Fakta-fakta Harry Kane, Pemain Tottenham yang Dijuluki Penyerang Spesial Gaes

Fakta-fakta Harry Kane, Pemain Tottenham yang Dijuluki Penyerang Spesial Gaes

Fakta-fakta Harry Kane, Pemain Tottenham yang Dijuluki Penyerang Spesial Gaes

Kolase Foto Penyerang Tottenham Harry Kane (Foto: @harrykane Instagram)


Harry kane menjadi salah satu pemain Tottenham yang dijuluki penyerang spesial dan selalu disorot oleh netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini fakta-fakta  yang dirangkum Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Harry Kane merupakan pria yang lahir di Walthamstow, Inggris pada tanggal 28 Juli 1993 gaes. Dirinya menjadi salah satu penyerang Tottenham yang sangat spesial karena bisa memberikan umpan dan juga mencetak gol. 

BACA JUGA: Biodata Harry Kane, Lengkap Umur dan Agama, Penyerang Tottenham yang Menakutkan di Inggris

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Harry Kane, pemain Tottenham yang mendapat julukan penyerang spesial lho. 

Sempat menjadi penjaga gawang lho

Ternyata Harry Kane sempat menjadi seorang penjaga gawang saat melawan Asteras Tripoli karena Hugo Lloris saat itu mendapat kartu merah dan jatah pergantian permain sudah digunakan semua gaes. 

Mendapatkan penghargaan Player of the Month sebanyak 2 kali berturut-turut

Harry Kane ini sempat mencetak sejarah dimana dirinya menjadi pemain keempat dalam sejara Premier League yang berhasil mendapat sebuah penghargaan Player of the Month sebanyak dua kali berturut-turut. 

BACA JUGA: Biodata Son Heung Min, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Bertalenta asal Korea Selatan yang Jenius

Memakai nomor punggung 10 

Sebuah kehormatan saat dia di Tottenham ketika ia menggunakan nomor punggung 10. Harry Kane bisa menggunakannya setelah Adebayor saat itu meninggalkan klub dan menjadikannya legenda disana gaes. 

Mendapatkan Golden Boot di musim 2015-2016

Salah satu yang membuat para klub raksasa justru menginginkan kehadiran dari Harry kane adalah ketika dirinya mendapatkan penghargaan Golden Boot dengan 25 gol di akhir musim 2015-2016 lho. 

2004 Harry Kane berhasil bergabung Tottenham

Harry Kane ini sebenarnya pernah ikut trial dari Tottenham, namun dirinya justru gagal. Setelah itu tahun 2004 ia pun mencoba lagi dan akhirnya berhasil masuk tim junior gaes. Wah keren banget ya. 

Sempat bermain sebagai gelandang

Harry kane pernah bermain sebagai seorang gelandang. Namun karena dirinya tidak terlalu cepat, akhirnya ia pun dipindahkan menjadi penyerang gaes. Ternyata hal tersebut tepat karena dia menjadi predator gol yang mengerikan. 

Mendapatkan hadiah kontrak dari Tottenham di hari ulang tahunnya

Harry Kane saat itu sedang dalam posisi merayakan hari ulang tahunnya gaes, namun ia mendapatkan sebuah kejutan dari Tottenham dimana dia dikontrak untuk Youngster gaes. Wah keren banget ya. 

Bermain untuk Leicester City gaes

Sebelum menjadi seorang pemain tetap di Tottenham, justru Harry Kane ini dipinjamkan ke beberapa klub salah satunya Leicester City ketika mereka ingin masuk ke dalam Premier League gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Crystal Palace, Gareth Bale dan Kane Mengamuk Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta Harry Kane, pemain Tottenham yang mendapat julukan penyerang spesial lho. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 27 tahun. 




harry kanefakta harry kanepemain tottenhamharry kane pemain tottenhampenyerang spesial harry kanepenyerang tottenham harry kaneharry kane tottenham

Share to: