Biodata Angga Candra Lukita Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber dan Musisi yang Unik Abis

Biodata Angga Candra Lukita Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber dan Musisi yang Unik Abis

Biodata Angga Candra Lukita Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber dan Musisi yang Unik Abis

Biodata Angga Candra Lukita, YouTuber Musisi dalam kolase Foto (Foto: Instagram @behindangga)


Berikut biodata Angga Candra Lukita yang merupakan seorang YouTuber sekaligus musisi dengan profil lengkap agama hingga umurnya. 

Angga Candra Lukita lahir di Bengkulu pada tanggal 22 Januari 1991. Berarti usia Angga Candra Lukita saat ini adalah 29 Tahun (2020). Nama asli Angga Candra adalah Angga Candra Lukita. Agama yang dianut adalah Islam.

Baca Juga: 10 Fakta Unik MANIS MANJA GROUP, Grup Musik Legenda Sudah 27 Tahun Gaes

Angga Candra Lukita merupakan seorang YouTuber sekaligus musisi dan penyanyi bersuara emas. Ia juga seorang mantan vokalis Adipati Band. 

Sosoknya dikenal lewat channel YouTube Angga Candra Music. Hingga kini, channel Youtube tersebut sudah memiliki 401 ribu subscriber gaes. 

Buat yang belum kenal dengan sosoknya, simak yuk biodata dan profil Angga Candra Lukita yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Angga Candra Lukita

-Nama panggung: Angga Candra

-Nama panggilan: Angga

-Tempat asal: Bengkulu

-Tanggal lahir: 22 Januari 1991

-Umur: 29 tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: SMA N 1 Kepahiang

-Pekerjaan: YouTuber, Penyanyi

-Akun instagram: @behindangga

2. Karir Angga sebagai penyanyi

Angga Candra sudah lama berkarir sebagai penyanyi. Ia telah beberapa kali bergabung dengan grup musik. Diantaranya adalah Crabypatty, River, Filosofi, Catur, Coffee, dan terakhir ia membentuk sebuah band bernama Adipati. 

Adipati akhirnya bergabung dengan Trinity Optima Production. Dari situlah ia dan kelima temannya mulai dikenal di dunia musik Tanah Air. Salah satu lagu Adipati yang terkenal adalah berjudul Selimut Tetangga. Lagu tersebut bahkan dinyanyikan lagi oleh Band Repvblik. 

3. Pernah mengalami masa sulit dan jadi pengamen

Pada akhir 2011, ia pindah dari Bengulu ke Jawa Barat dan memulai perjalanan karirnya menjadi seorang pengamen. Ia mengaku banyak kejadian lucu saat ia mengamen.

Meski pernah mengalami masa sulit, Angga pun akhirnya bangkit dan terus konsisten dengan dunia musik yang ia geluti.

Baca JugaDaftar Member Dear Juliets yang Lagi Hits, Grup Musik Anak Bentukan Titi DJ Lho

4. Sudah menikah dan punya anak

Angga diketahui sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Desti pada 8 September 2017. Mereka juga sudah dikaruniai seorang anak perempuan cantik yang dinamai Nashwa Qillanya Candra.

5. Aktif di YouTube

Angga Candra mulai aktif di YouTube sejak 9 November 2013. Kini channel YouTubenya sudah memiliki 6,55 juta subscriber. Channel ini, ia sering mengunggah video tentang dirinya dan keluarganya.

Ia juga aktif di channel YouTube Angga Candra Music yang tercatat aktif sejak 2019 lalu. Melalui channel ini, ia kerap mengunggah video musik. 

Baca Juga: Fakta Menarik Stanley Hao, TikToker asal Surabaya yang Punya 3,2 Juta Followers Gaes!

Nah itu dia gaes biodata dan profil Angga Candra Lukita yang merupakan seorang YouTuber sekaligus musisi. Angga Candra dikenal sebagai YouTuber berusia 29 tahun yang hits di balik channel YouTube Angga Candra Music. 




Angga CandraProfil Angga CandraBiodata Angga Candra LukitaBiografi Angga Candra LukitaUmur Angga Candra LukitaAgama Angga Candra LukitaPasangan Angga Candra Lukita

Share to: