Ini Tips dan Trik Jadi TikTokers Viral Nan Populer, Mau Coba?

Ini Tips dan Trik Jadi TikTokers Viral Nan Populer, Mau Coba?

Ini Tips dan Trik Jadi TikTokers Viral Nan Populer, Mau Coba?

Cara menjadi TikTokers viral, informasi tips dan trik di KUYOU.id (Sumber Foto: Pixabay)


Buat kamu yang mau jadi TikTokers viral nan populer, ada tips dan triknya nih yang wajib banget kamu tahu gaes.

Seperti yang kita tahu kini media TikTok tengah menjadi platform yang digunakan oleh banyak orang. Seiring waktu TikTok semakin fenomenal gaes. Aplikasi ini bahkan mengalahkan aplikasi populer lho, seperti YouTube, WhatsApp sampai Instagram dan berhasil memuncaki daftar aplikasi yang diunduh di App Store gaes.

Demam TikTok kini sedang merajai hampir di seluruh dunia lho. Bahkan konten kreator TikTok bisa  menghabiskan waktu sampai berjam-jam hanya untuk membuat konten video mulai dari sandiwara, dance, meme, dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: Tips dan Trik Menjaga Kesehatan Telinga dengan Baik, Kamu Harus Tahu Ini Gaes!

Nah, buat kamu yang mau jadi TikTokers viral dan populer, kali ini Tim KUYOU.id sudah merangkum beberapa tips dan triknya nih gaes. Apa itu? Sumak ulasannya di bawah ini.

Rajin Posting

Salah satu kunci kesuksesan adalah konsistensi. Setelah kamu punya akun TikTok, mulailah rajin untuk  memposting konten video gaes.

Pasalnya, semakin banyak video postingan, maka semakin besar juga peluang kamu untuk viral gaes. Kalau belum berhasil, terus lakukan hal ini dan jangan putus asa ya! 

Buat Konten yang Unik

Tak ada salahnya mengikuti tren dan membuat konten yang terinspirasi dari konten yang sedang populer, tapi kamu juga perlu membuat konten unik yang menjadi ciri khas kamu sendiri. Tips ini dilakukan agar kamu mudah dikenal dan diingat oleh banyak orang gaes.

 

BACA JUGA: Tips Tutorial Gaya Bercinta Women On Top versi Serunai Voice yang Viral, Lengkap Komentar Netizen

Agar semakin viral dan populer, penting banget nih buat kreator untuk membuat konten unik, orisinil, dan tentunya berbeda dari yang lain. Tunjukkan kepada orang-orang sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya gaes.

Berinteraksi dengan Sesama TikTokers 

Gak cuma rutin membuat konten aja, kita juga harus berinteraksi dengan pengguna TikTok lain gaes. Caranya gampang banget, cukup tonton video mereka, berikan suka, dan meninggalkan komentar.

Sehingga kamu akan lebih dikenal di laman TikTok dan saat kamu memposting video pun kemungkinan akan banyak orang yang merespon gaes.

Lakukan dengan Maksimal

Jadilah sekreatif mungkin dan jangan takut terlihat aneh gaes. Kalau TikTokers lain membuat dance cover dengan lagu A dan dengan koreografi yang sama, jangan takut untuk melawan arus dan tampil berbeda. Perkaya referensi, lalu eksekusi dengan gaya kamu sendiri. Semakin kreatif, semakin mudah kita mencapai ketenaran gaes.

Bagikan ke Media Sosial Lainnya 

Cara lain untuk menjadi TikTokers viral adalah dengan mengunggahnya konten TikTok ke platform media sosial yang lainnya gaes. Pasalnya saat membagikan video, pengguna TikTok lain yang tidak mengenal kamu bisa melihat konten TikTok yang sudah kamu unggah di media sosial lainnya. 

BACA JUGA: Tips dan Trik Terhindar dari Flu Selama Musim Hujan, Kamu Harus Tahu Gaes!

Tetap Fokus 

Fokus pada tujuan utama juga penting banget nih. Pasalnya, jika kamu fokus pasti akan menghasilkan karya-karya yang baik gaes.

Nah, itu dia tips dan trik jadi TikTokers viral nan populer gaes. Giman nih mau coba? (Olivia Victoria Simanjuntak)




Tips Jadi TikTokers ViralTrik Jadi TikTokers ViralTikTokers ViralTikTokers PopulerCara Jadi TikTokersTikTokersTikTokTips dan Trik

Share to: