Profil dan Fakta Unik Abdul Husein Latuconsina, Artis Cilik Keponakn Elma Theana yang Curi Perhatian

Profil dan Fakta Unik Abdul Husein Latuconsina, Artis Cilik Keponakn Elma Theana yang Curi Perhatian

Profil dan Fakta Unik Abdul Husein Latuconsina, Artis Cilik Keponakn Elma Theana yang Curi Perhatian

Profil dan Fakta Unik Abdul Husein Latuconsina, Artis Cilik Keponakan Elma Theana dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @latuconsina_husein)


Sudah kenal dengan sosok artis cilik keponakan Elma Theana bernama Abdul Husein Latuconsina? Berikut fakta dan profil Abdul Husein Latuconsina.

Abdul Husein Latuconsina merupakan artis cilik kelahiran 30 september 2016. Ia kini masih berusia 4 tahun dan diketahui memeluk agama islam.

BACA JUGA: Profil Lengkap Pendidikan Kuliah Waode Heni Andraini, Gadis Asal Baubau yang Menang Pop Academy Indosiar

Meski masih terbilang masih sangat muda, Abdul Husein Latuconsina sudah sering mengikuti ajang perlombaan model lho. Ia juga memiliki gaya super keren bak model dewasa. 

Makin penasaran dengan fakta unik lainnya? Langsung aja simak fakta unik dan profil Abdul Husein Latuconsina, artis cilik keponakan Elma Theana yang mencuri perhatian publik. 

Masih berusia 4 tahun

Abdul Husein Latuconsina lahir pada 30 september 2016. Ia kini masih berusia 4 tahun. Meski masih sangat muda, ia tak malu dan selalu percaya diri untuk berpose di depan kamera lho gaes.

Masih menempuh pendidikan TK 

Kini Abdul Husein Latuconsina masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak. 

Keponakan Elma Theana

Abdul Husein Latuconsina merupakan keponakan artis senior Elma Theana. Sebenarnya, Husein adalah anak dari sahabat lamanya yang sempat berjuang bersama di Jakarta. Namun bagi Elma, Husein sudah seperti keponakannya sendiri.

Pandai bergaya bak model

Bakat modelling Husein sudah nampak sejak usianya masih kecil. Ia pandai bergaya bak model gaes. Ia juga sering melakukan fashion show lho.

Nggak heran deh kalau dirinya menjadi model dari beberapa brand terkenal seperti Butik Mirota Batik Surabaya.

BACA JUGA: 10 Fakta Diajeng Roro, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Lumajang yang Berprestasi

Sering memenangkan lomba modelling

Karena bakat modellingnya tersebut, anak berusia 4 tahun itu juga sering memenangkan lomba modelling, diantaranya memenangkan Juara Harapan Fashion Imlek Competition di Lenmarc Mall, Surabaya pada Januari 2021 lalu. 

Sering masuk TV juga lho gaes

Nama Abdul Husein Latuconsina kini cukup dikenal di dunia modelling anak. Ia pun akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil di beberapa acara TV. 

Ia pernah tampil di acara Rumpi Trans TV dan di acara Mom and Kids MNC TV bersama Elma Theana.

BACA JUGA: Fakta Menarik Sarah Tumiwa, Miss Gorontalo yang Pacari Mario Lawalata Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Abdul Husein Latuconsina, artis cilik keponakan Elma Theana bernama. Abdul Husein Latuconsina kini masih berusia 4 tahun gaes, namun gayanya sudah keren seperti model dewasa.




Abdul Husein LatuconsinaProfil Abdul Husein LatuconsinaSosok Abdul Husein LatuconsinaMengenal Abdul Husein LatuconsinaKeponakan Elma TheanaFakta Unik Abdul Husein Latuconsina

Share to: