Biodata Lengkap Agama Nadya Fricella, Umur, Tinggi Badan hingga Fakta Unik, Pemeran Nining

Biodata Lengkap Agama Nadya Fricella, Umur, Tinggi Badan hingga Fakta Unik, Pemeran Nining

Biodata Lengkap Agama Nadya Fricella, Umur, Tinggi Badan hingga Fakta Unik, Pemeran Nining

Kolase Foto Nadya Fricella, Pemeran Nining di Amanah Wali 4 (Foto: Instagram @iselfricella)


Penasaran dengan sosok Nadya Fricella, pemeran Nining di Amanah Wali 4? Berikut biodata dan profil lengkap Nadya Fricella.

Nadya Fricella merupakan seorang aktris asal Palembang yang lahir pada 28 November 1998. Ia memulai karirnya pada 2014 dengan mengikuti ajang Miss Celebrity 2014 yang diadakan oleh SCTV. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Faank WALI, Umur, Tinggi Badan hingga Istri, Pemain Sinetron AMANAH WALI 4

Sejak saat itulah, perempuan yang kerap disapa Isel ini mulai menjajaki dunia sinetron dan FTV. Sinetron pertamanya adalah Ganteng-ganteng Serigala. 

Nadya Fricella ikut berperan dalam sinetron berjudul Amanah Wali 4. Ia dipercaya memerankan karakter Nining dalam sinetron tersebut. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata dan profil lengkap Nadya Fricella atau Isel Fricella yang  berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Nadya Fricella 

Tempat asal: Palembang

Tanggal lahir: 28 November 1998

Umur: 22 tahun 

Agama: Islam

Pasangan: Miqdad Addausy

Tinggi badan: 154 cm 

Pendidikan: Belum diketahui

Hobi: Nonton film, Shopping

Pekerjaan: Model, Aktris

akun Instagram: @iselfricella

2. Memulai karir pada 2014

Isel memulai karir pada usia yang masih sangat muda, yaitu 17 tahun. Saat itu ia mengikuti ajang Miss Celebrity pada tahun 2014. Ia kemudian mendapat peran sebagai Renata dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang tayang di SCTV.

Dari situlah, nama Nadya Fricella mulai dikenal publik. Ia juga berhasil mendapatkan banyak tawaran sinetron. Hingga kini sudah ada lebih dari 8 judul sinetron yang melibatkannya. Ia juga diketahui ikut beradu akting dalam FTV dan film layar lebar gaes. 

BACA JUGA: Biodata Gerald Joseph Thenu, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ampling Amanah Wali 4

3. Sudah menikah dan punya anak

Pada usia 20 tahun, Isel memutuskan untuk menikah dengan aktor ganteng bernama Miqdad Addausy. Mereka melangsungkan pernikahan pada 27 Januari 2019. 

Kini Isel dan Miqdad sudah dikaruniai seorang putra yang mereka namai Arzanel Marzou Addausy. 

4. Memerankan karakter Nining dalam Amanah Wali 4

Nadya Fricella ikut berperan dalam sinetron berjudul Amanah Wali 4. Dalam sinetron tersebut, Ia dipercaya memerankan karakter Nining.  Ia beradu akting dengan Faank, Apoy, Ovie, Tomy, Chand Kelvin, dan masih banyak lagi.

5. Kini sudah mantap berhijab

Sebelumnya, Isel tampil tanpa mengenakan hijab. Namun, sejak November 2019 lalu hingga kini, Isel sudah mantap untuk menutup auratnya dengan berhijab. 

Penampilannya itu pun jadi nampak makin cantik dengan hijabnya. Netizen banyak memuji penampilan barunya ini. 

BACA JUGA: Biodata Rizky Inggar, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bule WikWik Amanah Wali 4

Nah itu dia gaes biodata dan profil lengkap Nadya Fricella, pemeran karakter Nining dalam sinetron Amanah Cinta. Isel sudah dikenal publik lewat Miss Celebrity pada 2014, dan kini karirnya pun makin cemerlang. 




Nadya FricellaBiodata Nadya FricellaProfil Nadya FricellaSosok Nadya FricellaBiografi Nadya FricellaPemeran Nining Amanah Wali 4Amanah Wali 4

Share to: