10 Daftar K-Pop Idol Perempuan Paling Terkenal di YouTube, Ada Member BLACKPINK

10 Daftar K-Pop Idol Perempuan Paling Terkenal di YouTube, Ada Member BLACKPINK

10 Daftar K-Pop Idol Perempuan Paling Terkenal di YouTube, Ada Member BLACKPINK

Kolase foto Lisa BLACKPINK dan Jennie BLACKPINK K-pop idol perempuan paling terkenal di YouTube (Foto: Instagram/@jennierubyjane dan @lalalalisa_m)


Kini sudah banyak K-Pop Idol perempuan yang memiliki channel YouTube sendiri gaes. Salah satunya adalah Jennie BLACKPINK yang sempat bikin heboh karena channel YouTube miliknya berhasil mendapatkan 1 juta subscribers kurang dari 12 jam lho. Keren banget ya!

Selain Jennie, ada juga lho beberapa K-Pop idol perempuan lainnya yang sangat terkenal di YouTube. Hal ini dikarenakan idol-idol perempuan tersebut berhasil menjangkau lebih banyak fans gaes. 

BACA JUGA: 10 Daftar Lagu K-POP Paling Populer di Twitter Tahun 2020, BTS Mendominasi Gaes

Pasti penasaran kan siapa saja mereka? Yuk simak 10 daftar K-pop idol perempuan yang paling terkenal di YouTube berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Jennie BLACKPINK

Meski baru dibuat pada 12 Januari tahun 2021, channel YouTube milik Jennie BLACKPINK yang dinamai Jennierubyjane Official ini sudah memiliki 5,57 juta subscribers lho. Secara total, akun YouTube milik Jennie ini punya jumlah tontonan sebanyak 34 juta viewers gaes.

2. Lisa BLACKPINK

Menyusul channel milik Jennie, channel milik Lisa sang maknae dari BLACKPINK ini berada diposisi kedua gaes. Channel yang dinamai Lilifilm Official ini dibuat pada 24 Oktober 2018 dan sudah memiliki 5,37 juta subscribers lho. Jumlah penayangan akun YouTube tersebut sendiri sudah mencapai 171,7 juta tontonan gaes.

3. IU 

Sang diva dari Korea Selatan ini juga nggak mau kalah gaes. Channel YouTube milik IU yang bernama 이지금 [IU Official] ini bahkan memiliki 5,33 juta subscribers lho. Channel yang dibuat pada 12 Februari 2017 ini memiliki jumlah penayangan sebanyak 528,6 juta secara total gaes.

4. Solar MAMAMOO

Leader dari MAMAMOO ini menempati urutan keempat gaes. Channel Youtubenya yang diberi nama 솔라시도 solarsido ini dibuat pada 23 Januari 2019. Sampai sekarang, channel YouTube solarsido tersebut memiliki 2,78 juta subscribers dan jumlah ditonton sebanyak 161,3 juta kali gaes.

5. HyunA

Channel milik HyunA yang dibuat pada 2 September 2019 ini sudah memiliki subscribers sebanyak 2,24 juta gaes. Jumlah tontonan secara keseluruhan di akun tersebut adalah 219,5 juta kali.

BACA JUGA: 10 Fakta dan Profil Anita, Cewek Kesulitan Makan Roti Toast yang Viral TikTok

6. CL

Mantan member dari 2NE1 ini juga memiliki channel YouTube bernama CL Official Channel yang dibuat pada 20 November 2019 gaes. Saat ini, channel YouTube milik CL sudah disubscribe sebanyak 1,68 juta kali dan punya total viewers sebanyak 108,1 juta gaes.

7. Lee Hi

Channel milik Lee Hi yang diberi nama OfficialLEEHI yang dibuat pada 3 Oktober 2012 ini sudah memiliki 1,50 juta subscribers gaes. Channel tersebut juga memiliki total viewers sebanyak 297,4 juta tontonan lho!

8. Amber Liu

Channel milik Ambel Liu atau yang juga dikenal sebagai Amber member f(X) ini juga cukup terkenal gaes. Channel yang dibuat pada 3 April 2015 ini memiliki 1,47 juta subscribers dan total views sebanyak 59,9 juta tontonan.

9. Jessi

Jessi juga nggak mau kalah gaes. Solois perempuan ini juga memiliki channel YouTube yang cukup terkenal dengan jumlah views sebanyak 179,5 juta lho. Channel yang dibuat pada 16 Agustus 2019 tersebut saat ini sudah memiliki 1,45 juta subscribers gaes.

10. Taeyeon GIRLS' GENERATION

Taeyeon member GIRLS' GENERATION juga memiliki channel YouTube yang cukup terkenal dan dinamai dengan 탱구TV (Taeyeon TV) gaes. Channel tersebut dibuat pada 4 Januari 2014 dan memiliki 1,28 juta subscribers. Saat ini, jumlah views yang channel tersebut miliki adalah 43,4 juta tontonan gaes.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Game Bertema Pahlawan, Karya Anak Bangsa

Nah, itu dia gaes 10 daftar K-Pop Idol perempuan yang paling terkenal di YouTube, di mana ada 2 member BLACKPINK yang menempati peringkat pertama dan kedua gaes. Channel milik K-Pop idol perempuan mana nih yang jadi favorit kamu gaes? (Nindy Ari Lasita)




K-Pop Idol Perempuan Terkenal di TouTubeK-Pop Idol Terkenal di YouTubeK-Pop Paling Terkenal di YouTubeChennel YouTube K-Pop Paling TerkenalJennie BLACKPINKLisa BLACKPINKIUSolar MAMAMOOHyunA

Share to: