Mengenal Bima Studio, Kreator Musik Composer Asal Payakumbuh yang Kreatif Abis!

Mengenal Bima Studio, Kreator Musik Composer Asal Payakumbuh yang Kreatif Abis!

Mengenal Bima Studio, Kreator Musik Composer Asal Payakumbuh yang Kreatif Abis!

Kolase Foto Kreator Musik Composer Bima Studio (Foto: @bima_studio Instagram)


Bima Studio menjadi salah satu kreator musik composer asal Payakumbuh yang jadi perbincangan netizen karena videonya FYP terus. Siapakah dirinya? Berikut profil dan fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

BACA JUGA: Mengenal Chrissie Rahmeinsa, Ibu Jerome Polin yang Jadi Sumber Ketampanan Jerome Polin Gaes

Bima Studio merupakan salah satu konten kreator musik composer yang berasal dari Payakumbuh gaes. Dirinya konsisten untuk membuat sebuah musik dari barang-barang seadanya namun menghasilkan suara yang bagus lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil dan fakta Bima Studio, seorang kreator musik composer asal Payakumbuh yang kreatif banget gaes.

Bima Studio berasal dari Payakumbuh gaes

Banyak orang yang mengira dirinya berasal dari Jakarta gaes. Hal ini terlihat dari wajah dan juga gaya pengambilan videonya yang terlihat berkelas, padahal dirinya asal dari Payakumbuh, Sumatera Barat gaes. 

Kata netizen, umurnya 20 tahun lho

Banyak banget netizen yang justru kepo banget dengan umur dari idolanya gaes. Tak luput juga dari Bima Studio, warganet sendiri menebak jika pria yang kreatif banget untuk membuat musik ini berusia 20 tahun. 

BACA JUGA: Mengenal Monica Margaretha Pardede, Cewek Bersuara Cowok yang Viral di Video Bareng Olivia Pardede

Pertama kali viral ketika membuat sebuah musik dari gelas

@bimastudio

Hayoo pada ngaku ini sound apaa😳

♬ Bima_studio Remix - Bima_studio😳

Hal yang justru membuat semua orang suka banget dengan dirinya justru ketika dia membuat sebuah musik dari gelas gaes. Konten yang dibuat olehnya menjadi viral bahkan sudah ditonton oleh puluhan juta orang. 

Video yang dibuatnya selalu FYP gaes

@bimastudio

Eh lah kok lah eh kok😳. Duetin video ini Dan 1 orang yang beruntung bisa dapat jaket Dari @@steamqueenid

♬ original sound - Bima_studio😳

Salah satu hal yang ajaib banget dari konten Bima Studio adalah dimana setiap kali membuat sebuah video, pasti akan masuk FYP. Bahkan yang menonton videonya jumlahnya tidak sedikit gaes. Wah keren banget ya. 

Jago dalam bermain alat musik lho

@bimastudio

Otak ku klo habis scroll tiktok😳

♬ original sound - Bima_studio - Bima_studio😳

Bima Studio sendiri juga jago dalam bermain beberapa alat musik gaes. Salah satunya adalah violin. Dirinya membuat sebuah musik yang keren banget hanya dari biola yang ia punya. Kreatif banget ya gaes. 

Konsisten untuk membuat konten musik

@bimastudio

Lagu kakek nenek katanya😳

♬ original sound - Bima_studio - Bima_studio😳

Bima Studio memang dari awal membuat sebuah konten tentang musik gaes. Dirinya jago banget membuat sebuah lagu yang keren atau mengaransemen ulang sebuah karya lho. Wajar saja banyak netizen yang suka dengannya. 

Kemampuannya dalam musik tinggi banget

@bimastudio

♬ original sound - Bima studio - Bima_studio😳

Tidak semua orang yang berkecimpungan dalam musik jago banget memainkan alat musik. Namun dirinya justru hebat banget dalam membuat sebuah musik. Bahkan ia juga sempat menunjukan kemampuannya dalam hal tersebut. 

Followers TikToknya sudah 799 ribu gaes

@bimastudio

Ada tambahan lirik dikit😳. Lomba stand up comedy by @steamqueenid

♬ original sound - Bima_studio😳

Bima Studio akhirnya dikenali oleh netizen yang ada. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat sudah mempunyai 799 ribu followers lho. Bahkan mereka selalu menunggu video baru darinya gaes. 

BACA JUGA: Mengenal Pak Achmad Djunaidi Dosen UNPAD yang Semangat Sidang Online Meski Sedang Dirawat Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan profil dan fakta Bima Studio, seorang kreator musik composer asal Payakumbuh yang kreatif banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




fakta bima studiobima studioprofil bima studiotiktoker bima studiokreator musik composer bima studiomusik composer bima studiokonten kreatif bima studio

Share to: