Fakta Unik Pretty Man Bro, TikToker Mukbang ASMR Blasteran Korea-Uzbekistan Gaes!

Fakta Unik Pretty Man Bro, TikToker Mukbang ASMR Blasteran Korea-Uzbekistan Gaes!

Fakta Unik Pretty Man Bro, TikToker Mukbang ASMR Blasteran Korea-Uzbekistan Gaes!

Kolase Foto TikToker Pretty Man Bro (Foto: @prettymanbro TikTok)


TikToker Mukbang ASMR dan juga blasteran Korea-Uzbekistan bernama Pretty Man Bro menjadi perbincangan dari netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta unik yang dirangkum Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Pretty Man Bro merupakan seorang TikToker blasteran dari Korea-Uzbekistan gaes. Dirinya sering membuat sebuah konten mukbang ASMR. Porsi makannya saja bisa dibilang sangatlah banyak mungkin lebih banyak dari konten kreator lainnya. 

BACA JUGA: Fakta Profil Aldy Lubis The Next Influencer, Viral karena Polemik dengan Ivan Gunawan Gaes

Langsung saja tanpa basa-basi kami hadirkan fakta unik dari Pretty Man Bro, TikToker mukbang ASMR blasteran Korea-Uzbekistan yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Pretty Man Bro ini berasal dari Korea lho gaes

Pastinya jika kamu melihat video atau konten yang diunggah oleh Pretty Man Bro ini, kamu akan sadar jika dirinya berasal dari Korea. Bahasa yang digunakan olehnya adalah bahasa dari negeri ginseng gaes. 

Ternyata seorang blasteran Korea-Uzbekistan 

Fakta menarik buat kamu para penggemarnya adalah ternyata Pretty Man Bro ini blasteran gaes. Dirinya mempunyai darah keturunan Korea-Uzbekistan. Pantas saja ia fasih banget dalam bahasa Korea. 

BACA JUGA: Fakta Cerita Zayn Malik Manggil Mamang ke Rizky Febian, Auto Trending Gaes

Suka banget kalau makan coklat

Apakah kamu pernah melihat lebih teliti dengan konten dari Pretty Man Bro ini? Jika kamu lihat, dirinya suka banget buat makan coklat gaes. Baik itu bentuk es krim atau makanan lainnya, kalau itu coklat pasti ia suka. 

Pretty Man Bro ini pecinta selai Nuttela

Selai Nuttela ini menjadi selai yang sangat digemari oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan rasanya yang sangat unik dan enak banget. Pretty Man Bro pun kalau makan es krim atau yang lainnya wajib banget ada Nuttela. 

Ternyata hobi banget buat nge-gym gaes

Selain orangnya suka makan, ternyata Pretty Man Bro ini suka banget buat nge-gym. Hal ini dikarenakan ia harus menjaga tubuhnya agar tetap bugar. Apalagi tubuh TikToker ini menjadi salah satu daya tariknya gaes. 

Pretty Man Bro ini jago banget bela diri gulat

Selain menjaga agar tubuhnya tetap sehat dan berotot, Pretty Man Bro ini juga meningkatkan kemampuannya dalam hal bela diri. Dirinya memilih olahraga gulat dan beberapa kali mengunggah konten tentang wrestling gaes.

Konten mukbang dibuat pada awal tahun 2020

Pretty Man Bro tidak langsung membuat konten makan gaes. Dirinya pertama kali membuat konten tersebut di awal tahun 2020 gaes. Awalnya ia hanya membuat sebuah vlog kegiatan sehari-harinya, sampai akhirnya ia mulai membuat konten mukbang. 

Selalu unggah konten setiap minggunya

Konsistensi yang dibuat oleh Pretty Man Bro ini tidak pernah lepas dari keinginannya untuk menjadi terkenal. Ia mulai konsisten untuk membuat konten mukbang di YouTube sampai akhirnya ia menjadi terkenal. 

Pretty Man Bro mempunyai 111 ribu subscribers

Kerja kerasnya untuk menjadi terkenal sekarang sudah terbayarkan gaes. Konsep konten mukbang ASMR yang dibuatnya justru disukai para penonton. Bahkan banyak netizen yang lapar ketika menonton Pretty Man Bro makan. 

Orangnya ternyata suka makan pedas

Sebagai seorang konten kreator mukbang, dirinya akan memakan apa saja walaupun itu makanan yang pedas. Walaupun begitu, Pretty Man Bro memang orang yang suka makan pedas gaes. Bahkan ia pernah makan permen terpedas di dunia. 

Sudah mempunyai 1 juta followers di TikTok

Pretty Man Bro ini tidak pernah menyerah untuk menjadi terkenal. Dirinya yang saat itu belum naik di YouTube langsung membuat TikTok. Siapa yang mengira jika netizen suka banget dengan kontennya tersebut. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 1 juta followers di TikTok. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Pretty Man Bro, TikToker Mukbang ASMR dan juga blasteran Korea-Uzbekistan yang ganteng banget. Menurut netizen sendiri, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun gaes.   

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Chelsea Mandas, Peserta The Next Influencer yang Curi Perhatian




pretty man brotiktoker mukbangfakta pretty man bropretty man bro mukbangpretty man bro blasteran

Share to: