Fakta Unik dan Profil Alfaro TikTok, Anggota the JAR Team dengan 1,4 Juta Followers Nih

Fakta Unik dan Profil Alfaro TikTok, Anggota the JAR Team dengan 1,4 Juta Followers Nih

Fakta Unik dan Profil Alfaro TikTok, Anggota the JAR Team dengan 1,4 Juta Followers Nih

Kolase Foto dan Profil Alfaro TikTok, Anggota the JAR Team (Foto: Instagram @alfaro_1140)


Berikut fakta dan profil Alfaro TikTok, TikToker anggota The JAR Team dengan 1,5 juta followers gaes. 

Alfaro TikTok merupakan seorang konten kreator TikTok yang lahir pada 30 Februari 2003. Pria berusia 18 tahun ini diketahui memeluk agama Islam gaes. Ia bahkan pernah menempuh pendidikan di Pondok Thursina gaes. 

Alfaro sudah aktif di TikTok sejak 3 tahun silam, tepatnya pada 2018 lalu. Melalui akun TikToknya tersebut, ia mulai mengunggah video transisi, dance, slowmo, hingga game. 

Hingga kini akun TikTok miliknya sudah memiliki 1,4 juta followers dan 17,9 juta likes lho gaes. Nggak cuma itu aja, Instagramnya pun sudah difollow oleh lebih dari 346 ribu akun. Kini ia tergabung dengan The JAR Team gaes. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Ifdhal TikTok, Anggota the JAR Team dengan 4,9 Juta Followers Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta dan profil Alfaro TikTok yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

Masih berusia 18 tahun 

Alfaro TikTok  lahir pada 30 Februari 2003. Ia pun kini masih berusia 18 tahun gaes. Pada umurnya yang masih sangat muda itu, ia terus mengeksplor kemampuannya dan berhasil sukses di TikTok. 

Pernah mondok di Pondok Pesantren Thursina

@allfaro_1140

pengen rasain 1k:v

♬ Cinta Kita - Myrnaarisanti

Siapa yang menyangka kalau Alfaro TikTok  ternyata pernah menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Thursina gaes. Hal tersebut terungkap melalui Q n A dalam channel Youtubenya.

Main TikTok sudah 3 tahun lamanya

@allfaro_1140

##JARTEAM @juyyputrii21

♬ Pemilik Hati Cover - dooall

Alfaro TikTok sudah aktif di platform satu ini sejak 2018 lalu. Hal itu berarti ia sudah aktif selama tiga tahun belakangan. 

Melalui akun TikTok @alfaro_1140 itu, ia kerap mengunggah video seru. Diantaranya adalah video transisi, dance, slowmo, hingga games.

Mulai hits di TikTok dengan 1,4 juta followers

@allfaro_1140

Yok deh mulai salin tautan lagii🥰 ##JARTEAM

♬ original sound  - MakhlukMars🌕

Selama tiga tahun berjuang mengunggah konten seru, akhirnya ia pun mulai hits di TikTok. Kini ia juga sudah memiliki 1,4 juta followers dan 17,9 juta likes gaes. 

Bergabung dengan The JAR Team

@thejarteamofficial

Asik nih

♬ Jar of Hearts (Remix) - Rafi Amonk

Pemuda berusia 18 tahun ini bergabung dengan The JAR Team. Ia adalah salah satu anggota baru di team berisikan TikToker hebat dari berbagai daerah tersebut. Dalam team itu, ada TikToker dengan jutaan followers seperti Wahyu Kadeo, Tika Ola, Venny Alberti, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Singkat Nadia Nur Aulya, TikToker Viral Dikira Kembar Tiga, Padahal...

Berpacaran dengan Dhea

Kini, Alfaro TikTok  diketahui sedang berpacaran dengan perempuan cantik bernama Dhea. Uniknya, mereka jadian di tanggal cantik lho gaes, yaitu 4-3-21 (4 Maret 2021). Mereka pun kerap mengunggah kebersamaannya melalui TikTok, Instagram hingga YouTube. 

Aktif di YouTube juga gaes

Sukses di Instagram dan TikTok, Alfaro pun mulai aktif di YouTube. YouTube channel bernama Alfaro 1140 itu tercatat sudah aktif sejak 2019 lalu. Melalui YouTube channelnya tersebutlah ia kerap mengunggah video-video seru seperti Q n A hingga kuliner. 

Jago banget main Mobile Legends

@allfaro_1140

##combomaut ##mlbb ##savage ##savagemartis like dong😫

♬ Way Back Home - Shaun

Alfaro ternyata jago banget main game Mobile Legends lho gaes. Pada sela-sela kesibukannya sebagai TikToker, ia masih menekuni hobinya, yaitu bermain games. Ia pun pernah mengunggah video saat ia bermain game melalui TikToknya.

BACA JUGA: Profil dan Agama Mardion Saputra, TikToker Anggota the JAR Team dengan 1,8 Juta Followers

Nah itu dia gaes fakta dan profil Alfaro TikTok, anggota The JAR Team dengan 1,4 juta followers. Ia memulai membuat konten Tiktok sejak 2018 lalu gaes. 




Alfaro TikTokAlfaro 1140Profil Alfaro TikTokSosok Alfaro TikTokFakta Menarik Alfaro TikTokMengenal Alfaro TikTokUmur Alfaro TikTokAgama Alfaro TikTokSosok Pacar Alfaro TikTokThe JAR Team

Share to: