Biodata Tjokro Wimantara aka Pak Win Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Asah Pola Pikir Pemenang TikTok Awards 2020

Biodata Tjokro Wimantara aka Pak Win Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Asah Pola Pikir Pemenang TikTok Awards 2020

Biodata Tjokro Wimantara aka Pak Win Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Asah Pola Pikir Pemenang TikTok Awards 2020

Kolase foto Tjokro Wimantara aka Pak Win pemenang TikTok Awards 2020, informasi biodata dan profil (Foto: Instagram @pakwinofficial)


Siapa nih yang penasaran dengan Tjokro Wimantara aka Pak Win sosok dibalik akun TikTok @asahpolapikir ini? Simak biodata dan profilnya berikut ini yuk!

Tjokro Wimantara aka Pak Win merupakan pengusaha, investor dan pendidik yang aktif di sosial media khususnya TikTok, dengan membagikan konten unik dan inspiratif.

Dikenal dengan slogannya "Hah Kok Gitu Sih?" netizen mengaku senang mengikuti banyak konten videonya hingga kini memiliki lebih dari 943 ribu pengikut di TikTok lho gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Jumadil Musa, TikToker Parkour asal Makassar Pememenang TikTok Awards 2020 Nih

Akun TikTok miliknya dengan nama @asahpolapikir juga berhasil memenangkan Best of Learning & Education di TikTok Awards Indonesia 2020.

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan biodata dan profil Tjokro Wimantara aka Pak Win, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Tjokro Wimantara

Nama: Tjokro Wimantara

Nama panggilan: Pak Win

Tempat asal: Jakarta

Umur: Belum diketahui

Agama: Belum diketahui

Pendidikan: Swiss German University, Beijing Language & Culture University, Massachussets Institute of Technology, Tsinghua University

Status: -

Pasangan: Indira Melik

Pekerjaan: Konten Kreator, Pengusaha

Akun tiktok: @asahpolapikir

Akun instagram: @pakwinofficial

2. Mengenal sosok Tjokro Wimantara sosok dibalik akun @asahpolapikir 

Pak Win diketahui merupakan Co-Founder dari perusahaan bernama Karta.id. Karta.id adalah sebuah perusahaan teknologi yang berbasis dalam bidang periklanan di Indonesia dengan konsep yang dipasangkan di motor.

Pada tahun 2018, Karta dipilih oleh Forbes sebagai ’30under30′ dalam  kategori pemasaran lho gaes.

Baca Juga: Biodata Aku Ferdian Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker asal Pekanbaru Masuk Nominasi TikTok Awards 2020

Bukan hanya Co-Founder Karta.id, pria bernama asli Tjokro Wimantara ini juga memiliki banyak pengalaman kerja dan bisnis. Salah satunya adalah Co-Founder Mixology, sebuah  Soju Bar yang yang sangat terkenal di Jakarta tepatnya di Pantai Indah Kapuk gaes.

3. Tjokro Wimantara pernah menjadi gamer lho

Memiliki banyak pengalaman di dunia kerja, Pak Win ini ternyata juga seorang gamers lho. Dia kerap memainkan game Warcraft Dota 5on5 semasa kuliah.

Dia pernah memimpin tim dan juga memenangkan lebih dari 50 kompetisi lokal di Indonesia lho gaes. Wah, gak nyangka ya.

Namun, pada tahun 2006 setelah meraih juara ketiga di Jakarta World Game Tournament untuk Warcraft Dota 5on5 dia memilih untuk pensiun sebagai gamer.

4. Lulusan dari banyak kampus luar negeri

Pak Win merupakan lulusan dari 4 universitas luar negeri. Pada tahun 2008 dia lulus dari Swiss German University bidang studi Mechatronics. 

Dia melanjutkan pendidikannya di Beijing Language and Culture University setahun kemudian.

Pada tahun 2010 dia menempuh pendidikan di Massachusetts Institute of Technology dan Tsinghya University untuk  menerima gelar MBA dengan penghargaan 'Distinguished International Student' dan 'Outstanding Dissertation'.

Wah, gak heran ya kalau dirinya miliki banyak pengalaman untuk dibagikan kepada netizen.

5. @asahpolapikir Memenangkan TikTok Awards Indonesia 2020

Dalam nominasi Best of Learning & Education, TikTok @asahpolapikir alias Tjokro Wimantara  berhasil keluar sebagai juaranya gaes. Dia menjadi salah satu dari nominasi TikTok Awards 2020 yang diselenggarakan oleh RCTI+ pada Sabtu, 30 Januari 2021

Pria yang memiliki darah keturunan Tonghoa ini berhasil memenangkan TikTok Awards 2020 mengalahkan nominee lainnya seperti Cheryl Antoinette, Ira Mirawati, Yessica Tania.

Baca Juga: Fakta Unik Tamara Dai, TikToker Bagikan OOTD Ala Tokoh Kartun Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 Gaes

Nah, itu dia biodata dan profil Tjokro Wimantara aka Pak Win si pengusaha, investor dan pendidik yang aktif si Tiktok, mulai dari pendidikan hingga kariernya gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




TikTok Awards 2020Pemenang TikTok Awards 2020Tjokro WimantaraBiodata Tjokro Wimantaraprofil Tjokro WimantaraKarier Tjokro WimantaraProfil Pak WinAsal Pola Pikir

Share to: