Biodata dan Fakta Tiffany Young eks SNSD, Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama Musikal Chicago

Biodata dan Fakta Tiffany Young eks SNSD, Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama Musikal Chicago

Biodata dan Fakta Tiffany Young eks SNSD, Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama Musikal Chicago

Kolase foto Tiffany Young eks SNSD, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@tiffanyyoungofficial)


Ini biodata dan fakta Tiffany Young eks SNSD yang terpilih menjadi pemeran utama di drama musikal Chicago gaes. 

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Tiffany Young merupakan penyanyi dan mantan member SNSD atau Girls’ Generation yang lahir pada 1 Agustus 1989 di San Francisco, California, Amerika Serikat. Saat ini, usianya adalah 31 tahun. Nama asli Tiffany Young adalah Stephanie Hwang. Dirinya memiliki tinggi badan 164 cm dan berzodiak Leo. 

Baru-baru ini, Tiffany Young mengumumkan bahwa ia terpilih menjadi pemeran utama drama musikal berjudul Chicago gaes. Drama ini merupakan drama musikal asal Amerika Serikat yang menceritakan tentang selebriti kriminal. 

Untuk mendapatkan peran utama ini, dirinya berhasil menyingkirkan ratusan kandidat untuk menjadi pemeran utama drama musikal Chicago lho. Dalam drama musikal ini, ia akan memerankan karakter Roxie Hart, sang selebriti kriminal gaes.

BACA JUGA:Biografi dan Profil Icha Nabilah aka Aisyah Nabilah Edison: Agama dan Umur, Pemeran Icha Dari Jendela SMP

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata dan fakta Tiffany Young eks SNSD, berdasarkan data yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini.

1. Biodata dan Profil Tiffany Young

-Nama Asli: Stephanie Hwang (Hangul : 스테파니 황)

-Nama Korea: Hwang Miyoung (황미영)

-Nama Panggung: Tiffany, Tiffany Young

-Tempat Tanggal Lahir: San Francisco, California, Amerika Serikat, 1 Agustus 1989

-Umur: 31 Tahun

-Kewarganegaraan: Korea Selatan

-Pendidikan: Korea Kent Foreign School, South Pointe High School, Diamond Bar High School

-Nama Orangtua: –

-Saudara: Satu kakak laki-laki (Leo) dan satu kakak perempuan (Michelle)

-Zodiak: Leo

-Tinggi Badan: 164 cm

-Berat Badan: 50 kg

-Golongan Darah: O

2. Tiffany Young Direkrut oleh SM Entertainment pada Tahun 2004

Tiffany Young pertama kali direkrut oleh SM Entertainment pada tahun 2004 melalui sistem casting gaes. Ia direkrut saat masih di Los Angeles dan berhasi mendapatkan peringkat pertama.

3. Dirinya Memiliki Suara yang Keras

Idol asal Amerika ini dikenal memiliki suara yang keras lho. Saking kerasnya, Seohyun, member SNSD yang lain mengatakan kalau suara Tiffany Young saat sedang bertengkar di lantai satu terdengar hingga ke lantai enam gaes.

4. Tiffany Young Pernah Pacaran dengan Nickhun 2PM

Tiffany Young pernah menjalin asmara dengan sesama K-Pop idol lho. Ia pernah berpacaran dengan Nickhun member 2PM. Mereka berpacaran selama kurang lebih tujuh belas bulan gaes.

5. Ia Disebut Member SNSD yang Paling Cantik Oleh Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe, pemeran utama dalam seri film Harry Potter pernah memuji kecantikan Tiffany Young gaes. Saking cantiknya, Daniel Radcliffe memilih idol kelahiran tahun 1989 ini sebagai member SNSD paling cantik menurutnya.

BACA JUGA: Biografi dan Fakta Agama Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu yang Dekat dengan Alifa Lubis

6. Dekat dengan Banyak Artis K-Pop Lain

Mantan member dari Girls’ Generation atau SNSD ini ternyata dekat dengan banyak Artis K-Pop lain lho. Beberapa di antaranya adalah Yunho TVXQ, Siwon SUPER JUNIOR, Junsu dan Taecyeon member 2PM, K Will, Song Yu Ri mantan member Fin K L, Nicole KARA, Sunye WONDER GIRLS, Sulli f(X), serta Bekah AFTER SCHOOL.

7. Pernah Ditinggal Member SNSD yang Lain Ketika di Rumah 

Tiffany Young pernah ditinggal di rumah oleh member SNSD lainnya lho gaes. Karena ditinggal itu lah, ia lalu menyusul mereka sambil berjalan kaki dan menangis. Wah, sedih juga ya gaes!.

8. Dirinya Memiliki Banyak Anjing Peliharaan

Tiffany Young sangat suka dengan anjing gaes. Ia bahkan memiliki 4 ekor anjing peliharaan yang dinamai Prince Fluffy, Princess Fluffy, Saeromie dan Minnie.

9. Sudah Debut di Amerika Serikat

Pada tahun 2018, Tiffany Young resmi debut di Amerika Serikat sebagai solois gaes. Ia debut dengan mengeluarkan lagu Over My Skin di bawah naungan Paradigm Talent Agency.

10. Dekat dengan Paman dan Bibinya

Idol berusia 31 tahun ini dekat banget dengan paman dan bibinya gaes. Saking dekatnya, ia bahkan menganggap paman dan bibinya tersebut sebagai orang tuanya sendiri lho.

BACA JUGA: Fakta dan Biodata Sungjin DAY6, Kejutkan Fans Karena Mendadak Ikuti Wajib Militer Gaes

Nah, itu dia gaes biodata dan fakta menarik dari Tiffany Young eks SNSD yang sudah mengumumkan kalau dirinya akan menjadi pemeran utama untuk drama musikal berjudul Chicago. 

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Tiffany YoungBiodata Tiffany YoungFakta Tiffany YoungProfil Tiffany YoungNama Asli Tiffany YoungTanggal Lahir Tiffany YoungUmur Tiffany YoungDrama Musikal ChicagoKota Asal Tiffany YoungTiffany Young eks SNSDSNSN

Share to: