Fakta Menarik Yulia Rosita, TikToker Cantik yang Pamer Pacar Tukang Pecel Lele

Fakta Menarik Yulia Rosita, TikToker Cantik yang Pamer Pacar Tukang Pecel Lele

Fakta Menarik Yulia Rosita, TikToker Cantik yang Pamer Pacar Tukang Pecel Lele

Kolase Foto TikToker Yulia Rosita (Foto: @yuliarst Instagram)


Yulia Rosita sendiri menjadi perbincangan oleh netizen ketika dirinya memamerkan pacarnya yang seorang tukang pecel lele gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman fakta menarik dari Tim KUYOU.id

Yulia Rosita merupakan TikToker yang lahir berasal dari Jakarta gaes. Dirinya sendiri terkenal ketika mengumbar sang pacar yang berprofesi sebagai tukang pecel lele dan diapresiasi oleh netizen karena kesetiaannya lho. 

BACA JUGA: Biodata Yulia Rosita, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Pamer Pacar Tukang Pecel Lele

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Yulia Rosita, TikToker cantik yang mengumbar pacarnya tukang pecel lele gaes. 

Yulia Rosita berasal dari Jakarta

Banyak banget orang yang justru menyangka jika Yulia Rosita ini berasal dari Bandung karena kulit putih dan wajahnya yang manis. Namun TikToker cantik satu ini sebenarnya berasal dari Jakarta gaes. 

Ternyata berprofesi sebagai selebgram juga lho

Yulia Rosita sendiri tidak pernah fokus dalam TikTok gaes. Dirinya justru mengawalil karir sebagai seorang selebgram. Akhirnya dia pun juga dikenali di platform lain gaes. Wah keren banget. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sekar Keziana, TikToker Cantik Dengan Konten Zodiak

OOTD yang Yulia Rosita tampilkan kekinian banget

Yulia Rosita sendiri memang menjadi orang yang punya OOTD yang keren banget gaes. Dirinya selalu tampi modis dan tidak pernah ketinggalan zaman lho. Kamu bisa menjadikannya sebagai sebuah inspirasi untuk gaya baru di tahun ini. 

Sosok yang sangat sayang sama orang tua

Yulia Rosita sendiri justru menjadi orang yang tidak pernah lupa dengan orang tua. Terbukti dirinya masih menyempatkan diri bertemu dengan keluarga dan berfoto bersama lho. Wah keren banget ya. 

Pacar dari Yulia Rosita tukang lele gaes

Mempunyai wajah yang cantik pasti mempunyai pacar yang punya banyak uang atau pekerjaan keren gaes. Namun tidak semua orang seperti itu lho. Buktinya Yulia Rosita pacarnya tukang lele. 

Pacar tukang lele jadi viral 

@yuliarst

😍🤩 @anshardmr

♬ Pamer Pacar Remix - o

Ternyata ketika Yulia Rosita mengunggah foto pacarnya yang menjadi pengusaha pecel lele justru menjadi viral gaes. Dirinya sendiri diapresiasi banyak banget oleh netizen karena kesetiaannya. 

Aktif banget di TikTok lho

@yuliarst

yagakksihh😃🥲

♬ BGC Drama Effect - whozmanzz

Yulia Rosita sendiri memang menjadi orang yang aktif juga di TikTok. Kehadirannya disana membuat netizen langsung mencintai konten yang ia buat gaes. Bahkan dirinya termasuk dalam seleb TikTok. 

Yulia Rosita punya 421 ribu followers

@yuliarst

HAHAHAHA @billaazz 🥺💜

♬ original sound - yule

Perjuangan Yulia Rosita untuk menjadi seorang TikToker sendiri justru di apresiasi oleh banyak penggemar gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah memiliki 421 ribu followers lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Omang Ayutri, TiToker Berusia 17 Tahun yang Bikin Cowok Tepesona

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Yulia Rosita, TikToker cantik yang mengumbar pacarnya tukang pecel lele gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




yulia rositafakta yulia rositafakta tiktoker yulia rositapacar yulia rositapacar tukang pecel lele yulia rositatukang pecel lele

Share to: