Sesat yang Ada di Indonesia versi TikToker, Wajib Tahu

Sayangnya, kereta berhenti di tengah jalan karena masinis kehilangan kontak dengan sejumlah stasiun karena wabah tersebut sudah tersebar ke seluruh negeri! Wah, ngeri banget ya.

Buat yang penasaran dengan kelanjutannya, kamu bisa menyaksikan The Happening di sejumlah aplikasi streaming online seperti Netflix dan Google Play gaes. Selamat menyaksikan!




The HappeningFilm The HappeningSinopsis The HappeningReview The HappeningBocoran The HappeningTikToker Junita EkaRekomendasi filmFilm bertema pandemi

Share to: