Biodata RONNY LUKITO dari Wikipedia: Agama, Umur dan Silsilah Kelaurga, CEO EIGER yang Minta Maaf buat Netizen Gaes

Biodata RONNY LUKITO dari Wikipedia: Agama, Umur dan Silsilah Kelaurga, CEO EIGER yang Minta Maaf buat Netizen Gaes

Biodata RONNY LUKITO dari Wikipedia: Agama, Umur dan Silsilah Kelaurga, CEO EIGER yang Minta Maaf buat Netizen Gaes

Kolase Foto CEO Eiger, Ronny Lukito (Foto: dok. Istimewa)


Siapa yang masih belum mengenal seorang CEO EIGER yang meminta maaf untuk netizen bernama Ronny Lukito gaes? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Sissy Firman Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pesinetron Cantik yang Curi Perhatian

Ronny Lukito merupakan pria yang lahir pada tanggal 15 Januari 1962 dan berasal dari Bandung Jawa Barat gaes. Dirinya menjadi dikenal oleh banyak orang ketika ia melakukan permintaan maaf atas nama perusahaannya Eiger kepada netizen. 

Seperti yang diketahui sebelumnya jika Eiger sendiri baru-baru ini membuat kehebohan dengan mengirimkan surat kepada salah satu YouTuber yang membuat review produk mereka gaes. Hal ini pun diunggah sang pemilik konten ke Twitter dan menjadi viral. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Ronny Lukito yang dilansir dari Wikipedia, CEO EIGER yang minta maaf buat netizen gaes.

BACA JUGA: Biodata DOKTER RICHARD dari Wikipedia: Agama, Umur, Tempat Asal, hingga Fakta Perseteruan dengan Kartika Putri

1. Biodata dan profil

  • Nama : Ronny Lukito
  • Lahir: 15 Januari 1962
  • Tempat Asal: Bandung, Jawa Barat 
  • Umur: 58
  • Agama: Katolik
  • Pendidikan: STM 
  • Orang Tua: Lukman Lukito (Ayah), Kumiasih (Ibu)
  • Anak: Michele Natalie Lukito, Jeanne Lukito, Angel Natalie Lukito, Agnes Lukito
  • Organisasi Yang Didirikan: Eiger

2. Anak dari seorang produksi tas gaes 

Ronny Lukito sendiri tidak berasal dari keluarga yang kaya raya gaes. Dirinya yang saat itu berstatus pelajar membantu orang tuanya untuk membuat sebuah produksi tas sendiri. Ia yang berjasa untuk mengantarkan dan membeli bahannya gaes. 

3. Pernah menjual tas dengan harga dibawah Rp 300 ribu 

Pertama kali ia memulai usaha, dirinya mendapatkan modal 1 juta untuk membeli mesin jahit dan membuat tas. Ia juga sampai memberikan pengajuan ke beberapa tempat, namun selalu ditolak sampai akhirnya diterima tapi harga tasnya tersebut dijual dibawah Rp 300 ribu gaes. 

4. Mempunyai 4 anak perusahaan lho gaes

Tidak berhenti dengan perusahaannya saja, Ronny Lukito membuat anak perusahaannya sendiri gaes. Dirinya mempunyai 4 anak perusahaan yaitu Eksonindo Multi Product Industry, Eigerindo Multi Product Industry, Eksonindo Multi Product Industry Senajaya, Persada Abadi.

5. Kerja keras tanpa mengenal lelah menjadi moto hidupnya

Ronny Lukito memang orang yang pekerja keras banget gaes. Dirinya mempunyai sebuah moto hidup dimana ia selalu berjuang tanpa mengenal lelah. Sampai akhirnya ia pun sukses dengan kehidupannya sekarang. 

BACA JUGA: Biodata AUDREY BIANCA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Pendidikan, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Termuda

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Ronny Lukito yang dilansir dari Wikipedia, CEO EIGER yang minta maaf buat netizen gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 58 tahun. 




ronny lukitobiodata ronny lukitoagama ronny lukitoumur ronny lukitoceo eigerceo eiger ronny lukito

Share to: