Fakta Menarik Azmi Wanda, TikToker Receh asal Depok Disebut Mirip Rachquel Nesia Gaes

Fakta Menarik Azmi Wanda, TikToker Receh asal Depok Disebut Mirip Rachquel Nesia Gaes

Fakta Menarik Azmi Wanda, TikToker Receh asal Depok Disebut Mirip Rachquel Nesia Gaes

Kolase Foto Azmi Wanda, TikToker Cantik dan Kocak Mirip Rachquel Nesia (Foto: Instagram @azmiwanda)


Sudah kenal dengan sosok TikToker cantik Azmi Wanda? Berikut fakta menarik Azmi Wanda, Tiktoker receh asal Depok yang disebut-sebut mirip Rachquel Nesia

Azmi Wanda merupakan seorang TikToker cantik berusia 21 tahun. Ia kerap mengunggah konten video parodi yang kocak abis melalui TikTok miliknya. 

BACA JUGA: Biodata Michelle Serafin, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Model Cantik yang Hits di TikTok

Azmi kerap mengunggah beragam hal seru dan menyenangkan. Dari mulai video receh, konten kocak bersama pacar, hingga travelling dan komedi. Nggak heran deh kalau kini TikTok miliknya sudah memiliki 214,7 ribu followers dan 4 juta likes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah fakta menarik Azmi Wanda, Tiktoker receh asal Depok.

1. Azmi Wanda berasal dari Depok lho gaes

Sosom Azmi Wanda ini ternyata berasal dari Depok gaes. Ia pun kini tinggal di Depok. Namun ia kerap bepergian ke berbagai tempat menarik selain Depok. 

2. Keturunan Padang-Sunda

Azmi merupakan perempuan keturunan Padang dan Sunda. Ia memiliki seorang kakak kandung laki-laki yang memiliki paras ganteng gaes. 

3. Jadi model iklan dan pernah main film

Azmi memang dikenal sebagai model iklan. Ia juga pernah membintangi beberapa judul film dan web series. Diantaranya adalah Kawe 2 dan Get Married seri web. Sementara itu, iklan yang pernah ia bintangi adalah Non-C. 

4. Doyan banget travelling

Azmi Wanda nampak sangat menyukai travelling. Ia juga dikenal memiliki jiwa advanturous banget gaes. 

Hal tersebut bisa dilihat dari Instagram pribadinya. Ia kerap mengunggah potret travellingnya ke berbagai tempat menarik. Diantaranya seperti pantai, pegunungan, air terjun, sungai, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Joe Rahadian Kal, YouTuber Mistis asal Semarangyang Suka Nantang Makhluk Halu

5. Sudah punya pacar ganteng

Gadis asal Depok ini diketahui sudah memiliki pasangan bernama M Schöde Ilham Fadh. Pria yang kerap disapa Ode atau Ilham ini yang ternyata blasteran Indonesia - Swiss. Namun kini ia tinggal dan bekerja di Indonesia. 

Azmi kerap mengunggah potretnya bersama Schode. Sama sepertinya, Schode juga doyan banget dengan travelling. Ia juga begitu mengagumi keindahan alam Indonesia. 

6. Disebut-sebut mirip Racquel Nesia

Azmi sering disebut-sebut mirip dengan Rachquel Nesia. Rachquel Nesia  merupakan aktris sekaligus model berkebangsaan Indonesia yang kerap muncul di FTV maupun film. 

Jika dilihat sekilas, wajah antara Rachquel Nesia  dan Azmi memang nampak sangat mirip. Dari mulai hidung, bentuk wajah, hingga matanya benar-benar mirip. 

7. Awal mula mulai membuat konten TikTok

gadis berusia 20 tahun ini mulai aktif di TikTok sejak Januari 2020 lalu gaes. Awalnya ia hanya mengikuti trend berjoget ala TikTok. 

Namun, lama-lama Azmi mulai mengeksplor konten TikTok dan sering mengunggah beragam konten menarik dan beda dari orang lain. Ia kerap mengunggah konten komedi, receh, hingga travelling. 

8. Sering mengunggah konten parodi kocak

Dari yang awalnya cuma ngedance TikTok, Azmi mulai menunjukkan sosoknya yang ternyata kocak abis. Ia mulai sering mengunggah video parodi curhatan Mamah Dedeh melalui TikTok miliknya. 

Konten video parodi itupun banyak disukai oleh netizen. Video itu juga sampai mendapat view ratusan ribu bahkan jutaan lho gaes. Jadi, nggak heran deh kalau Azmi mendapat tempat spesial di hati netizen, karena selain cantik ia juga nggak segan mengunggah hal-hal kocak tersebut. 

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Britney Kimberly, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Garut yang Punya Gingsul Manis

Nah itu dia gaes fakta menarik sosok Azmi Wanda, TikToker kocak yang disebut-sebut mirip dengan Rachuel Nesia. Ia kini masih berusia 21 tahun lho gaes. 




Azmi WandaFakta menarik Azmi WandaProfil Azmi WandaBiodata Azmi WandaBiografi Azmi WandaSosok Azmi WandaMengenal Azmi WandaSiapa Azmi WandaMirip Rachquel Nesia

Share to: