Biodata Lengkap Agama ELIZABETH OLSEN, Umur, Tinggi Badan dan Pekerjaan, Pemeran Wanda-Vision yang Disorot

Biodata Lengkap Agama ELIZABETH OLSEN, Umur, Tinggi Badan dan Pekerjaan, Pemeran Wanda-Vision yang Disorot

Biodata Lengkap Agama ELIZABETH OLSEN, Umur, Tinggi Badan dan Pekerjaan, Pemeran Wanda-Vision yang Disorot

Kolase Foto Pemeran Wanda-Visio, Elizabeth Olsen (Foto: @elizabetholsendaily Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal pemeran dari Wanda-Vision yang disorot bernama Elizabeth Olsen?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama HAVIZA DEVI ANJANI, Umur, Tinggi Badan dan Sumber Kekayaan, Pesinetron Cantik yang Disorot

Elizabeth Olsen lahir di Amerika Serikat, pada tanggal 16 Februari 1989. Berarti usia Bima Samudra sekarang adalah: 31 Tahun (2020). Nama Asli Elizabeth Olsen adalah: Elizabeth Chase Olsen. Nama Ibu Bima Samudra adalah: Jarnette, sedangkan Ayahnya bernama: David Olsen.

Nama dari Elizabeth Olsen memang naik banget semenjak dirinya tampil dalam salah satu film layar lebar pahlawan terbaik yaitu Avengers. Tak butuh waktu lama, namanya langsung melejit dan disukai banyak orang gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Elizabeth Olsen, pemeran film Wanda-Vision yang disorot netizen gaes. 

BACA JUGA: Biodata Bebizy Fatlanay, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut yang Jadi Pemersatu Bangsa

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap: Elizabeth Chase Olsen

Nama Panggilan: Lizzie Olsen

Nama Panggung: Elizabeth Olsen

Tanggal Lahir: 16 Februari 1989

Tempat Asal: Sherman Oaks, California, Amerika Serikat

Kewarganegaraan: Amerika Serikat

Agama: –

Orangtua: Jarnette dan David Olsen

Saudara: Mary-Kate Olsen, Ashley Olsen, Trent Olsen

Profesi: Aktris

Pendidikan: Campbell Hall School , Tisch School of the Arts

Hobi: Membaca dan menggunakan produk kecantikan

2. Suka banget dengan dunia kuliner gaes

Ternyata Elizabeth Olsen ini suka banget dengan dunia kuliner gaes. Dirinya terbukti bisa membuat sebuah masakan yang keren. Tak hanya itu, ia juga sering bepergian untuk makan di restoran yang enak lho. 

3. Aktris yang jago main bola lho

Elizabeth Olsen sendiri berbeda dengan kebanyakan aktris lainnya yang mempunyai hobi traveling. Dirinya justru suka banget main bola gaes. Bahkan olahraga tersebut menjadi salah satu yang paling disukainya. 

4. Memiliki keinginan untuk tinggal di kota kecil dan mempunyai toko

Elizabeth Olsen sendiri mempunyai banyak banget daftar keinginan gaes. Dirinya justru bermimpi untuk tinggal disebuah kota kecil dan memiliki sebuah toko lho. Wah, memang jiwanya low profile banget. 

5. Tidak bisa hidup tanpa dapur

Ternyata hobinya untuk memasak sudah ada sedari kecil. Bahkan Elizabeth Olsen sendiri mengaku jika dirinya tidak bisa hidup tanpa dapur lho. Memang ia sangat suka dengan kuliner baik membuat masakan atau jajanan diluar. 

BACA JUGA: Biodata ADZWA AURELL dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pasangan, Pemeran Lala di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Elizabeth Olsen, pemeran film Wanda-Vision yang disorot netizen gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 31 tahun. 




elizabeth olsenumur elizabeth olsenagama elizabeth olsenbiodata elizabeth olsenpemeran wanda elizabeth olsenpemeran wanda visionwanda vision

Share to: