10 Fakta dan Profil Ezron Tarigan, YouTuber Pemilik Anjing Husky yang Masuk Trending Gaes!

10 Fakta dan Profil Ezron Tarigan, YouTuber Pemilik Anjing Husky yang Masuk Trending Gaes!

10 Fakta dan Profil Ezron Tarigan, YouTuber Pemilik Anjing Husky yang Masuk Trending Gaes!

Kolase Foto YouTuber Ezron Tarigan (Foto: @ezrontarigan Instagram)


YouTuber Ezron Tarigan menjadi perbincangan dari netizen karena dirinya memiki anjing husky yang baru-baru ini masuk trending lho. Siapakah dirinya? Berikut ini fakta dan profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Ezron Tarigan sendiri merupakan YouTuber yang berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya menjadi terkenal banget ketika mengunggah video tentang anjing husky dan langsung masuk trending ke YouTube lho. 

BACA JUGA: Biodata Meidy Safira Lengkap Agama Umur dan Wiki, YouTuber Gamer Cantik yang Curi Perhatian

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Ezron Tarigan, seorang YouTuber pemilik anjing husky dan masuk trending lho.

Kata netizen usianya 30 tahun 

Netizen sendiri sering banget kepo dengan usia dari idolanya gaes. Menurut warganet Ezron Tarigan diperkirakan berusia 30 tahun lho. Namun hal ini belum ada sumber resminya ya. Jadi ditunggu saja. 

Buat netizen yang kepo, agamanya Katolik gaes

Netizen tidak hanya penasaran dengan umur, namun agama juga gaes. Nah menurut pantauan dari Tim KUYOU.id, Ezron Tarigan ini beragama Katolik lho. Hal ini diperjelas dengan tulisan ayat yang ada di bio Instagramnya. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Azuya Surya, YouTuber Gamer dengan 3,23 Juta Subscriber Gaes!

Ezron Tarigan lulusan Unpad gaes

Pasti gak banyak orang yang tahu jika Ezron Tarigan ini merupakan lulusan dari Unpad atau Universitas Padjadjaran gaes. Dirinya masuk pada tahun 2008 dan akhirnya lulus di tahun 2013 lho. 

Orangnya memang pecinta anjing

Ezron Tarigan sendiri memang dikenal sebagai orang yang suka banget dengan anjing gaes. Dirinya mempunyai jenis anjing husky dan juga lainnya. Bahkan sudah banyak banget anjing yang dipeliharanya. 

Punya banyak banget anjing husky gaes

Anjing husky sendiri memang tergolong hewan yang keren banget. Tidak semua orang bisa memeliharanya. Namun Ezron Tarigan justru mempunyai banyak banget binatang jenis ini lho. Wah keren banget ya. 

Brand Ambassador dari beberapa merek

Ezron Tarigan sendiri yang sudah terkenal banget di YouTube dan Instagram akhirnya ditunjuk untuk menjadi salah satu ambassador beberapa brand terkenal lho. Seperti Insta 360 dan Eiger gaes. 

Suka banget berpetualang gaes

Berpetualang menjadi salah satu hobi yang cowok banget gaes. Hal ini pun ditunjukan oleh Ezron Tarigan yang memberikan sebuah kesan laki karena suka banget berpetualang ke tempat keren lho. 

Sempat bertemu dengan Eshan lho

Ternyata anjing dari Ezron Tarigan ini pernah bertemu dengan salah satu harimau yang terkenal di Indonesia gaes yaitu Eshan lho. Ternyata anjingnya tersebut berani banget. Wah seperti majikannya ya kepribadiannya. 

Punya 1 juta subscriber di Youtube

Sering banget mengunggah anjingnya yang lucu, justru menjadi salah satu kelebihan untuknya. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mempunyai sekitar 1 juta subscriber lho. Wah perjuangannya terbayarkan ya. 

Mesra banget dengan sang istri gaes

Ezron Tarigan ini tidak hanya mesra dengan anjing huskynya gaes. Dirinya juga mesra banget dengan sang istri lho. Bahkan sering liburan bareng dan juga melakukan sesi foto bersama. Jomblo jangan baper ya. 

BACA JUGA: Biodata Luxxy Gaming Lengkap Agama dan Wiki, YouTuber Game Pro Player Bigetron Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Ezron Tarigan, seorang YouTuber pemilik anjing husky dan masuk trending lho. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 30 tahun. 




ezron tariganfakta ezron tariganprofil ezron tariganfakta dan profil ezron tariganpemilik anjing husky ezron tariganyoutuber anjing husky ezron tariganyoutuber ezron tarigan

Share to: