Ini Teknologi Dibalik Aplikasi MyHeritage yang Bisa Bikin Foto Gerak Gaes

Ini Teknologi Dibalik Aplikasi MyHeritage yang Bisa Bikin Foto Gerak Gaes

Ini Teknologi Dibalik Aplikasi MyHeritage yang Bisa Bikin Foto Gerak Gaes

Kolase Foto Teknologi Aplikasi My Heritage (Foto: dok. Istimewa)


Aplikasi MyHeritage jadi viral di TikTok karena seorang TikToker bisa bikin sebuah gambar dari uang bergerak gaes. Teknologi apa yang dipakainya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Membuat sebuah gambar bergerak sangatlah susah gaes. Hal ini dibutuhkan kemampuan yang tinggi dan juga teknologi yang canggih sehingga bisa membuat sebuah benda mati terlihat bergerak lho. 

BACA JUGA: Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi MyHeritage, Bikin Gambar Jadi Gampang Gaes

Mulai dari membuat sebuah skema 3D sampai dengan menggunakan software tambahan agar bisa membuat sebuah gambar bergerak gaes. Hal ini yang membuat orang-orang menjadi malas untuk mencoba. 

Namun salah satu aplikasi mempermudah semua hal tersebut. Aplikasinya adalah MyHeritage gaes. Software tersebut mempunyai sebuah teknologi canggih yang secara otomatis membuat sebuah gambar bergerak dengan sendirinya. 

Teknologi canggih dibalik aplikasi MyHeritage

MyHeritage akhirnya diperkenalkan kepada publik agar semua orang bisa menggunakan sebuah aplikasi yang memudahkan untuk membuat sebuah gambar menjadi bergerak dengan mudahnya lho. Jadi kamu gak perlu ribet mempelajari banyak software gaes. 

BACA JUGA: Biodata Devina Kirana, Lengkap Umur dan Agama, Viral Diduga Cinlok dengan Rizky Billar Gaes

Banyak banget orang yang penasaran dengan teknologi yang dipakai oleh MyHeritage untuk bisa membuat sebuah gambar menjadi bergerak dengan mudahnya. Ternayta mereka menggunakan sebuah AI atau Artificial Intelligence yang langsung memproses foto secara otomatis bergerak. 

MyHeritage pun tidak sendirian gaes, mereka bekerja sama dengan salah satu perusahaan bernama D-ID dari Israel yang membuat sebuah alogaritma sehingga sebuah foto bisa menjadi bergerak secara sendirinya. 

Namun sebelumnya ternyata aplikasi MyHeritage ini sendiri merupakan sebuah platform dimana kamu bisa mengecek keturunan keluarga gaes. Barulah teknologi bernama Deep Nostalgia dibuat dalam paltform tersebut. 

BACA JUGA: Ilmumakanan, Kreator Ini Kenalkan Teknologi Pangan Lewat Gaya TikTok, Bikin Cepat Paham Gaes

Itu dia gaes teknologi canggih yang digunakan oleh aplikasi MyHeritage yang bisa bikin gambar jadi gerak lho. Jika kamu ingin melihat tutorial cara menggunakannya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




aplikasi myheritagemyheritageteknologi myheritageteknologi aplikasi myheritagemyheritage bikin foto gerakaplikasi bikin foto gerak

Share to: