Manchester City Pecah Rekor Tak Terkalahkan di 28 Pertandingan, Potensi Jadi Juara?

Manchester City Pecah Rekor Tak Terkalahkan di 28 Pertandingan, Potensi Jadi Juara?

Manchester City Pecah Rekor Tak Terkalahkan di 28 Pertandingan, Potensi Jadi Juara?

Kolase Foto Mancheseter City Juara Liga Inggris 2017-2018 (Foto: dok. Istimewa)


Semenjak pertandingan Manchester City melawan Wolves, mereka memecahkan sebuah rekor dimana dalam 28 pertandingan terakhir tidak pernah terkalahkan gaes. Apakah akan jadi juara? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Manchester City saat ini digadang-gadang sebagai juara dari Liga Premier Inggris gaes. Hal ini dikarenakan poin mereka yang sudah sangat jauh dari tim satu kotanya yaitu Manchester United. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Wolves, Gabriel Jesus Jadi Penyelamat

Walaupun memang Manchester City sendiri mengawali awal musim mereka dengan beberapa kekalahan, namun akhirnya Citizens membuktikan jika tim satu ini bisa mengejar ketertinggalan yang ada dan menduduki klasemen puncak. 

Namun kali ini Manchester City sendiri memberikan sebuah kejutan dengan memberikan sebuah rekor dimana selama 28 pertandingan terakhir ini mereka tidak pernah terkalahkan gaes. Wah keren banget ya. 

Rekor tak terkalahkan dan potensi menjadi juara

Terhitung pada tanggal 3 Maret 2021, Manchester City mencetak rekor dimana mereka belum pernah kalah selama 28 pertandingan dalam liga apapun gaes. Tim satu ini hanya terlihat beberapa kali imbang saja. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Jadon Sancho, Pemain Muda yang Dibuang Manchester City dan Buat Kesepakatan dan Buat Kesepakatan dengan Manchester United

Hal tersebut dimulai ketika Manchester City sendiri kalah dari Tottenham Hotspurs dengan skor 2-0, setelah itu mereka tidak pernah kalah dari siapapun. Bahkan Citizens sempat membalas kekalahannya waktu itu dengan skor 3-0 lho. 

Hal ini juga terlihat dari permainan Pep Guardiola yang mengubah strategi dan cara bermainnya dengan formasi 4-3-3 yang saat ini belum ada yang mengalahkan. Taktik tersebut harus mengandalkan pemain seperti Sterling dan Jesus untuk menjadi mesin pompa mereka. 

Bahkan melihat dari sisa pertandingan selanjutkan, Manchester City sendiri akan bertemu dengan tiga tim kuat seperti Leicester City, Tottenham Hotspurs dan juga Chelsea, sisanya dipastikan mereka akan memenangkan pertandingan gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal, The Gunners Pesta Gol

Jika melalui analisa dari Tim KUYOU.id Manchester City diprediksikan akan merebut tahta Liga Inggris dari Liverpool yang sedang terpuruk saat ini. Namun untuk lebih pastinya kita tunggu saja diakhir musim ini ya gaes. 




manchester cityrekor manchester citymanchester city tak terkalahkanrekor baru manchester city28 pertandingan tak terkalahkanpotensi juara manchester citymanchester city juara

Share to: