Biodata Meidy Safira Lengkap Agama Umur dan Wiki, YouTuber Gamer Cantik yang Curi Perhatian

Biodata Meidy Safira Lengkap Agama Umur dan Wiki, YouTuber Gamer Cantik yang Curi Perhatian

Biodata Meidy Safira Lengkap Agama Umur dan Wiki, YouTuber Gamer Cantik yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Biodata Meidy Safira, YouTuber Gamer Cantik (Foto: Instagram @meidysafira)


Kenalan yuk dengan sosok Meidy Safira. Berikut biodata Meidy Safira, YouTuber dan gamer cantik yang berhasil mencuri perhatian publik. 

Meidy Safira merupakan gamer cantik yang lahir di Jakarta, 20 Mei 2000. Gadis berusia 20 tahun itu menganut agama Islam gaes. Saat ini Meidy tengah menempuh pendidikan di Universitas Tarumanegara dengan prodi Ilmu Komunikasi lho. Melalui channel Youtubenya yang bernama Meidy Safira, ia kerap mengunggah konten game, vlog, q n a, hingga tips kecantikan. Salah satu game yang paling sering dimainkan olehnya adalah game Valorant dan GTA.

BACA JUGA: Biodata Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Makin penasaran dnegan sosoknya? Langsung aja simak biodata Meidy Safira, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Seorang gamer Valorant

Meidy Safira dikenal sebagao seorang gamer dari game Valorant. Valorant merupakan game berjenis penembak taktis berbasis tim dan penembak orang pertama (FPP).

Game satu ini dirilis sejak 2020 lalu dan kini sudah banyak diminati, termasuk diminati oleh si cantik Meidy Safira. Namanya juga berhasil membawa kampusnya bangga karena menjuarai beberapa turnamen Valorant. 

Aktif sebagai YouTuber

Meidy Safira aktif sebagai YouTuber sejak tahun 2014. Melalui Youtube channel inilah ia kerap mengunggah beragam hal. 

Nggak cuma game aja, ia juga sering mengunggah daily vlog, travel vlog, Q n A, hingga tips kecantikan dan make up. Karena sosoknya yang menarik dengan kontennya yang seru, kini YouTube channel itupun sudah memiliki 51,2 ribu subscriber. 

Kini mulai merambah menjadi caster game

Selain sibuk sebagai seorang gamer dan pro player, Meidy Safira juga mulai merambah sebagai caster game Valorant. Turnamen pertama yang ia komentari adalah turnamen valorant pertama pada Okteober tahun 2020 lalu. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Sangat menyukai travelling

Meidy Safira ternyata memiliki hobi travelling gaes. Hal tersebut nampak melalui instagram pribadinya yang kerap memamerkan sosoknya tengah mengunjungi berbagai tempat keren.

Biodata dan profil

-Nama lengkap: Meidy Safira

-Nama panggilan: Meidy

-Keturunan: NTT

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 20 Mei 2000

-Umur: 20 Tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: -

-Pendidikan: SMA Bunda Mulia, Universitas Taruma Negara

-Pekerjaan: Selebgram, Gamer, Streamer, freelance caster

-Status: Lajang

-Pasangan: -

-Hobi: Travelling, Game Online

-Akun instagram: @meidysafira

BACA JUGA: Biodata Ceyii Shelly Oktivia, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik yang Curi Pehatian Netizen

Nah itu dia gaes biodata Meidy Safira, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Nama Meidy Safira dikenal sebagai YouTuber dan gamer cantik yang berhasil mencuri perhatian publik. 




Meidy SafiraBiodata Meidy SafiraProfil Meidy SafiraUmur Meidy SafiraAgama Meidy SafiraMengenal Meidy SafiraGamer Cantik Meidy SafiraYouTube Meidy Safira

Share to: