Biodata dan Fakta Doyoung Member NCT, Ceritakan Bagaimana Bisa Masuk SM Entertainment

Biodata dan Fakta Doyoung Member NCT, Ceritakan Bagaimana Bisa Masuk SM Entertainment

Biodata dan Fakta Doyoung Member NCT, Ceritakan Bagaimana Bisa Masuk SM Entertainment

Kolase foto Doyoung Member NCT, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@do0_nct)


Siapa nih yang belum mengenal salah satu member NCT yang blak-blakan menceritakan bagaimana dirinya bisa masuk ke SM Entertainment bernama Doyoung ini? Berikut adalah biodata dan faktanya. 

Pada 1 Februari 2021 lalu, Doyoung member NCT merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun gaes. Idol tampan tersebut memilih untuk melakukan livestream agar bisa merayakan dengan para fans. Ia pun sempat menjawab beberapa pertanyaan dari fans gaes, salah satunya adalah bagaimana dirinya bisa masuk ke SM Entertainment.

Doyoung Ceritakan Bagaimana Bisa Masuk SM Entertainment

Doyoung menceritakan bahwa meski dirinya sudah direkrut oleh salah satu staff SM Entertainment saat mengikuti kompetisi menyanyi, tapi awalnya ia tidak kunjung mendapatkan telpon dari agensi tersebut selama sebulan lamanya gaes. Karena keinginannya menjadi penyanyi besar, Doyoung pun akhirnya memutuskan untuk mengirimkan video menyanyinya ke berbagai agensi.

Tepat sesaat sebelum Doyoung mengirimkan email berisi video tersebut, Doyoung mendapatkan telpon dari SM Entertainment gaes! Tapi nggak sampai di situ saja, Doyoung pun harus melewati serangkaian audisi di SM Entertainment sebelum akhirnya berhasil masuk ke SM Entertainment gaes.

BACA JUGA: Rachel Keet, Gadis Cantik Asal AS yang Viral Punya Sindrom Tourette Tic, Wajahnya Imut Banget

Nah, sudah tahu kan cerita bagaimana Doyoung bisa masuk ke SM Entertainment gaes. Sekarang, yuk kenali lebih dekat sosok Doyoung member NCT lewat biodata dan faktanya yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Biodata Doyoung Member NCT

Doyoung memiliki nama asli Kim Dong Young, ia lahir pada 1 Februari tahun 1996 di Guri, Gyeonggi, Korea Selatan gaes. Idol tampan yang memiliki zodiak Aquarius ini memiliki tinggi badan 178 cm dan bergolongan darah B gaes.

2. Kakak Doyoung  Merupakan Seorang Aktor Gaes

Kakak dari Doyoung, yaitu Gong Myung merupakan seorang aktor gaes. Selain aktor, kakak Doyoung tersebut juga merupakan member band 5URPRISE lho!

3. Doyoung Ngefans Banget Sama D.O Member EXO

Jauh sebelum Doyoung debut sebagai member NCT, ia ngefans banget sama D.O member EXO lho gaes. Gak cuma mengagumi D.O dalam kemampuan menyanyinya, Doyoung juga mengagumi kemampuan akting sekaligus cara berbicara D.O. Saking ngefansnya, ia berharap bisa berduet dengan D.O suatu hari nanti gaes.

4. Doyoung Tidak Menyukai Timun 

Sebenarnya, Doyoung bukan tipe orang yang suka memilih-milih makanan gaes, tapi ia paling tidak suka jika harus makan timun karena saking tidak menyukainya gaes.

BACA JUGA: Biodata Sheera Katya Ariana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang Gemesin

5. Doyoung Paling Sering Terlibat di NCT U

NCT dikenal sebagai boy group dengan sistem sub unit yang cukup banyak gaes. Salah satu sub-unitnya adalah NCT U di mana membernya sering sekali berganti. Meski terus mengalami pergantian member tergantung konsep, Doyoung merupakan member yang paling sering terlibat dalam aktivitas NCT U lho gaes.

6. Doyoung Ternyata Pernah Jadi MC Sebelum Debut Lho!

Sebelum debut di NCT, Doyoung pernah jadi MC untuk acara musik bersama Jaehyun, member NCT yang lainnya lho gaes. Keduanya menjadi MC untuk acara Show Champion.

7. Doyoung Jadi MC Inkigayo Bareng Jisoo BLACKPINK dan Jinyoung GOT7

Kemampuan MC Doyoung memang sangat bagus gaes. Hal ini dibuktikan dengan dipilihnya Doyoung untuk jadi MC acara Inkigayo bersama Jisoo BLACKPINK dan Jinyoung GOT7 gaes.

8. Doyoung Dekat dengan Member NCT Dream

Meski berada di sub-unit yang berbeda, Doyoung ternyata dekat banget dengan member NCT Dream gaes. Selain Haechan dan Mark yang sama-sama berada di NCT 127, Doyoung juga dekat dengan Jeno lho. Bahkan ia rela belajar bahasa Mandarin agar dekat dengan Renjun gaes.

9. Doyoung Dipih Jadi Member yang Paling Bisa Diandalkan

Pada acara NCT Night Night, Doyoung dipilih sebagai member yang paling bisa diandalkan gaes. Hal ini karena Doyoung suka sekali membantu member yang lain dan bisa memperlakukan mereka dengan baik.

10. Doyoung Mulai Jarang Mewarnai Rambut

Dibanding member NCT yang lain, Doyoung mulai jarang mewarnai rambutnya lho. Doyoung mengatakan kalau dirinya merasa lebih cocok dengan rambut berwarna hitam saja gaes.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Patricia Gouw, Umur, Tinggi Badan, Pasangan hingga Pendidikan (1990)

Itu dia biodata dan fakta menarik Doyoung member NCT yang menceritakan bagaimana dirinya bisa masuk ke SM Entertainment dalam livestreaming saat merayakan ulang tahunnya gaes. Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru mulai dari biodata dan fakta dari artis, idol K-POP, dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Doyoung NCTBiodata Doyoung NCTProfil Doyoung NCTFakta Doyoung NCTDoyoung Ceritakan Masuk SM EntertainmentNama Asli Doyoung NCTTanggal Lahir Doyoung NCTZodiak Doyoung NCTKakak Doyoung NCT

Share to: