Biodata Lengkap Agama ASHA ASSUNCAO, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Livia Buwana di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Biodata Lengkap Agama ASHA ASSUNCAO, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Livia Buwana di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Biodata Lengkap Agama ASHA ASSUNCAO, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Livia Buwana di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Kolase foto Asha Assuncao, seputar biodata dan profil umur dan agama (Foto: Instagram @asha.assuncao)


Kenalan yuk dengan Asha Assuncao si aktris pemeran Livia Buwana di Buku Harian Seorang Istri SCTV dengan profil dan biodata lengkapnya berikut ini!

Asha Assuncao merupakan aktris dan juga model kelahiran Bali yang saat ini berusia 19 tahun gaes.

Gadis blasteran Portugis-Indonesia ini gak ada habisnya mencuri perhatian netizen semenjak muncul dalam sebuah sinetron pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama HANA SARASWATI, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Alya Wijaya di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Kini Asha Assuncao tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV sebagai Livia Buwana. Dia beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor muda seperti Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati hingga Cinta Brian.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Asha Assuncao lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Asha Assuncao

Nama: Asha Maria Assuncao 

Tempat asal: Denpasar, Bali

Tanggal lahir: 6 Juni 2001

Umur: 19 Tahun

Agama: Kristen 

Tinggi badan: 165cm

Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

Nama Orang tua: Hanna Nofi (ibu)

Hobi: Menyanyi, Olahraga

Pekerjaan: Selebriti, Pesinetron

akun Instagram: @asha.assuncao

2. Awal Karier Asha Assuncao

Asha Maria Assuncao adalah nama lengkapnya, dan dia lahir di Denpasar, Bali pada 6 Juni 2001. Saat ini, umurnya adalah 19 tahun gaes. 

Baca Juga: Biodata Cinta Brian, Lengkap Umur Agama, Pemeran Dewa Buwana di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Dia mengawali kariernya sebagai model profesional sejak usia remaja. Pada tahun 2019, Asha terjun ke dunia akting melalui FTV Cinta Anti Palsu Palsu Club dan beradu akting dengan Dimas Anggara hingga Maudy Effrosina.

Selain FTV, dia juga merupakan bintang iklan dan juga pemain sinetron. Asha pernah membintangi sejumlah sinetron mulai dari Tamu Tak Diundang hingga Ogah rugi pada 2019 yang lalu.

3. Gadis Cantik Blasteran Portugis - Indonesia

Cantik dengan paras bulenya, ternyata Asha Assuncao adalah gadis blasteran lho gaes. Dia memiliki darah keturunan Portugis dan Indonesia. 

4. Dekat Dengan Haico Van Der Veken

Gadis 19 tahun ini diketahui dekat dengan aktris muda Haico Van Der Veken. keduanya kerap hangout bersama dan mengunggah potret kebersamaannya di media sosial.

5. Pemeran Livia Buwana di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Setelah sinetron Ogah Rugi, Asha Assuncao tengah disibukkan dengan kegiatannya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV gaes. Dia berperan sebagai Livia Buwana.

Melalui akun Instagram pribadainya, Asha kerap membagikan kekompakan para pemeran Buku Harian Seorang Istri yang gemesin di lokasi syuting lho!

Baca Juga: Biodata Haico Van der Veken Mulai dari Agama, Umur, Tanggal Lahir, Ayah dan Ibu TERLENGKAP, Bintang Sinetron Samudra Cinta

Nah, itu dia biodata lengkap dari Asha Assuncao aktris 19 tahun pemeran Buku Harian Seorang Istri, mulai dari biodata, profil hingga perjalanan karir.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!





Asha AssuncaoProfil Asha Assuncaobiodata Asha AssuncaoUmur Asha AssuncaoAgama Asha AssuncaoLivia BuwanaBuku Harian Seorang Istri SCTVPemeran Buku Harian Seorang Istri

Share to: