Ini Tips dan Trik Mengikat Rambut Panjang Anti Ribet, Gampang Banget Dicoba Gaes!

Ini Tips dan Trik Mengikat Rambut Panjang Anti Ribet, Gampang Banget Dicoba Gaes!

Ini Tips dan Trik Mengikat Rambut Panjang Anti Ribet, Gampang Banget Dicoba Gaes!

Cara mengikat rambut panjang anti ribet, informasi tips dan trik di KUYOU.id (Sumber Foto: Pixabay)


Buat kamu yang mau mengikat rambut panjang anti ribet saat sibuk, ada tips dan triknya nih yang gampang banget kamu coba gaes!

Memiliki rambut panjang memang membuat perempuan terlihat lebih anggun dan mempesona. Sebab rambut panjang yang terurai terkadang bikin cewek jadi sangat cantik dan terlihat feminim gaes.

Namun, rupanya gak semua perempuan menyukai rambutnya terurai panjang gaes. Biasanya mereka akan merasa gerah sehingga rambutnya pun rentan kusut.

Apalagi buat kamu yang termasuk orang yang aktif dan punya banyak kegiatan, pasti merasa sedikit ribet dengan rambut panjang terurai sehingga akan memutuskan untuk menata rambut panjang kamu itu dengan mengikatnya. Iya nggak sih gaes?

BACA JUGA: Tips Cara Membuat Konten TikTok Masuk FYP, Kamu Harus Tahu Ini Gaes!

Nah, kali ini Tim KUYOU.id punya tips dan trik mengikat rambut panjang anti ribet yang gampang banget dicoba gaes. Apa itu? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Ponytail Atau Kuncir Kuda 

Salah satu model mengikat rambut panjang yang paling mudah dan sederhana ini sering menjadi pilihan ketikan beraktifitas diluar ruangan gunanya agar rambut nggak akan terlihat kusut gaes. 

Sering disebut juga sebagai model rambut kuda, cara ikat ponytail ini juga cocok dilakukan oleh seseorang yang punya rambut sebahu gaes. 

Selain gampang dan cepat dilakukan, gaya ini juga bisa membuat seseorang terlihat lebih langsing dan ramping lho gaes.

Messy Bun 

Cewek zaman sekarang siapa sih yang nggak punya jedai alias jepit rambut, pasti pada punya kan? Ini mungkin salah satu aksesori rambut yang wajib dibawa kemana saja, termasuk buat si pemilik rambut panjang gaes.

Kalau kamu sibuk dan nggak punya waktu, kamu bisa kuwel-kuwel rambut seperti model Messy Bun dengan dijepit gaes. Triknya amat mudah untuk tetap tampil stylish, pilih jedai dengan motif dan desain yang unik ya gaes!

Ikat Tengah 

Kalau kamu pemilik rambut panjang yang cukup lebat bisa mengikatnya dengan sebagian di tengah gaes. Cara ini sangat cocok buat kamu yang mau terlihat feminim.

BACA JUGA: Rekomendasi Akun TikTok Bermanfaat buat Gen Z, Isinya Edukasi dan Tutorial Bisnis Lho

 

Kamu bisa mengambil bagian rambut atas dan menyisakan sedikit rambut di bagian bawah sebelum mengikat tengah rambut. Sehingga akan bikin rambut kamu semakin terlihat indah dipandang gaes. 

Kepang Dua 

Masih ingat dengan model kepang dua yang mungkin sering kamu lakukan ketika masih kecil gaes?  

Dulu saat seseorang mempunyai rambut panjang di masa kecil, sang ibu pasti sering membuat model rambut ini nih gaes. 

Sekarang kepang nggal lagi identik dengan gaya rambut anak kecil, karena orang dewasa berambut panjang juga bisa mencobanya gaes. 

Cepol Bawah 

Sekarng ini mengikat rambut dengan model cepol bawah sedang menjadi favorit banyak perempuan gaes. Pasalnya, mengikat rambut dengan model ini mudah dilakukan dan juga terlihat rapi gaes. 

Cukup cepol rambut kamu di bawah tengkuk kepala, kemudian satukan dengan scrunchies yang menurut kamu lucu. 

Gulung Bandana 

Selain jepit rambut, seorang perempuan juga pasti punya aksesoris lainnya, seperi bandana gaes. Item fashion ini juga bisa berguna untuk membantu mengikat rambut lho gaes. 

Pasalnya, kamu bisa mencoba menggulung rambut menggunakan bandana dengan mudah gaes. Caranya, ikat bandana pada rambut kamu, kemudian selipkan sisa rambut dengan cara digulung ke dalam bandana.

Ala Pramugari 

Mengikat rambuat ala Pramugari juga gampang dicoba dan nggak ribet gaes. Mengikat rambut dengan model ini juga salah satu cara yang digandrungi oleh banyak perempuan lho. Gaya rambut yang dipakai pramugari selalu membuat penampilan seseorang semakin cantik dan mempesona gaes.

Oleh karena itu, banyak orang yang suka menirunya. Caranya gampang banget lho, cukup satukan rambut lalu menggulungnya ke arah dalam, kemudian sisir dan tata rambut agar terlihat rapi gaes.

BACA JUGA: Tips dan Trik Membuat Kamar tidur Jadi Aesthetic dengan Sederhana, Anti Gagal Gaes!

Nah. Itu dia tips dan trik mengikat rambut panjang anti ribet yang gampang banget dicoba gaes. Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru tentang tips dan trik lainnya hanya di KUYOU.id ya! Semoga bermanfaat~ (Olivia Victoria Simanjuntak)




Tips Mengikat Rambut PanjangTrik Mengikat Rambut PanjangCara Mengikat Rambut Anti RibetMengikat Rambut Model BaruTips dan Trik

Share to: