Fakta dan Profil Zahid Samosir, TikToker Dakwah asal Depok yang Kharismatik Abis

Fakta dan Profil Zahid Samosir, TikToker Dakwah asal Depok yang Kharismatik Abis

Fakta dan Profil Zahid Samosir, TikToker Dakwah asal Depok yang Kharismatik Abis

Fakta dan Profil Zahid Samosir dari kolase (Foto: Instagram: @zahidsamosir)


Siapa nih yang penasaran dengan fakta dan profil sosok TikToker dakwah asal Depok yang bernama Zahid Samosir ini?

Zahid Samosir adalah konten kreator TikTok yang kharismatik yang sering membagikan konten dakwahnya di media sosial.

Selain memiliki ilmu di bidang agama, ternyata dirinya juga memiliki bisnis pakaian yang dikelolanya sendiri lho.

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Pak Yunianto, Petani Lulusan UGM yang Sukses Besarkan Anak Jadi Dokter dan TNI Gaes, Viral TikTok

Daripada penasaran, mending simak yuk sederet fakta dan profil Zahid Samosir, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Memiliki nama asli Zahid Zidane Ghozany samosir

Akrab dengan nama panggilan Zahid Samosir, ternyata dirinya ini memiliki nama asli yang cukup panjang yaitu Zahid Zidane Ghozany Samosir gaes.

2. Berasal dari Depok

Berdasarkan penelusuran diketahui kalau Zahid Samosir ini merupakan TikToker dakwah yang berasal dan tinggal di Depok gaes.

3. Berusia 20 Tahun

Selain itu diketahui kalau kini Zahid sudah berusia 20 tahun gaes. Ia merupakan laki-laki yang lahir di Jakarta 19 Juli tahun 2000 silam.

4. Juara 3 lomba murottal online

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata dirinya sangat jago mengaji nih. Ia bahkan berhasil mendapat juara 3 lomba murottal online.

5. Hobi berolahraga

Cowok berusia 20 tahun ini juga diketahui hobi banget berolahraga lho. Ia bahkan berhasil menurunkan berat badannya dengan cara melakukan work out secara rutin.

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Scalava Acoustic, Grup Gen Z Acapella yang Bawa Vibes Positif Gaes

6. Selalu membaca Al-Quran

Nggak cuma hobi workout, ternyata Zahid Samosirjuga selalu menyempatkan membaca Al-Quran setiap hari dan menjadikannya sebagai challenge.

7. Bagikan konten dakwah di media sosial

@zahidsamosir

Reply to @nndow_

♬ Peacefull Nasheed 2 - ForeignAdamm

Sudah nggak perlu heran lagi nih, nama Zahid Samosir ini memang dikenal sebagai seorang TikToker yang sering membagikan konten dakwahnya di TikTok ataupun Instagram miliknya. Ia menjadikan akun media sosial sebagai sarana untuk berdakwah.

8. Punya bisnis

Selain menjadi TikToker dakwah, ternyata Zahid juga punya bisnis yang dikelolanya sendiri lho. Ia memiliki usaha dibidang pakaian salah satunya adalah celana flanel yang diperjualbelikan khusus untuk laki-laki secara online.

9. Jago menggambar

Bakat lain yang dimiliki TikToker dakwah ini juga masih banyak lagi gaes, salah satunya adalah jago menggambar. Bahkan ia menggambar sendiri desain celana yang dijualnya tersebut.

10. Alumni podok pesantren Imam Bukhari Karang Anyar

Buat yang belum tahu, Zahid ini adalah alumni Madrasah Aliyah pondok pesantren Imam Bukhari yang terletak di wilayah Karang Anyar, Jawa Tengah.

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Monica Mariska aka Momo Chan, Caster dan Streamer Cantik dengan Skill Bagus

Nah itulah, sedikit informasi tentang Zahid Samosir, TikToker dakwah asal Depok yang kharismatik. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Zahid SamosirFakta Zahid Samosirprofil Zahid Samosirbiodata Zahid Samosiragama Zahid Samosirumur Zahid SamosirTikTokerTikToker Dakwah

Share to: