Profil dan Fakta Kim Tae Ri, Artis Paling Dicari di Korea Selatan

Profil dan Fakta Kim Tae Ri, Artis Paling Dicari di Korea Selatan

Profil dan Fakta Kim Tae Ri, Artis Paling Dicari di Korea Selatan

Kolase foto Kim Tae Ri informasi seputar profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Twitter/@taeri_yeosin)


Siapa nih yang belum mengenal artis cantik yang paling banyak dicari di Korea Selatan bernama Kim Tae Ri ini? Berikut adalah profil dan faktannya. 

Kim Tae Ri merupakan aktris Korea yang lahir pada 24 April 1990 di Seoul, Korea Selatan dan kini usia Kim Tae Ri adalah 30 tahun gaes. Dirinya memiliki tinggi badan 166 cm dan bergolongan darah B. 

Kim Tae Ri menjadi salah satu artis yang paling dicari-cari di Korea Selatan gaes. Meski baru memulai karirnya pada tahun 2016, ia sudah berhasil menarik perhatian publik Korea Selatan lho. 

Lewat debut di drama pertamanya yang berjudul The Handmaiden, Kim Tae Ri berhasil menjadi aktris yang paling banyak dicari-cari di Korea Selatan gaes. Berkat aktingnya di drama pertamanya ini, Kim Tae Ri juga berhasil memenangkan banyak penghargaan lho. Dengan bakat dan popularitas yang tinggi juga, ia pun turut berpartisipasi dalam film blockbluster luar angkasa pertama milik Korea Selatan yang berjudul Space Sweeper gaes. 

BACA JUGA: Akan Comeback Setelah 4 Bulan, Ini Profil dan Fakta WOODZ UNIQ Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Kim Tae Ri berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Profil Kim Tae Ri

Kim Tae Ri memiliki nama Mandarin yaitu Jin Tai Li dan lahir pada 24 April 1990 di Seoul, Korea Selatan gaes. Kim Tae Ri memiliki tinggi 166 cm dan bergolongan darah B. Aktris yang berzodiak taurus ini ternyata saat kecil dibesarkan oleh neneknya gaes.

2. Kim Tae Ri Pernah Bergabung di Klub Teater saat Kuliah

Saat masih kuliah di Kyung Hee University jurusan ilmu komunikasi, Kim Tae Ri bergabung dengan klub teater gaes. Alasannya adalah karena ia menanggap bergabung dengan klub teater terlihat seru gaes.

3. Dirinya Pernah Menjadi Anggota Kelompok Teater Iru

Sebelum lulus kuliah pada tahun 2012, tepatnya pada tahun 2011, Kim Tae Ri sempat bergabung dengan kelompok teater Iru di Daehakro gaes.

4. Kim Tae Ri Berasal dari Keluarga yang Kurang Mampu

Kim Tae Ri ternyata terlahir di keluarga yang kurang mampu gaes.  Dirinya bahkan harus bekerja serabutan agar bisa terus bersekolah dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya gaes.

5. Aktris Berusia 30 Tahun Ini Sering Melakukan Kerja Part-time

Karena terlahir di keluarga kurang mampu, Kim Tae Ri sudah terbiasa melakukan kerja part-time atau paruh waktu gaes. Ia pun memiliki pengalaman menjadi pekerja di berbagai bidang lho. Beberapa pekerjaan yang pernah dilakukannya adalah menjadi staff pencahayaan dan suara, bekerja di café, pegawai minimarket, KFC, hingga pengedar koran lho gaes.

BACA JUGA: Kumpulan Video Terseram Billy Christian, Dari IndigoTalk sampai Penelusuran Hutan Bunuh Di

6. Kim Tae Ri Merupakan Sosok yang Sangat Mandiri

Karena dibesarkan oleh sosok neneknya dan sudah sering bekerja sejak kecil, Kim Tae Ri pun tumbuh menjadi sosok yang sangat mandiri gaes. 

7. Kim Tae Ri Fangirl-nya BTS

Kim Tae Ri mengaku bahwa ia sangat suka menjadi fangirl atau penggemar bergender perempuan lho. Saat sudah menjadi dewasa seperti sekarang, ia merupakan penggemar berat K-Pop boy grup BTS gaes.

8. Sebenarnya Kim Tae Ri Ingin Menjadi Penyiar

Sebelum menjadi aktris, sebenarnya dirinya ingin menjadi penyiar gaes. Namun, mimpi tersebut sampai sekarang belum berhasil ia wujudkan.

9. Dirinya Sering Ganti Hobi

Jika ditanya tentang hobi, Kim Tae Ri mengaku bahwa ia sangat sering berganti hobi. Hal ini dikarenakan ia tidak punya cukup kesabaran untuk menekuni satu hobi saja. Namun bulan Desember 2019 lalu, Kim Tae Ri mengaku bahwa hobinya adalah bermain video game.

10. Kim Tae Ri Sangat Menyukai Kucing

Kim Tae Ri merupakan sosok penyayang binatang gaes, khususnya kucing. Ia sangat menyukai kucing dan sudah memelihara dua ekor kucing lho. Saking sukanya pada binatang, tipe ideal pasangannya pun adalah sosok yang juga seorang penyayang binatang gaes.

BACA JUGA: Biodata Sean Gelael Lengkap Agama dan Umur, Owner KFC Naughty yang Diisukan Pacari Awkarin Gaes

Nah, itu dia profil singkat dan fakta-fakta dari Kim Tae Ri yang menjadi sosok artis cantik paling dicari-cari di Korea Selatan gaes. Jika kamu mau tahu tentang informasi seputar profil dan fakta dari artis dan idola kamu bisa langsung kunjungi KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Kim Tae RiProfil Kim Tae RiFakta Kim Tae RiTanggal Lahir Kim Tae RiUmur Kim Tae RiZodiak Kim Tae RiAktris KoreaHobi Kim Tae RiLatar Belakang Kim Tae RiArtis Korea

Share to: