Fakta-fakta Ewing HD yang Coba Jadi Bimo PD di Picky Picks, Kocak Banget Gaes

Fakta-fakta Ewing HD yang Coba Jadi Bimo PD di Picky Picks, Kocak Banget Gaes

Fakta-fakta Ewing HD yang Coba Jadi Bimo PD di Picky Picks, Kocak Banget Gaes

Kolase Foto Ewing HD di Channel Picky Picks (Foto: YouTube)


Ewing HD kembali mengeluarkan konten namun bukan horor gaes, dirinya mencoba untuk tukeran dengan Bimo PD Picky Picks dan jadinya kocak. Bagaimana kejadiannnya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Ewing HD memang biasanya memberikan sebuah konten-konten horor yang serem banget gaes. Namun dirinya hadir di channel Picky Picks dan mencoba menjadi Bimo PD namun ternyata tidak mudah dan jadi kocak banget lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Picky Picks Review Konten Cringe Sopankah Begitu? Ngakak Abis

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Ewing HD yang coba jadi Bimo PD di Picky Picks namun gagal dan jadi kocak. 

Gak hafal dengan opening Picky Picks

Ewing HD membuka opening di channel Picky Picks dengan mencoba menirukan gaya dari Bimo PD, namun hasilnya gagal gaes. Bahkan butuh beberapa kali take untuk bisa mendapatkan hasil yang benar. 

BACA JUGA: Picky Picks React Konten Cringe TikTok Desember 2020, Ngakak Abis!

Ewing HD kaku banget di channel Picky Picks

Ketika kamu nonton video Ewing HD, biasanya kamu akan mendengarkan kata-kata yang sudah ada naskahnya dan enak banget. Namun kali ini dirinya kesusahan karena tidak ada script dan jadi kaku banget gaes. 

Ewing HD gak bisa kasih komentar ke videonya

Biasanya ketika kamu melihat video dari Bimo PD di channel Picky Picks, kamu akan mendengarkan komentar mengenai konten yang dia react gaes. Namun Ewing HD disini hanya tertawa dan tidak memberikan apa-apa. 

Sekalinya kasih komentar serius banget

Ewing HD memang jarang banget kasih komentar di video-video yang cringe, tapi kali ini dirinya melihat sebuah video dimana ada orang yang joget-joget di lampu merah dan memberikan komentar yang serius banget terhadap tingkah laku orang-orang tersebut. 

Melihat video Uchiha, Ewing HD bilang aneh

Ewing HD sendiri pertama kali melihat video dari Uchiha Sasuke gaes. Namun dirinya justru bingung dan geli lho. Sampai ia juga bilang kalau konten tersebut aneh dan bikin dirinya cringe gaes. 

Ewing HD kesal dengan bocil gaes

Salah satu konten yang bikin Ewing HD kesal adalah dimana dirinya melihat video bocah yang justru memamerkan kekayaan. Bahkan ia mengatakan jika bocil tersebut ada didekatnya, akan langsung di tempeleng. 

Jadi Bimo PD susah banget gaes

Ewing HD sendiri mengakui jika menjadi Bimo PD itu susah dan tidak gampang untuk memberikan reaction kepada sebuah video dan mengeluarkan sebuah candaan secara spontan. Jadi diri sendiri memang lebih baik gaes. 

BACA JUGA: Picky Picks React Ewing HD Jaman Awal YouTube Sebelum Horor, Siap-siap Ngakak!

Itu dia gaes fakta-fakta Ewing HD yang coba jadi Bimo PD di Picky Picks namun gagal dan jadi kocak. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




ewing hdpicky picksewing hd jadi picky picksewing hd picky picksewing hd jadi bimo pdewing hd jadi bimo

Share to: