Biodata Alex Simanjuntak, Lengkap Umur dan Agama, TikToker dengan Konten Review Drakor

Biodata Alex Simanjuntak, Lengkap Umur dan Agama, TikToker dengan Konten Review Drakor

Biodata Alex Simanjuntak, Lengkap Umur dan Agama, TikToker dengan Konten Review Drakor

Kolase Foto dan Biodata Alex Simanjuntak, TikToker dengan Konten Review Drakor (Foto: TikTok @boboholokal)


Mau kenal lebih dalam sosok TikToker dengan konten seputar drakor bernama Alex Simanjuntak? Simak yuk biodata Alex Simanjuntak, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini.

Alex Simanjuntak merupakan seorang pria asal Medan, kelahiran tahun 1999. Pria berusia 21 tahun ini dikenal sebagai seorang TikToker dengan konten seputar Drama Korea.

Melalui akun TikTok bernama @boboholokal, Alex Simanjuntak kerap mengunggah beragam hal seputar drama Korea. Dari mulai rekomendasi drama Korea dengan tema plot twist, reaction setelak nonton drama korea, parodi drama Korea, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Yacintha Clarissa Lengkap Agama Umur dan Wiki, Selebgram Hot yang Kini Tinggal di Yogyakarta

Karena sosoknya yang menyenangkan dan konten drama Koreanya sangat informatif, Alex Simanjuntak pun disukai banyak orang. Nggak heran deh kalau kini TikToknya pun sudah memiliki 250 ribu followers dan 16 juta likes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Alex Simanjuntak yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

Hobi banget travelling

Siapa sih yang nggak hobi travelling? Alex Simanjuntak juga termasuk salah satu konten kreator yang memiliki hobi traveling lho gaes. 

Ia kerap mengunggah potretnya saat sedang travelling dan mengunjungi beberapa tempat indah, seperti Thailand, Singapore, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

Memiliki suara emas nan merdu

Alex Simanjuntak ternyata juga hobi menyanyi. Ia juga memiliki suara emas yang super merdu. 

Hal tersebut nampak ketika ia mengunggah beberapa konten menyanyi dalam TikTok maupun Instagram pribadinya. Fun fact! Ia juga pernah mengikuti paduan suara saat duduk di bangku SMA. 

BACA JUGA: Biodata Yulia Rosita, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Pamer Pacar Tukang Pecel Lele

 

Mulai aktif di TikTok

@boboholokal

Menurut kalian siapa guys? ##kdrama ##vincenzo

♬ Dance of the Dead - Timothy Chooi

Sekedar informasi aja nih gaes, Alex Simanjuntak  mulai aktif di TikTok dengan username @boboholokal sejak Januari 2021. Ia mulai mengunggah konten seputar drama Korea. 

Pasalnya ia memang hobi banget nonton drama Korea dengan beragam genre. Dari mulai genre ringan seperti romance hingga genre berat dengan plot twist yang di luar ekspektasi. 

Ia juga sering memberi beberapa rekomendasi drama Korea kepada followersnya gaes. Nggak berhenti di situ aja, sosok Alex Simanjuntak juga sering menceritakan reaksinya ketika menonton dram Korea tertentu pada beberapa episode yang menurutnya menarik.

Hits di TikTok

@boboholokal

Ini banyak bgt yg nanyain. ini sepahaman aku yaa ##kdrama ##penthouse

♬ Dance of the Dead - Timothy Chooi

Karena banyak mengunggah konten informatif seputar drama korea, sosok Alex Simanjuntak pun disukai banyak orang. Terbukti, TikTok miliknya itu kini sudah memiliki 250,3 ribu followers dan 16 juta likes walau dibuat baru beberapa bulan.

Biodata dan Profil

-nama lengkap: Alex Simanjuntak 

-nama panggilan: Alex

-tempat tanggal lahir: 1999

-umur: 21 Tahun (2020)

-agama: Kristen

-orang tua: Belum diketahui

-pendidikan: SMA Negeri 1 Medan, Fakultas Kedokteran

-pekerjaan: Konten Kreator TikTok

-status: Lajang

-pasangan: -

-hobi: Travelling, nonton drakor

-akun instagram: @sekarkeziana

Baca Juga: Fakta dan Profil Moncus aka Monica Susannia, TikToker Pengusaha Slime yang Muncul di Iklan YouTube

Nah itu dia gaes biodata Alex Simanjuntak, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Alex Simanjuntak dikenal sebagai TikToker dengan konten seputar drama Korea yang hits abis.




Alex SimanjuntakBiodata Alex SimanjuntakProfil Alex SimanjuntakUmur Alex SimanjuntakAgama Alex SimanjuntakTiktok seputar Drama KoreaBiografi Alex SimanjuntakMengenal Alex Simanjuntak

Share to: