Terungkap! Ini Profil dan Fakta Lee Hi, Sosok di Balik Suara Misterius Lagu Eternal Sunshine Milik Epik High

Terungkap! Ini Profil dan Fakta Lee Hi, Sosok di Balik Suara Misterius Lagu Eternal Sunshine Milik Epik High

Terungkap! Ini Profil dan Fakta Lee Hi, Sosok di Balik Suara Misterius Lagu Eternal Sunshine Milik Epik High

Kolase foto Lee Hi, informasi profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@leehi_hi)


Sosok perempuan dibalik suara misterius lagu Eternal Sunshine milik Epik High terungkap nih gaes. Sosok tersebut tak lain adalah Lee Hi, berikut adalah profil dan faktanya.

Lee Hi merupakan penyanyi solo yang dulu berada di satu agensi dengan Epik High, yaitu YG Entertainment gaes. Tablo mengakui bahwa mereka dulu merekam suara Lee Hi di kaset dan mengubah tinggi rendah nadanya. Hal ini pun sudah dikonfirmasikan oleh Lee Hi sendiri gaes. 

Para fans pun awalnya memang dibuat penasaran dengan suara perempuan yang muncul di lagu tersebut karena tidak dipublikasikan secara umum gaes. 

BACA JUGA: Download Aespa - Forever MP3 Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Lee Hi yang merupakan sosok di balik suara misterius lagu Eternal Sunshine milik Epik High, berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Profil Lee Hi

Lee Hi memiliki nama asli Lee Ha Yi gaes. Ia lahir pada 23 September 1996 di Bucheon, Korea Selatan. Solois berzodiak Libra ini memiliki tinggi 156 cm dan golongan darah B Gaes.

2. Lee Hi Berhasil Juara 2 Ajang Pencarian Bakat Lho!

Pada tahun 2012, Lee Hi mengikuti ajang pencarian bakat K-POP Star dan berhasil mendapatkan juara ke-2 lho gaes. Ia dikalahkan oleh Park Jimin, yang sekarang dikenal dengan nama Jamie.

3. Lee Hi Seharusnya Debut Jadi Member Girl Group

Lee Hi seharusnya debut jadi member girl group yang dibuat oleh acara K-POP Star menggantikan Jamie gaes. Namun, girl group tersebut dibubarkan dan ia debut menjadi solois gaes.

4. Lee Hi Dikenal Sebagai Monster Rookie Saat Debut

Dengan bakat dan kemampuan menyanyi yang luar biasa, Lee Hi pun dikenal sebagai Monster Rookies gaes. 

BACA JUGA: Teori Konspirasi KPOP Boyband/Girlband di Dunia yang Gak Kamu Tahu versi Nessie Judge, Cek

5. Lee Hi Merupakan Artis dengan Masa Training Tercepat di YG Entertainment Gaes

Lee Hi memegang rekor sebagai artis dengan masa training terpendek di YG Entertainment lho gaes. Ia menjadi trainee dan debut di tahun yang sama, di mana hal ini sangat jarang terjadi di YG Entertainment.

6. Lee Hi Awalnya Diejek Karena Namanya Gaes!

Nama lengkapnya yaitu Lee Ha Yi kerap dijadikan ejekan oleh teman-teman Lee Hi gaes. Padahal nama tersebut memiliki arti yang sangat bagus lho, yaitu 'kebahagiaan untuk waktu yang lama'. Meski diejek, Lee Hi pun mengaku bahwa sekarang ia menyukai namanya gaes.

7. Lee Hi Pernah jadi Duo Bersama Suhyun AKMU

Lee Hi pernah ikut serta dalam project duo bersama Suhyun member AKMU gaes. Mereka berdua membentuk duo bernama HI SUHYUN dan debut dengan lagu 'I’m Different'.

8. Lee Hi Ternyata Anak Kesayangan Papa Lho!

Selain dikenal sebagai penyanyi, Lee Hi juga dikenal sebagai anak kesayangan papanya lho. Papa Lee Hi selalu datang di mana pun Lee Hi akan perform. Saat Lee Hi sibuk, papanya pun akan datang untuk mengantarkan makan siang gaes.

9. Lee Hi Tidak Jago Ngedance

Lee Hi mengaku bahwa dirinya tidak jago ngedance gaes. Lee Hi mengatakan bahwa ia tidak mendapatkan training dance secara penuh seperti artis-artis YG yang lain sehingga tariannya terkesan kaku.

10. Lee Hi Sekarang Berada di Label AOMG

Pada tahun 2019, Lee Hi mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment gaes. Setelah kontrak berakhir, pada tahun 2020, ia pun bergabung dengan label AOMG, yaitu agensi yang didirikan oleh Jay Park.

BACA JUGA: Penuh Makna, Berikut Lirik Lagu Lee Hi - HOLO dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Nah, itu dia gaes profil dan fakta menarik dari Lee Hi yang merupakan sosok di balik suara misterius lagu Eternal Sunshine milik Epik High. Penasaran seperti apa suara Lee Hi di lagu tersebut? Silakan dengarkan di akun resmi spotify milik Epik High ya! (Nindy Ari Lasita)




Lee HiProfil Lee HiBiodata Lee HiFakta Lee HiSosok di Balik Lagu Eternal SunshineNama Asli Lee HiTanggal Lahir Lee HiZodiak Lee HiLagu Eternal SunshineEpik HighK-POP

Share to: