Aset Tak Kunjung Dikembalikan, Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polisi Gaes

Aset Tak Kunjung Dikembalikan, Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polisi Gaes

Aset Tak Kunjung Dikembalikan, Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polisi Gaes

Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polisi dalam kolase foto (Foto: Instagram/@rizkyfbian)


Perseteruan Rizky Febian dengan suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy, masih berlanjut gaes. Bahkan baru-baru ini beredar kabar bahwa Rizky Febian melaporkan Teddy ke polisi karena aset miliknya tak kunjung di kembalikan gaes. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya pada Kamis 25 Maret 2021. 

BACA JUGA: LINK Download MP3 Rizky Febian - Seperti Kisah, Lengkap Lirik dan Video Klip

"Intinya tanggal 1 Maret kemarin tidak ada itikad baik pihak mereka. Kita sudah tunggu sampai minggu kemarin tidak ada. Kita sudah ambil langkah hukum apakah berbentuk laporan secara pertada, nanti akan saya infokan. Yang jelas kita sudah lakukan upaya hukum," katanya. 

Rizky Febian Pertanyakan Aset miliknya

Seperti yang diketahui, ada beberapa aset milik Rizky Febian dan adiknya, Putri Delina yang masih dikuasai oleh Teddy. Mulai dari rumah, tanah, mobil, dan lain sebagainya yang diperkirakan senilai miliaran rupiah lho gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Potret Andari, Peserta The Voice Kids Indonesia dari Makassar yang Bikin Nyesel Rizky Febian dan Yura Yunita

Namun, kabarnya beberapa dari aset itu sudah dijual pleh Teddy. Tapi saat anak sulung dari pernikahan SULE dan mendiang Lina ini meminta bukti penjualannya, Teddy nggak bisa memberikannnya sampai saat ini gaes. 

"Sampai sekarang dokumennya masih dalam penguasaan pak Teddy. Itu kan gini informasi dan kata-kata pihak mereka. Kalau dijual mana AJBnya? Kalau ada surat-suratnya, mana suratnya? Mobil katanya dijual, mana kwitansinya? Ya itu dibuktikan secara nyata. Kita dikasih lembaran data doang, ini ada itu nggak ada, kan nggak bisa begitu," lanjut Ferry Hudaya.

Rizky Febian Sudah Habis Kesabaran 

Sebagai informasi aja nih, Rizky Febian sebenarnya sudah mencoba menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan gaes. Tapi selama satu tahun ini nggak ada hasilnya sampai kesabaran penyanyi yang akrab dipanggil Iki ini pun sudah habis gaes. 

BACA JUGA: Biodata AZALIA BIANDA AVISSA Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Mantan Pacar Rizky Febian yang Cantik Abis

"Sudah satu tahun lho kita tunggu. Kita berusaha selesaikan kekeluargaan. Ditunggu 1 Maret nggak ada respon, malah hasil pertemuan terakhir seperti dibantah padahal banyak saksi. Minta waktu satu minggu kita kasih, minta lagi kita kasih, mau sampai kapan? Jadi ya sepakat ambil langkah hukum, kita sudah laporkan ke Polda Jawa Barat," Kata Ferry mengakhiri. 

Wah, kita doakan semoga masalahnya segera selesai ya gaes!




Rizky FebianTeddyRizky Febian Laporkan TeddyTeddy Tak Kunjung Kembalikan AsetPerseteruan Rizky Febian dan TeddyTeddy Dilaporkan ke Polisi

Share to: