Ini Asal Kekayaan Maharani Kemala, Crazy Rich asal Bali Owner Urban Company dan MS Glow Gaes

Ini Asal Kekayaan Maharani Kemala, Crazy Rich asal Bali Owner Urban Company dan MS Glow Gaes

Ini Asal Kekayaan Maharani Kemala, Crazy Rich asal Bali Owner Urban Company dan MS Glow Gaes

Fakta sumber kekayaan Maharani Kemala owner MS Glow yang viral di TikTok dalam kolase (Foto: Instagram @maharanikemala)


Ini dia asal kekayaan Kadek Maharani Kemala si Crazy Rich asal Bali yang viral di TikTok gaes. Ternyata CEO Urban Company lho!

Kadek Maharani Kemala Dewi adalah pengusaha asal Bali berusia 32 tahun yang merupakan CEO Urban Company dan pengelola dari klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic yang berlokasi di  Denpasar, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Malang dan Jakarta gaes.

Sosoknya belakangan ini tengah menjadi perhatian netizen karena konten-konten ala sultan di akun TikTok pribadinya yakni @maharanikemala.

Dia kerap menguggah konten-konten mewah seputar pekerjaan, OOTD super mahal, aksesoris miliaran hingga berbagai kendaraan seperti supercar, jet dan helikopter lho!

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama Kadek Maharani Kemala, Umur dan Fakta Unik, Crazy Rich asal Bali Gaes

Penasaran dari mana asal kekayaan Maharani Kemala? Simak ulasannya berikut ini gaes!

Perjalanan Karier Maharani Kemala

Sebuah kesuksesan memang gak pernah bisa instan gaes. Sama halnya dengan Maharani Kemala yang juga pernah merasakan susahnya mencari uang.

Ceo Urban Company ini dulu hanya bermodalkan sepeda motor biasa lho untuk ke kantor. Selain bekerja di kantor, dia juga melakukan bisnis COD.

Motor yang dibeli menggunakan uang sendiri itu lah yang membawanya kemanapun menghampiri para pelanggan. Maharani Kemala terus bertekun dengan niat dan juga usaha dalam menjalankan berbagai bisnis.

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama DAVID GADGETIN, Umur, Sumber Kekayaan dan Pacar, YouTuber Tekno yang Hits

Usaha tidak pernah mengkhianati hasil, hingga akhirnya dia bisa membeli mobil sendiri dengan meneruskan bisnis COD yang dijalankannya.

Berawal dari Rumah Hingga Miliki Gedung Sendiri

Pada tahun 2014 Maharani Kemala menggunakan rumahnya sendiri untuk tempat usaha, mulai dari menyimpan barang, melakukan packing. Hingga akhirnya ia memiliki kantor kecil di tahun 2015 gaes.

Meskipun hanya menggunakan jendela berlapis kardus tanpa gorden, namun dia tetap bangga dengan usahanya tersebut. Gak butuh waktu lama, Maharani bahkan sudah bisa membeli mobil mewah di sekitar tahun 2016 dan 2018 lho gaes! 

Mulai tahun 2019, usahanya semakin dan semakin besar hingga akhirnya dia bisa membangun kantornya sendiri yang lebih besar dan indah. Kini dia sudah menjadi seorang CEO yang memiliki ribuan karyawan dan tersebar di beberapa kota besar di Indonesia gaes. Wah, salut banget ya!

Sumber Kekayaan Maharani Kemala

Maharani Kemala merupakan CEO dari Urban Company gaes. Urban Company adalah perusahaan yang menaungi MS Glow, Tub, Urban Property, Urban Indo Manufaktur hingga MS Glow Aesthetic Clinic lho!

Berbagi produk ditawarkan mulai dari MS Kosmetik, MS Slim, MS Kids hingga klinik. Selain itu, ibu satu anak ini juga memiliki usaha di bidang properti hingga bank yang bernama Bank Urban lho!

Bahkan Urban Company sudah memiliki pabriknya sendiri dalam membuar berbagai macam produk yang ditawarkan gaes. Wah, banyak banget ya.

Baca Juga: Biodata Muhammad Aldin Pratama Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Aktor Ganteng yang Hits di TikTok

Nah, Maharani Kemala sendiri lah yang mengelola pabrik pembuatan bahan kosmetika Urban Indo Manufaktur yang berlokasi di Tangerang, Banten lho!

Itu dia gaes, asal kekayaan Maharani Kemala pemilik MS Glow dan perjalanan kariernya yang sangat sukses dalam waktu 5 tahun. 




Kadek Maharani KemalaMaharani KemalaPerjalanan karier Maharani KemalaUsaha Maharani KemalaKekayaan Maharani KemalaSumber kekayaan Maharani KemalaOwner MS GlowKisah Maharani KemalaKehidupan Maharani Kemala

Share to: