Ditantang Boy William, Ini Urutan Artis Tercantik Tanpa Make Up Versi Ivan Gunawan, Nomor Satu Gak Nyangka

Ditantang Boy William, Ini Urutan Artis Tercantik Tanpa Make Up Versi Ivan Gunawan, Nomor Satu Gak Nyangka

Ditantang Boy William, Ini Urutan Artis Tercantik Tanpa Make Up Versi Ivan Gunawan, Nomor Satu Gak Nyangka

Ini urutan artis tercantik tanpe make up versi Ivan Gunawan dalam Kolase foto YouTube Boy William (Foto: YouTube/ Boy William)


Kali ini Ivan Gunawan hadir di channel YouTube Boy William nih gaes. Dalam kesempatan itu, Ivan ditantang Boy untuk memainkan game #5menitaja, salah satu pertanyaaannya adalah menyebutkan urutan artis tercantik tanpa make up gaes.

Permainan ini dilakukan lewat channel YouTube milik Boy William yang diunggah pada Rabu 24 Maret 2021 kemarin.

BACA JUGA: Krisdayanti Ultah ke-46, Amora Beri Kado Lagu dengan Suara Merdu

Boy Beri Pertanyaan 

Dalam game ini, Boy dan Ivan saling melempar pertanyaan sekaligus menjawabnya. Saat game berjalan, Boy pun memberi pertanyaan dan meminta Ivan untuk mengurutkan artis Indonesia tercantik tanpa polesan make up dari empat nama yang ia sebutkan gaes.

"Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Cita Citata, peringkat dalam urutan wajah tercantik hingga wajah tercantik tanpa make up," tanya Boy William kepada Ivan Gunawan dalam bahasa Inggis.

Urutan Artis Tercantik Versi Ivan Gunawan

Tanpa pikir panjang, Ivan pun langsung mengurutkan nama keempat artis yang sudah disebutakan Boy tadi, mulai dari yang pertama hingga terakhir gaes. Gak disangka, Ayu Ting Ting menjadi urutan pertama artis tercantik tanpa make up versi Ivan Gunawan lho!

BACA JUGA: Fakta Profil Aldy Lubis The Next Influencer, Viral karena Polemik dengan Ivan Gunawan Gaes

"Tanpa make up Ayu sudah pasti, Ayu kalau nggak make up cantik. Zaskia Gotik kedua, Cita Citata ketiga, Via Vallen keempat," jawab presenter sekaligus desainer itu.

Ivan Beri Penjelasan

Mendengar Ivan bisa menjawab dengan yakin, Boy pun hanya bisa tersenyum. Melihat hal itu, Ivan lantas menjelaskan kalau dirinya nggak ada maksud apapun dari urutan nama yang ia sebutkan karena ia hanya menjawab pertanyaan sesuai yang Boy berikan gaes.

"Lu nanya gue jawab ya, gue nggak ada atensi untuk ngomong apa-apa kan. Karena kan lu nanya pendapat gue. Ya suka-suka gue dong jawabnya," kata Ivan dengan nada tinggi namun becanda.

BACA JUGA: Fakta-fakta Boy William Sindir Tamu NebengBoy, Kartika Putri Disorot Netizen Twitter Gaes!

Lantas Boy pun nggak bisa berargumen apapun selain membenarkan ucapan Ivan Gunawan.

"Iya betul!" timpal Boy sambil tertawa bareng Ivan.  

Mau tahu keseruannya seperti apa? Simak videonya di sini gaes.




Ivan GunawanBoy WilliamArtis Tercantik Tanpa Make Up Versi Ivan GunawanArtis Tercantik IndonesiaArtis Tercantik Tanpa Make UpYouTube Boy WilliamIvan Gunawan dan Boy William

Share to: