Review Lawless Dogbar versi JwestBros: Burger Mantap tapi Hotdog Fail?

Review Lawless Dogbar versi JwestBros: Burger Mantap tapi Hotdog Fail?

Review Lawless Dogbar versi JwestBros: Burger Mantap tapi Hotdog Fail?

Kolase Foto JwestBros Review Lawless Dogbar (Foto: YouTube)


JwestBros yang suka banget makan kali ini akan melakukan review kepada salah satu makanan terkenal yaitu Lawless Dogbar gaes. Bagaimanakah rasanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Siapa yang tidak mengenal Lawless gaes? Nama tersebut pastinya terkenal banget di kalangan anak muda yang gaul. Apalagi tempat tersebut selalu ramai pengunjung setiap malam minggu dan malam jumat lho. 

BACA JUGA: Tanboy Kun Review Bakso Raksasa Bekasi Timur, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Kali ini tempat burger terkenal di Jakarta ini membuka sebuah brand terbaru yaitu Lawless Dogbar dimana mereka menjual sebuah hotdog dalam beberapa varian rasa. JwestBros menjadi salah satu YouTuber yang sangat tertarik untuk review makanan tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai review dari JwestBros tentang makanan terbaru Lawless Dogbar yaitu hotdog gaes. 

Dogstar menjadi hotdog yang paling murah disana gaes

JwestBros akan melakukan review kepada makanan yang paling murah harganya yaitu hotdog Dogstar dimana harganya hanya Rp 49 ribuan. Namun menurut YouTuber ini rasanya kurang begitu enak karena hanya menggunakan mayo, tetapi jika kamu menambahkan sambel rasanya akan jauh lebih enak. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya, Sederhana tapi Rasanya Luar Biasa Gaes

Desperadog salah satu hotdog kelas menengah yang bisa kamu coba

Bagi kamu yang justru mempunyai uang yang lebih gaes, kamu bisa mencoba menu Desperadog lho. Hotdog satu ini dibumbui dengan jagung dan juga jalapeno. JwestBros pun mengatakan jika rasanya lumayan enak walaupun lebih terasa di jagungnya gaes. 

Dogzilla menjadi hotdog paling mahal yang akan kamu cicipi gaes

Nah, ini adalah menu yang paling mahal dari Lawless Dogbar gaes. Kamu tidak hanya akan memakan sosis, tapi juga ada daging lagi didalamnya dan onion ring lho. JwestBros mengatakan jika ini adalah makanan yang paling enak dan mengenyangkan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Picky Picks Review Konten Cringe Sopankah Begitu? Ngakak Abis

itu dia gaes review dari JwestBros tentang makanan terbaru Lawless Dogbar yaitu hotdog gaes. Jika kamu penasaran banget bagaimana keseruan mereka berdua saat mengulas menu tersebut, langsung saja cek videonya dibawah ini. 




reviewreview hot dogreview lawless dogbarlawlessjwestbroslawless hotdog

Share to: