Fakta Menarik Syarif Yosee, TikToker Jago Main Sepatu Roda

Fakta Menarik Syarif Yosee, TikToker Jago Main Sepatu Roda

Foto

Kolase Foto Syarif Yosee, TikToker jago main sepatu roda (Foto: Instagram)


Kenalan yuk dengan sosok TikToker asal Yogyakarta yang jago banget main sepatu roda, Syarif Yosee. Berikut adalah fakta menarik Syarif Yosee.

Syarif Yosee merupakan seorang inline skater yang hits di TikToker. Ia berasal dari Yogyakarta dan kini masih berusia 23 tahun. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Bobacot aka Andre Hendarto, TikToker Parodi yang Punya 2,8 Juta Followers

Syarif kerap mengunggah kebolehannya bermain sepatu roda. Dari mulai berbagai macam trik hingga tutorial dan tips seputar trik sepatu roda.

Makin penasaran dengan sosoknya? berikut adalah info dan fakta menarik tentang Syarif Yosee yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Nama lengkap Syarif Yosee

Syarif Yosee sebenarnya memiliki nama lengkap Muhammad Syarif Baya'sud. Namun untuk memudahkannya ia membuat akun sosial media bernama Syarif Yosee.

2. Masih 23 tahun lho gaes

Pria asal Yogyakarta ini ternyata kelahiran 1998. Kini dirinya masih berusia 23 tahun gaes. Meski terbilang masih sangat muda, ia kerap menginspirasi banyak orang dengan konten-konten menariknya.

3. Pernah menjadi seorang video editor

Sebelum aktif di TikTok, Syarif berprofesi sebagai seorang video editor. Pada sela-sela kesibukannya tersebut, ia selalu menyempatkan untuk menekuni hobinya bermain sepatu roda. 

4. Mulai aktif di TikTok pada tahun 2019

@syarif.yosee

Ya sama lah kaya aku pas sblm main sepatu roda 😆. || Ig @syarif.yosee

♬ Im Yours Remix - •MarshandaMaitimu🐿️

Syarif Yosee mulai aktif di TikTok sejak tahun 2019 silam, tepatnya pada September 2019 gaes. Awalnya ia berniat untuk saling sharing keahlian melalui TikTok. Tak lama setelah itu, ia pun viral dengan video trik sepatu roda.

5. Aktif di YouTube juga gaes

Selain hits di TikTok, pria asal Yogyakarta ini juga aktif di YouTube gaes. Kini channel youtube Syarif Yosee ini sudah memiliki 2.68 ribu subscriber. 

Sama seperti Tiktoknya, ia juga sering mengunggah beragam hal seputar inline skate. Dari mulai review sepatu roda, trik, tutorial dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Mengenal Yukii Takahashi, TikToker Cantik asal Filipina yang Blasteran Jepang, Saingan Bella Poarch Nih

6. Kerap diundang ke acara TV

Karena viral di TikTok dengan keahliannya bermain inline skate, Syarif pun diundang ke berbagai acara TV untuk menceritakan kisahnya sebagai inline skater.  Terakhir, ia hadir di TikTok Awards yang ditayangkan di RCTI dan menjadi nominasi dalam kategori Best Creator Fitness and Wellness 2021.

7. Sering menjuarai beragam kompetisi

Syarif ternyata sering meraih beragam prestasi. Ia sering mengikuti banyak kompetisi skate dan berhasil menjuarainya. Diantaranya adalah Juara 2 HB Cup 2019 dalam kategori Freestyle Slalom Classic Senior Men, Battle Classic Slalom Senior Men, Skate Cross Senior Men, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Kenalin Elang Shape, TikToker Kuli Bangunan asal Demak yang Viral Punya 433 Ribu Followers

Nah itu dia gaes fakta menarik Syarif Yosee, TikToker yang jago banget bermain sepatu roda. Kini akun Tiktok miliknya, @syarif.yosee sudah memiliki 3,2 juta followers lho gaes.




Syarif YoseeBiodata Syarif YoseeFakta menarik Syarif YoseeBiografi Syarif YoseeProfil Syarif YoseeSosok Syarif YoseeInline Skater Syarif YoseeVideo TikTok Syarif Yosee

Share to: