Tutorial Diet Indomie ala TikTok Aldo Virgadana, Hasilnya Efektif Banget!

Tutorial Diet Indomie ala TikTok Aldo Virgadana, Hasilnya Efektif Banget!

Tutorial Diet Indomie ala TikTok Aldo Virgadana, Hasilnya Efektif Banget!

Kolase Foto Aldo Virgadana Diet Indomie (Foto: @virgadana TikTok)


Salah satu TikToker bernama Aldo Virgadana memberikan sebuah tutorial diet indomie yang kelihatannya efektif banget lho. Bagaimana caranya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Diet sendiri memang menjadi hal yang tidak pernah mudah untuk semua orang gaes. Hal ini dikarenakan godaan yang cukup besar untuk bisa menahan nafsu makan yang ada dan membuat pola hidup yang sehat. 

BACA JUGA: Biodata Aldo Virgadana, Lengkap Agama dan Umur, TikToker Circle-nya Cellos Botak yang Curi Perhatian

Banyak banget memang cara diet yang efektif dan semua orang berhasil melakukannya gaes. Seperti diet tidak makan nasi, menjadi vegetarian dan lain sebagainya lho. Apapun itu yang penting sehat. 

Namun ada salah satu TikToker bernama Aldo Virgadana justru memberikan sebuah hal yang baru dalam diet dimana ia membuat tantangan hanya makan indomie selama 3 hari dan hasilnya sangat efektif gaes. 

Tutorial cara untuk diet indomie

Aldo Virgadana sendiri justru membuat gebrakan diet terbaru bernama diet indomie gaes. Hal ini pun dicoba olehnya selama 3 hari berturut-turut. Namun hal tersebut tidak sembarangan ya teman-teman. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Karin Lozano, TikToker Sultan Viral yang Punya Supermarket Pribadi Gaes!

Jadi dalam TikToknya sendiri memperlihatkan berat awal dari 88 kg dan melakukan lari pagi sebelum akhirnya makan indomie selama 3 hari berturut-turut sampai akhirnya beratnya menjadi 85 kg gaes. 

"Turun 3 kg dalam 3 hari let's go" kata Aldo Virgadana. 

Untuk melakukan diet kali ini kamu siapkan waktu untuk diet dan juga indomie yang kamu ingin makan gaes. Setelah itu imbangi dengan olahraga dan jangan lupa kasih sedikit sayuran dalam mie tersebut agar diimbangi gizinya. 

Namun netizen justru memperingatkan semua orang jika tidak baik untuk meniru hal tersebut. Bahkan Aldo Virgadana sendiri mengatakan kalau orang-orang mempunyai tubuh yang berbeda sehingga kenali badan sendiri sebelum mencoba diet yang aneh-aneh gaes. 

"btw jangan ditiru yaa, lo harus tau badan lo dulu baru dan emang bener bener kenal sama badan sendiri baru bisa nyobain diet yang aneh aneh kaya gini" kata Aldo Virgadana. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Amelia Andani, TikTokers Hijabers Cantik Miliki 1,4 juta Followers

Apa yang dikatakan oleh Aldo Virgadana ini benar ya gaes, jadi ingat kamu harus benar-benar mengenali diri kamu sendiri dan jangan sampai hanya karena diet aneh di internet malah bikin kalian sakit. 




diet indomieindomiealdo virgadanadiet indomie aldo virgadanatutorial diet indomietutorialcara diet indomie aldo virgadana

Share to: