10 Idol Pria Paling Banyak Dicari di YouTube Tahun 2020, Member BTS Mendominasi Gaes

10 Idol Pria Paling Banyak Dicari di YouTube Tahun 2020, Member BTS Mendominasi Gaes

10 Idol Pria Paling Banyak Dicari di YouTube Tahun 2020, Member BTS Mendominasi Gaes

Daftar idol pria paling banyak dicari di YouTube 2020 (Foto: Twitter/@BTS_bighit)


Selain untuk mempublikasikan musik video karya para idol, YouTube juga dipakai untuk mempublikasikan kegiatan mereka sehari-hari, kegiatan sebagai idol, atau berinteraksi dengan para fans gaes. YouTube pun menjadi platform para fans untuk mencari video-video yang berkaitan dengan idola mereka gaes. Entah itu video edit, meme, atau kumpulan info tentang idola mereka.

Karena itu, index pencarian nama-nama idol di YouTube bisa memperlihatkan kepopuleran mereka gaes. Hal ini juga terlihat dari kepopuleran member BTS yang mendominasi index pencarian lho di YouTube. 

BACA JUGA: Daftar 10 Album Boygroup Paling Sering Diputar Tahun 2020, BTS Mendominasi Gaes

Penasaran siapa yang mengisi 10 besar idol pria yang paling banyak dicari di YouTube tahun 2020? Ini dia daftarnya yang sudah dihimpun tim KUYOU.id untuk kamu!

1. Jungkook Member BTS

Dengan skor index setinggi 780, maknae atau anggota termuda dari BTS ini menjadi idol pria yang paling banyak dicari di YouTube tahun 2020 gaes. Salah satu video individualnya yang paling banyak ditonton adalah fancam (rekaman ala fans) untuk lagu berjudul ON di M-Countdown yang sudah ditonton sebanyak 13 juta kali.

2. Jimin Member BTS

Gak mau kalah dari sang maknae, Jimin pun mendapatkan peringkat kedua idol pria yang paling banyak dicari di YouTube pada tahun 202 lho gaes. Dengan index pencarian sebesar 535,36, Jimin punya audio clip untuk lagu “Last Christmas” yang sudah ditonton sebanyak 18 juta viewers lho di YouTube.

3. V Member BTS

V dari BTS juga ikut meramaikan daftar idol pria yang paling banyak dicari di YouTube tahun 2020 gaes. V memiliki indek pencarian sebesar 469.23 poin. Seperti Jungkook, salah satu video individualnya yang paling banyak ditonton adalah fancam untuk lagu ON di M-Countdown yang sudah ditonton sebanyak 21 juta viewers.

BACA JUGA: Deretan 10 Idol K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Paling Banyak, Member BTS Mendominasi Gaes

4. Suga Member BTS

Tak mau kalah dari para member yang lebih muda, Suga pun mendapatkan peringkat keempat dengan skor index pencarian sebesar 371.43 poin gaes. Video individualnya yang paling banyak ditonton adalah lagu solonya yang berjudul Daechwita dan sudah ditonton lebih dari 178 juta kali di YouTube.

5. Jin Member BTS

Member tertua di BTS ini mendapatkan peringkat kelima dengan index pencarian sebesar 204.35 poin gaes. Salah satu video individualnya yang paling banyak ditonton adalah audio clip untuk lagu Abyss yang ditonton sebanyak 12 juta kali.

6. J-Hope Member BTS

Salah satu video individualnya pada tahun 2020 yang paling banyak ditonton adalah untuk Outro: Ego yang sudah ditonton sebanyak 89 juta viewers gaes. Dengan index pencarian sebesar 134.04 poin, maka nggak heran kalau J-Hope menempati peringkat keenam gaes.

7. RM Member BTS

Leader dari BTS ini juga nggak mau kalah gaes. Dengan index pencarian YouTube sebesar 127.91 poin, RM menempati urutan ketujuh untuk idol pria yang paling banyak dicari tahun 2020. Salah satu video individualnya yang paling banyak ditonton adalah untuk Sing ‘Dynamite’ with me yang sudah ditonton 6,5 juta kali.

8. Zico Member BLOCK B

Dengan index pencarian yang sama dengan RM member BTS, yaitu 127.91 poin, Zico pun termasuk ke dalam idol pria yang paling banyak dicari di YouTube tahun 2020 gaes. Salah satu video individualnya yang paling banyak ditonton adalah Any Song yang ditonton lebih dari 75 juta kali.

9. Baekhyun Member EXO

Karir solo Baekhyun member EXO ini emang sedang meroket gaes. Terbukti dari dirinya yang mendapatkan peringkat kesembilan dengan skor index sebesar 123.53 poin. Video individualnya yang paling banyak ditonton merupakan musik video untuk Candy yang sudah ditonton lebih dari 51 juta kali.

BACA JUGA: Unik Banget! Ini 10 Idol yang Suaranya Beda dari Wajahnya, Member BTS sampai BLACKPINK

10. G-Dragon Member BIGBANG

Walau belum kembali beraktivitas secara intens setelah kembalinya dari wajib militer, tapi kepopuleran G-Dragon nggak perlu diragukan lagi gaes. G-Dragon mendapatkan skor index sebesar 100 poin dan video yang paling banyak ditonton tahun 2020 adalah video live Jennie BLACKPINK yang menunjukkan dirinya.

Nah, itu dia daftar 10 idol pria kpop paling banyak dicari di YouTube tahun 2020 di mana para member BTS berhasil mendominasi chart-nya gaes. Ayo jujur, siapa nih diantara mereka yang paling sering kamu cari di YouTube? (Nindy Ari Lasita)




Idol Pria Terbanyak Dicari di YouTubeIdol Pria Paling Banyak DicariIdol Paling Banyak DicariIdol Pria K-POPJungkookJiminSugaJinZicoBTSBLOCK B

Share to: