Cerita Horor Institut Teknologi Bandung yang Bikin Ngeri, Bunuh Diri sampai Hantu Noni Belanda

Cerita Horor Institut Teknologi Bandung yang Bikin Ngeri, Bunuh Diri sampai Hantu Noni Belanda

Cerita Horor Institut Teknologi Bandung yang Bikin Ngeri, Bunuh Diri sampai Hantu Noni Belanda

Kolase Foto Gedung Institut Teknologi Bandung (Foto: dok. Istimewa)


Ternyata kampus besar seperti Institut Teknologi Bandung mempunyai sebuah cerita horor yang bikin ngeri banget gaes, mulai dari bunuh diri sampai hantu noni lho. Bagaimana ceritanya? Yuk cek dibawah ini gaes. 

Seperti yang kita ketahui jika ITB atau Institut Teknologi Bandung menjadi salah satu kampus terbaik di Indonesia gaes. Hampir semua orang di Indonesia ingin masuk dan menjadi alumni dari universitas ini. 

BACA JUGA: Kenapa Ayam Nelongso Berlogo Bebek? Ini Cerita Bersejarah dari Nanang Suherman, Pengusaha Sukses dan Sabar

Namun dibalik nama besarnya ini ternyata Institut Teknologi Bandung mempunyai sebuah cerita horor yang sangat seram gaes. Mulai dari hal seperti bunuh diri sampai dengan hantu Noni Belanda lho. 

Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai cerita horor Institut Teknologi Bandung yang bikin ngeri, mulai dari bunuh diri sampai hantu Noni Belanda. 

Sejarah hantu bunuh diri di Gedung PAU

Ternyata satu hal yang justru menjadi cerita legendaris di Institut Teknologi Bandung adalah Gedung PAU gaes. Dimana tempat tersebut menjadi lokasi bunuh diri lho. Bahkan arwah penasaran yang ada disana terus berkeliaran. Banyak banget orang yang melihat arwah untuk menampakan diri di puncak gedung lho. 

BACA JUGA: Biodata Prasodjo Muhammad Lengkap Agama, Umur dan Fakta Cerita Mistis Jadi Konten YouTube Gaes

Pesta mahasiswa di malam hari yang didatangi oleh arwah juga gaes

Institut Teknologi Bandung juga mempunyai pesta mahasiswa di malam hari gaes. Namun yang datang tidak hanya orang lho, hantu juga ikut dateng. Salah satu mahasiswa pernah melihat sekumpulan orang yang berwujud manusia dan berkaki kuda. 

Noni Belanda di Gedung FSRD lantai 3 gaes

Ternyata lantai 3 dari gedung FSRD mempunyai cerita horor dimana ada hantu Noni Belanda yang cantik dan sering banget menemani para mahasiswa yang sedang lembur dan bikin tugas di studio tersebut lho. Wah serem banget ya. 

Laboratorium mesin yang angker di ITB

Memang laboratorium mesin menjadi tempat angker dimana pun kamu berada termasuk Institut Teknologi Bandung. Tempat tersebut diceritakan jika mesin yang ada dirunagan tersebtu suka beroperasi sendiri lho. 

Tukang bakso yang ada di lantai dua FSRD

Ternyata tidak hanya Noni Belanda, namun ada tukang bakso misterius yang jualan disana gaes. Para mahasiswa sendiri sering mendengarkan bunyi suara ciri khas ketika orang jualan bakso yang berjualan di depan jendela lantai dua kampus tersebut. Wah serem banget ya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Hidup BCL Sebelum dan Sesudah Bertemu Ashraf Sinclair, Banyak yang Belum Diceritakan Gaes!

Itu dia gaes cerita horor Institut Teknologi Bandung yang bikin ngeri, mulai dari bunuh diri sampai hantu Noni Belanda. Jika kamu ingin melihat hal-hal menarik lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




institut teknologi bandungcerita horor institut teknologi bandungcerita horor itbhantu noni belanda institut teknologi bandungtempat bunuh diri di institut teknologi bandung

Share to: