Biodata Adin Sahdilah, Lengkap Umur dan Agama, Pengendara Moge CBR 150 yang Viral Terobos Ring Istana

Biodata Adin Sahdilah, Lengkap Umur dan Agama, Pengendara Moge CBR 150 yang Viral Terobos Ring Istana

Biodata Adin Sahdilah, Lengkap Umur dan Agama, Pengendara Moge CBR 150 yang Viral Terobos Ring Istana

Biodata Adin Sahdilah (Foto Instagram: @sahdilah)


Siapa yang penasaran dengan pengendara Moge CBR 150 yang viral terobos ring istana bernama Adin Sahdilah ini?

Berikut biodata dan profilnya.

Adin Sahdilah adalah laki-laki yang berasal dari Legok, Tangerang, Banten dan kelahiran tahun 1998 silam. Berarti usia Adin Sahdilah sekarang adalah 22 tahun (2021), namun belum ada sumber resmi. Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya dikenal sebagai seorang YouTuber yang sering membagikan konten-konten ridingnya di cahannel YouTubenya.

BACA JUGA: Biodata Nurdin Abdullah Lengkap Agama dan Umur, Gubernur Sulsel Diciduk KPK

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Adin Sahdilah, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Adin Sahdilah

Tempat Asal: Legok, Tangerang, Banten

Umur: 22 Tahun (Belum Ada Sumber Resmi)

Agama: Islam

Status: Belum Menikah

Profesi: Pegawai Swasta, Konten Kreator

Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

Hobi: Riding Motor

Akun Instagram: @sahdilah

Akun YoouTube: sahdilah

2. Konten Kreator

Nama Adin Sahdilah dikenal sebagai seorang konten kreator yang sering mambagikan video-video kontennya di YouTube. Konten-kontennya ini berisi video saat dirinya tengah riding motor gaes.

3. Hobi Riding Motor

Adin Sahdilah diketahui memiliki hobi yaitu riding motor gaes. Ia sering riding bersama dengan kawan-kawannya yang sama-sama mengendari motor CBR, sambil merekam perjalanan mereka.

4. Mengoleksi motor 

Nggak cuma itu gaes, dirinya ini ternyata juga suka mengoleksi berbagai motor CBR dan juga jenis lainnya gaes. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagramnya saat membagikan koleksi.

5. Terobos Ring Istana

Pria bernama Adin Sahdilah ini viral setelah dirinya mengunggah video saat ditendang oleh Paspampres Istana Kepresidenan. Peristiwa ini terekam oleh kamera yang ada dimotornya.

Namun setelah diketahui ternyata dirinya mendapat perlakuan kasar dari Paspampres karena nekat menerobos masuk Ring Istana Presiden yang tengah ditutup dan dalam penjagaan ketat.

Niat mendapat simpati dari masyarakat setelah mengunggah video, dirinya justru mendapat hujatan dari banyak netizen Indonesia.

BACA JUGA: Biodata Diajeng Roro, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Lumajang yang Berprestasi

Nah, itulah biodata dan profil legkap umur dan agama dari Adin Sahdilah, pengendara Moge CBR 150 yang viral terobos ring istana. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Adin SahdilahBiodata Adin SahdilahProfil Adin SahdilahPengendara CBR Terobos Ring IstanaUmur Adin SahdilahAgama Adin SahdilahYouTuber

Share to: