Fakta dan Potret Andari, Peserta The Voice Kids Indonesia dari Makassar yang Bikin Nyesel Rizky Febian dan Yura Yunita

Fakta dan Potret Andari, Peserta The Voice Kids Indonesia dari Makassar yang Bikin Nyesel Rizky Febian dan Yura Yunita

Fakta dan Potret Andari, Peserta The Voice Kids Indonesia dari Makassar yang Bikin Nyesel Rizky Febian dan Yura Yunita

Kolase Foto Andari The Voice Kids Indonesia (Foto: @thevoicekidsgtv Instagram)


Nama dari Andari salah satu peserta The Voice Kids Indonesia asal Makassar menjadi perbincangan netizen karena suaranya gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta dan potret yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Andari merupakan gadis kecil yang berasal dari Makassar. Dirinya datang jauh-jauh ke Jakarta hanya untuk mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia lho. Dirinya pun berhasil lolos ke babak selanjutnya. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Ardya Putri Gita Asmara, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Trending YouTube

Berikut ini merupakan rangkuman mengenai fakta dan potret Andari, peserta The Voice Kids Indonesia dari Makassar yang bikin nyesel Rizky Febian dan Yura Yunita

Penyanyi cilik ini berasal dari Makassar gaes

Banyak yang menyangka jika Andari ini adalah orang Jakarta gaes. Penampilan dan gayanya memang sangat terlihat seperti dari Ibu Kota. Padahal dirinya adalah orang Makassar lho. Wah gak nyangka ya. 

Usianya masih 12 tahun lho gaes

Banyak banget yang kaget dengan suara dari Andari ini, padahal dirinya masih berusia 12 tahun lho. Pastinya dia juga mendapatkan komentar yang positif dari para netizen saat audisi The Voice Kids Indonesia. 

BACA JUGA: Fakta dan Potret Cantik Nafisah Alayyah, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Dipilih Isyana Sarasvati

Mempunyai suara yang sangat bagus gaes

Suara dari Andari ini sangatlah bagus gaes. Bahkan dirinya membuat semua coach yang ada kagum karena caranya bernyanyi. Mulai dari kontrol nada dan juga ketika menyentuh nada tinggi, justru hebat banget. 

Dikagumi oleh semua coach lho

Ketika Andari ini bernyanyi, semua coach awalnya ragu. Namun ketika menyentuh nada tinggi, semua mentor langsung kaget gaes. Bahkan mereka yang tidak menekan tombol menyesal banget tidak memilih gadis kecil ini untuk masuk timnya. 

Suaranya seperti orang dewasa 

Isyana Sarasvati sendiri awalnya kaget mendengar suara dari Andari ini gaes. Teknik yang dipakai olehnya seperti orang dewasa dan sangat profesional banget lho. Kamu mungkin bisa mempelajari caranya bernyanyi gaes. 

Rizky Febian dan Yura Yunita menyesal tidak memilih Andari

Salah satu coach yang menyesal banget tidak memilih Andari untuk masuk ke tim mereka adalah Rizky Febian dan Yura Yunita gaes. Padahal ketika gadis kecil tersebut disuruh untuk menampilkan kemampuannya sekali lagi, suaranya keren banget. 

Masuk ke dalam tim Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati menjadi orang yang beruntung banget bisa memilih Andari masuk ke dalam timnya gaes. Suaranya yang bagus dengan teknik layaknya profesional bisa berpotensi menjadi juara The Voice Kids Indonesia gaes. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Farel Ibnu, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Bukittinggi yang Disorot

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan potret Andari, peserta The Voice Kids Indonesia dari Makassar yang bikin nyesel Rizky Febian dan Yura Yunita. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 15 tahun. 




fakta andari the voice kids indonesiarizky febian dan yura yunita menyesalyura yunita menyesalandari the voice kids indonesiathe voice kids indonesia

Share to: