Ini Dia Cara Transfer Saldo Shopeepay ke Rekening DANA, Gampang Banget Gaes

Ini Dia Cara Transfer Saldo Shopeepay ke Rekening DANA, Gampang Banget Gaes

Ini Dia Cara Transfer Saldo Shopeepay ke Rekening DANA, Gampang Banget Gaes

Cara transfer saldo Shopeepay ke rekening DANA (Foto: Istimewa)


Buat kamu yang mau transfer saldo Shopeepay ke rekening DANA, ada caranya nih yang bisa kamu lakukan gaes. Maka dari itu, buat kamu yang penasaran bisa simak caranya di bawah ya.

Seperti yang kita tahu, dalam aplikasi belanja online Shopee ada fitur eWallet bernama Shopeepay. Fitur ini berguna untuk melakukan pembeyaran Shopee secara mudah dan praktis gaes. Tapi, sebelum itu kamu wajib melakukan Top Up Shopeepay lebih dulu gaes. 

Kalau kamu mau mengisi Shopeepay bisa melakukannya lewat ATM, mBanking, dan OVO gaes. Menariknya, saldo Shopeepay bisa dipakai buat transfer ke rekening DANA lho gaes.

BACA JUGA: Fakta Viral Shopee Pakai Strategi Marketing Dating App untuk Gaet Customer Wanita, Penyebab #UninstallShopee

Lalu bagaimana caranya? Ini dia cara transfer saldo Shopeepay ke rekening DANA berdasarkan rangkuman dari Tim KUYOU.id berikut ini. 

Buka aplikasi Shopee terlebih dahulu dan pilih menu Shopeepay

Cara pertama yang harus kamu lakukan terkebih dahulu adalah membuka aplikasi Shopee di smartphone kamu gaes. Kemudian pilih menu Shopeepay pada tampilan layar utama aplikasi. Lalu pilih manu transfer dan pilih Penarikan ke Rekening Bank. 

Cek Saldo yang Sudah Terkirim

Selanjutnya, ketik kode transfer dan nomor pada ponsel yang terdaftar di aplikasi DANA. Setelah memasukkan kode PIN Shopeepay, klik OK. Nah, beres deh, kamu tinggal cek apakah saldo yang dikirim sudah masuk atau belum gaes.

BACA JUGA: Fakta Dibalik Viral Pemenang iPhone XR Shopee Pakai Bot, Hoaks atau Bukan?

Menariknya, transfer saldo dari Shopeepay ke rekening DANA nggak perlu mengeluarkan biaya admin lho gaes. Makanya, kalau kamu bertransaksi saldo Shopeepay yang terpotong hanya sejumlah nominal transfer saja gaes. 

BACA JUGA: Tutorial Diet Indomie ala TikTok Aldo Virgadana, Hasilnya Efektif Banget!

Nah, itu dia cara transfer saldo Shopeepay ke rekening DANA. Gampang benget kan? Selamat mencoba~




Cara Transfer Saldo Shopeepay ke Rekening DANACara Transfer Saldo Shopeepay ke DANACara Transfer Saldo ShopeepayGimana Cara Transfer Saldo ShopeepayShopeeShopeepayDANA

Share to: