Fakta dan Profil Asnita Nity, TikToker Konten Bermanfaat Ajak Kamu Selalu Waspada Gaes

Fakta dan Profil Asnita Nity, TikToker Konten Bermanfaat Ajak Kamu Selalu Waspada Gaes

Fakta dan Profil Asnita Nity, TikToker Konten Bermanfaat Ajak Kamu Selalu Waspada Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Asnita Nity, TikToker Konten Bermanfaat Ajak Kamu Selalu Waspada (Foto: TikTok @asnitanity)


Cari tau yuk fakta dan profil Asnita Nity, TikToker yang sering mengunggah konten bermanfaat dan mengajak kamu selalu waspada gaes. 

Gadis cantik bernama Asnita Nity baru-baru ini sering jadi sorotan warga TikTok. Pasalnya, Asnita Nity sering mengunggah beragam konten bermanfaat melalui TikToknya tersebut. 

Asnita Nity mulai aktif di TikTok sejak tahun 2020 lalu, tepatnya pada November 2020. Awalnya ia mengunggah konten cerita horor yang dialami salah seorang keluarganya gaes. 

Dari situlah Asnita Nity mendapat banyak viewers. Ia jua mulai sering mengunggah konten bermanfaat dari mulai tips travelling, tips skincare, hingga hal yang membuat netizen jadi waspada. 

BACA JUGA: 8 Potret dan Pesona Indi aka indicantikbanget4, TikToker Wibu Suaranya Bikin Salah Fokus

Seperti apa sosok Asnita Nity? Ini dia fakta dan profil Asnita Nity yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu gaes. 

1. Mulai aktif di TikTok

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Asnita Nity mulai aktif di TikTok sejak tahun 2020 lalu gaes. Pada Novembre 2020, Asnita Nity pertama kali mengunggah video cerita horor yang dialami oleh sang tante. 

2. Dikenal sebagai TikToker Hits

Kini Asnita Nity dikenal sebagai seorang seleb TikTok atau TikToker. Asnita Nity memiliki akun TikTok dengan jumlah followers mendapai 846,4 ribu dan 23,6 juta likes lho. 

3. Suka banget travelling

Asnita Nity ternyata sangat menyukai travelling gaes. Ia kerap bepergian ke berbagai tempat ikonik, baik di dalam maupun luar negeri lho. 

Beberapa tempat yang sudah pernah dikunjungi oleh Asnita Nity diantaranya seperti, Nusa Penida, Bali, Korea, Paris, Jepang, Australia, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profl Jayen, TikToker Ganteng yang Jago Main Piano Gaes!

4. Sering unggah konten yang bikin netizen waspada

@nityluvly

Ternyata hand sanitizer bukan cuma buat tangan ##safety ##safetyfirst ##safetytips

♬ Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi

Asnita Nity sering mengunggah beragam konten menarik melalui TikToknya gaes. Dari mulai tips travelling, tips skin care, tips staycation dan masih banyak lagi. 

Nggak cuma itu aja, Asnita Nity juga sering mengunggah konten warning yang membuat netizen lebih waspada lagi. Misalnya aja waspada meninggalkan beragam barang di mobil, waspada diikuti oleh orang tak dikenal, dan masih banyak lagi. 

5. Eskis di Instagram

Gadis cantik satu ini nggak cuma hits di TikTok gaes. Ia juga eksis di Instagram dan sering mengunggah potret travellingnya. Potret-potret Nita di Instagram dijamin bikin kamu pengen jalan-jalan gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Agustusan99, TikToker Asal Sulwesi Barat yang Kata-katanya Valid Abis

Nah itu dia fakta dan profil Asnita Nity yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Asnita Nity merupakan TikToker cantik yang sering mengunggah konten bermanfaat gaes. 




Asnita NityFakta Asnita NityProfil Asnita NitySosok Asnita NityMengenal Asnita NityBiodata Asnita NityBiografi Asnita NityTikToker konten bermanfaatTips Asnita NityTikTok Asnita Nity

Share to: