Ini Akun Instagram Ibrahim Ibnu Andra Terduga Pelaku Bom Katedral Makassar (@abo.hld3209), Dihujat Netizen sampai Hilang Gaes!

Ini Akun Instagram Ibrahim Ibnu Andra Terduga Pelaku Bom Katedral Makassar (@abo.hld3209), Dihujat Netizen sampai Hilang Gaes!

Ini Akun Instagram Ibrahim Ibnu Andra Terduga Pelaku Bom Katedral Makassar (@abo.hld3209), Dihujat Netizen sampai Hilang Gaes!

Kolase Foto Akun Instagram Ibrahim Ibnu Andra, Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral (Foto: @abo.hld3209 Instagram)


Ini dia gaes akun dari Instagram yang diduga sebagai seorang pelaku bom bunuh diri Gereja Katedral di Makassar bernama Ibrahim Ibnu Andra. Dimana sempat dihujat oleh para netizen dan sekarang sudah mehilang. 

Netizen sendiri kesal dengan apa yang dilakukan oleh para pelaku dari bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral, Makassar gaes. Menurut mereka hal tersebut merupakan sebuah kekejaman yang tidak mencerminkan perilaku kemanusiaan. 

BACA JUGA: Fakta Pengakuan Ibu Pelaku Bom Bunuh diri Makassar: Jarang Temui Orang Tua Setelah Menikah 7 Bulan

Bahkan gaes, ketika sebuah foto beredar yang diduga sebagai pelaku dari bom bunuh diri Gereja Katedral, Makassar. Netizen langsung mencari Instagram atau sosial media lainnya untuk memberikan sebuah hujatan. 

Baru-baru ini, akun Instagram dari yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri Gereja Katedral, Makassar tersebut ditemukan gaes. Tak butuh waktu lama netizen langsung menghujatnya dan membuat akun tersebut menghilang. 

Akun Instagram Ibrahim Ibnu Andra terduga pelaku bom Gereja Katedral Makassar

Akun Instagram dari Ibrahim Ibnu Andra ini menjadi bahan perbincangan dari netizen gaes. Hal ini dikarenakan dirinya diduga sebagai seorang pelaku yang melakukan pengeboman di Gereja Katedral Makassar lho. 

BACA JUGA: Biodata Ibrahim Ibnu Andra Lengkap Umur Agama dan Pekerjaan, Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Katedral Makassar, Diduga Sebagai Guru

Tidak hanya itu, dalam akun tersebut, netizen langsung beramai-ramai mengajak untuk melakukan hujatan kepada sang pelaku yang diduga  bernama Ibrahim Ibnu Andra lho. Wajar saja jika isi kolom komentarnya dihujat warganet. 

Tak lama berselang, akun yang sering banget mendapatkan kata-kata kasar dari netizen tersebut langsung menghilang begitu saja dan tidak ditemukan lagi. Sepertinya Instagram menghapus akun tersebut. 

Polisi sendiri tengah melakukan tes DNA kepada para pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral, Makassar lho. Diduga kuat jika pelaku tidak sendiri melainkan dua orang yaitu perempuan dan laki-laki. 

BACA JUGA: Biodata Marthinus Hukom Lengkap Agama Umur dan Wiki, Kepala Densus 88 yang Tangani Bom Katedral Makassar

Untuk berita pastinya, lebih baik kita menunggu pernyataan dari kepolisian lebih lanjut gaes. Sehingga tidak menuduh orang-orang yang justru menyebabkan perpecahan. Cek berita lainnya di KUYOU.id ya. 




akun instagram ibrahim ibnu andraibrahim ibnu andrainstagram ibrahim ibnu andraibrahim ibnu andra pelaku bom bunuh diriinstagram pelaku bom bunuh diri gereja katedralpelaku bom bunuh diri makassarakun instagram pelaku bom bunuh diri makassar

Share to: