Sosok Pacar Diska Putri Sering Menjemput di Depan Gang, Momen Terakhir di TikTok dan IG Jadi Sorotan

Sosok Pacar Diska Putri Sering Menjemput di Depan Gang, Momen Terakhir di TikTok dan IG Jadi Sorotan

Sosok Pacar Diska Putri Sering Menjemput di Depan Gang, Momen Terakhir di TikTok dan IG Jadi Sorotan

Kolase Foto TikTok dan IG Diska Putri (Foto: @diskaputriii21 TikTok)


Momen dimana sosok Diska Putri bermain TikTok dan mengunggah foto di Instagram menjadi sorotan netizen, tidak hanya itu pacarnya pun juga terkena imbasnya. Wajar saja gas cantik ini diduga baru saja ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa disebuah kantong plastik. 

Kabar duka masih menyelimuti pihak keluarga dan kerabat dekat yang ditinggalkan oleh sosok yang diduga Diska Putri dimana ditemukan tidak bernyawa dalam sebuah kantong plastik dan juga dalam keadaan terikat. 

BACA JUGA: Sosok dan Akun Instagram Diska Putri, Gadis Diduga Tewas Dalam Plastik di Bogor yang Viral

Netizen pun mengutuk keras perbuatan dari pelaku yang membunuh sosok yang diduga Diska Putri. Bahkan berita tersebut justru menjadi viral banget di sosial media. Sehingga orang-orang terdekatnya pun menjadi sorotan gaes. 

Salah satunya adalah pacar dari Diska Putri yang ternyata suka jemput di depan gang gaes. Tidak hanya itu saja, momen terakhir dirinya di TikTok dan juga di Instagram justru menjadi sorotan netizen lho. 

BACA JUGA: Biodata Diska Putri Lengkap Umur dan Agama, Sosok Diduga Tewas Dalam Plastik di Bogor yang Viral

Sering di jemput pacar depan gang dan unggahan terakhir di sosial media

Sosok Diska Putri yang diduga meninggal dan ditemukan dalam kantong plastik ini sering dijemput oleh sang pacar di depan gang gaes. Wanita cantik tersebut biasanya keluar dan berjalan sedikit atau numpang dengan orang untuk menemui pacarnya. 

Walaupun begitu, ibunya sendiri justru tidak tahu pacar dari Diska Putri ini orang mana. Hanya saja kebiasaan dari sang pacar yang suka jemput pakai motor membuat orang tuanya percaya ketika wanita tersebut meminta izin. 

"Saya denger sie korban punya pacar dan suka di jemput pakai motor di depan Jalan Raya. Namun, ngak tau orang mana," ucap orang tuanya. 

Menurut pantauan dari Tim KUYOU.id sendiri ternyata Diska Putri mempunyai sebuah akun TikTok dan juga Instagram yang sudah tidak di update lagi gaes. Terakhir kali akun tersebut mengunggah sebuah konten joget saja. 

Melihat dari Instagramnya pun terakhir kali dirinya mengunggah sebuah foto ketika dia masih bersama dengan teman-temannya pada tahun 2018 lho. Ketika itu dirinya terlihat bahagia dan juga menggunakan sebuah masker gaes. 

BACA JUGA: Mengenal Ibu Reza Arap, Sosok Riang Meski Beda Agama dengan Wendy dan Marah Lempar Bangku ke Reza

Tim Kapolresta Bogor sendiri masih menyelidiki kasus keji yang menjadi viral di sosial media ini gaes. Identitas dari Diska Putri sosok yang diduga meninggal dan ditemukan dalam plastik diketahui dari KTP yang ditemuka dengan lokasi kejadian. 




pacar diska putritiktok diska putriinstagram diska putridiska putrimomen terakhir diska putri tiktokmomen terakhir diska

Share to: