Sosok dan Fakta Pemuda Sebut Korea Diatas Indonesia, Viral Identitasnya Diburu Netizen Gaes!

Sosok dan Fakta Pemuda Sebut Korea Diatas Indonesia, Viral Identitasnya Diburu Netizen Gaes!

Sosok dan Fakta Pemuda Sebut Korea Diatas Indonesia, Viral Identitasnya Diburu Netizen Gaes!

Kolase Foto Pemuda Korea yang Viral dan Diburu Netizen (Foto: YouTube)


Sebuah kejadian yang tidak mengenakan viral dimana seorang pemuda mengatakan jika Korea berada diatas Indonesia dan diburu netizen gaes. Apa yang terjadi? Berikut sosok dan juga fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Baru-baru ini ada kejadian viral dimana seorang pemuda yang berasal dari Korea mengatakan jika negaranya tersebut diatas Indonesia gaes. Hal itu lantas memicu kemarahan netizen dan membuat identitasnya diburu oleh warganet. 

BACA JUGA: Kronologi Pemuda Korea Sebut Rasnya Diatas Indonesia, Gak Takut Dihujat dan Jijik Dilihat Orang Indo

Berikut ini merupakan sosok dan fakta pemuda yang menyebut Korea berada diatas Indonesia hingga identitasnya diburu netizen gaes. 

Pemuda Korea bertemu dengan YouTuber Indah Asmigianti

Salah satu pemuda dari Korea justru bertemu dengan YouTuber bernama Indah Asmigianti gaes. Memang sedari awal pria tersebut justru sudah menghina wanita cantik ini namun awalnya ejekan tersebut hanya diperuntukan untuknya. 

Bertemu kedua kali dan menghina Indonesia geas

Pertemuan dengan pemuda Korea tersebut terjadi kembali gaes. Indah Asmigianti sendiri saat itu langsung mempersilahkan orang tersebut untuk menghinanya lagi. Namun kali ini ia memberitahu bahwa percakapannya direkam. 

BACA JUGA: Ini Bagian Video Klip Young Lex Dinilai Plagiat Lay EXO, Berjudul Raja Terakhir dan Viral sampai Korea dan China!

Pemuda Korea tersebut tidak peduli jika diupload ke YouTube

Satu hal yang justru menjadi sebuah ketertarikan netizen Indonesia adalah ketika pemuda Korea tersebut tidak peduli jika Indah Asmigianti mengunggah videonya yang menyebut negaranya di atas Indonesia. 

Korea lebih baik dalam hal ekonomi gaes

Pemuda tersebut langsung menghina secara terang-terangan kepada Indah Asmigianti dimana ia mengatakan jika Korea lebih baik dari pada Indonesia dalam hal GDP, Ekonomi dan lain sebagainya gaes. 

Pemuda Korea tersebut viral dan terkenal di Indonesia

Indah Asmigianti sendiri mengatakan jika pemuda Korea tersebut akan menjadi viral dan terkenal banget di Indonesia lho. Hal tersebut benar saja terjadi tak lama videonya diunggah, netizen langsung memburu pria tersebut. 

Diburu netizen untuk diketahui identitasnya

Tak butuh waktu lama Indah Asmigianti yang mengunggah video tersebut langsung menjadi viral diseluruh sosial media yang ada. Bahkan hal ini menjadi bulanan media mainstream lho. Tak hanya itu, identitas dari pemuda Korea tersebut diburu oleh netizen. 

Menyalahkan Indah Asmigianti dan mengatakan ia rasis

@hkzll26

Dari awal vidio ngehina bilang muka kek monyet lah. what do u think guys dia Ganteng bangattt bangattt ngerendahin org? ##fyp ##foryoupage ##indonesia

♬ original sound - Soodam77 - kzappp55

Pemuda tersebut terlihat tidak ingin disalahkan sehingga ia mengatakan kepada YouTuber bernama Indah Asmigianti jika dirinya seorang rasis. Padahal pria tersebut yang lebih dulu mengatakan jika Korea lebih baik dari Indonesia. 

BACA JUGA: Fakta Kronologi Young Lex Plagiat Video Klip Lay EXO, Masuk Berita China, Korea dan Gak Akan Minta Maaf Gaes!

Itu dia gaes sosok dan juga fakta dari pemuda yang menyebutkan Korea lebih baik dari Indonesia dan menjadi buruan oleh netizen. Jika kamu penasaran dengan videonya, langsung saja tonton dibawah ini. 




sosok fakta pemuda sebut korea diatas indonesiafakta viral pemuda sebut korea diatas indonesiafakta korea diatas indonesiapemuda sebut korea diatas indonesiapemuda koreakoreaindonesiaome tv

Share to: